Merokok dianggap sebagai salah satu penyebab kanker payudara pada pria. Bagaimana anggapan medis tentang hal ini?
Tampilkan foto dan video
Merokok Jadi Penyebab Kanker Payudara pada Pria? (Roman-Seliutin/Shutterstock)
Info Sehat
Merokok Jadi Penyebab Kanker Payudara pada Pria?
Tips Mempersiapkan Anak Perempuan Memasuki Pubertas (ShutterOK/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Mempersiapkan Anak Perempuan Memasuki Pubertas

Payudara Sakit Terutama saat Ditekan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok. Jadi gini sudah hampir 1 bulan payudara sebelah kiri saya itu terasa sakit terutama pada saat saya berbaring ke kiri. Kalau dipencet terasa keras dan sakit. Tapi sakitnya hilang timbul dok
5 Manfaat Susu Kedelai untuk Wanita (Mamsizz/Shutterstock)
Info Sehat
5 Manfaat Susu Kedelai untuk Wanita

Nyeri pada Payudara

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Kadang payudara sebelah kiri saya nyeri (dekat arah ketiak) itu kenapa ya dok?

Darah dari payudara

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya. Akhir-akhir ini payudara saya mengeluarkan darah tetapi hanya saat berhubungan badan atau dihisap, bukan keluar dengan sendirinya. Ketika saya coba sadari dengan memencet payudara pun tidak keluar. Tetapi setelah mengeluarkan darah terasa sedikit nyeri. Apakah berbahaya ya dok? Terima kasih

Darah dari payudara

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo selamat pagi dok, saya ingin bertanya Akhir-akhir ini payudara saya mengeluarkan darah tetapi hanya saat berhubungan badan atau dihisap, bukan keluar dengan sendirinya. Ketika saya coba sadari dengan memencet payudara pun tidak keluar, tidak ditemukan benjolan ataupun tanda-tanda kanker juga. Apakah berbahaya ya dok? Terima kasih
Penderita Kanker Payudara Tidak Harus Kemoterapi, Benarkah? (Leszek Glasner/Shutterstock)
Info Sehat
Penderita Kanker Payudara Tidak Harus Kemoterapi, Benarkah?
Solusi untuk Anak yang Masih Suka Mentil Payudara Ibu (Elena-Stepanova/Shutterstock)
Info Sehat
Solusi untuk Anak yang Masih Suka Mentil Payudara Ibu

Nyeri Pada Payudara

Info penanya: pria, 34 Tahun

saya mau nanya untuk wanita jika mengalami sakit pada payudara konsultasi yang tepat kepada dokter apa ya??

FAM Payudara

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok,saya mau nanya hasil pemeriksaan histopatologi,,,ini maksudnya gimna dok,makroskopis:diterima 2 potong jaringan berat 28 gram ukuran 5x4x3cm dan diameter 2 cm padat ,kenyal,abu-abu,diprises sebagian.mikroskopis: potongan jaringan tampak kelenjar mammae diantara jaringan fibromyxoid,tidak tampak tanda keganasan,kesimpulan:mammae dextra,operasi: multiple FAM,trims
Hati-hati, Salah Pilih Bra Rentan Picu Kanker Payudara (JAYANNPO/Shutterstock)
Info Sehat
Hati-hati, Salah Pilih Bra Rentan Picu Kanker Payudara
Teh Oolong Bisa Hentikan Pertumbuhan Sel Kanker Payudara? (CI Photos/Shutterstock)
Info Sehat
Teh Oolong Bisa Hentikan Pertumbuhan Sel Kanker Payudara?
4 Cara Alami Atasi Payudara Kendur (Fotos593/Shutterstock)
Info Sehat
4 Cara Alami Atasi Payudara Kendur
6 Tips Menyusui bagi Ibu dengan Payudara Besar (Tomsickova-Tatyana/Shutterstock)
Info Sehat
6 Tips Menyusui bagi Ibu dengan Payudara Besar
8 Gejala Kanker yang Harus Diwaspadai Wanita (Branislav Nenin/Shutterstock)
Info Sehat
8 Gejala Kanker yang Harus Diwaspadai Wanita
Ekstrak Teh Oolong Dapat Mencegah Kanker Payudara (Vinne/Shutterstock)
Info Sehat
Ekstrak Teh Oolong Dapat Mencegah Kanker Payudara
Amankah Konsumsi Obat Pembesar Payudara? (Puhhha/Shutterstock)
Info Sehat
Amankah Konsumsi Obat Pembesar Payudara?
Kiat Memilih Bra yang Tepat Usai Operasi Kanker Payudara (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Memilih Bra yang Tepat Usai Operasi Kanker Payudara
Tips Atasi Nyeri Payudara Saat Hamil (Pixel Shot/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Atasi Nyeri Payudara Saat Hamil
Tips Menyusui bagi Ibu dengan Puting Datar (Kseniia Vladimirovna/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Menyusui bagi Ibu dengan Puting Datar
Melahirkan Bisa Tingkatkan Risiko Kanker Payudara pada Wanita? (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Melahirkan Bisa Tingkatkan Risiko Kanker Payudara pada Wanita?
Payudara Gatal, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya (Emily Frost/Shutterstock)
Info Sehat
Payudara Gatal, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Luka Pada Payudara

Info penanya: pria, 15 Tahun

Halo dok, saya berusia 15 tahun ingin bertanya di sekitar payudara saya keluar darah tapi bukan di puting, rasanya juga agak sedikit sakit dok, udah 2 kali, tapi yg sebelumnya itu tidak keluar darah dok. Akibat luka tersebut, di payudara saya membentuk bulatan kecil tapi tidak menonjol, bulatan itu berwarna merah keunguan dok. Jadi luka tersebut ciri-ciri kanker payudara atau hanya luka akibat penggunaan bra dok? Terimakasih dok
Bangun Lebih Pagi Turunkan Risiko Kanker Payudara? (Leungchopan/Shutterstock)
Info Sehat
Bangun Lebih Pagi Turunkan Risiko Kanker Payudara?
Perlukah Wanita Jalani Mammogram pada Usia 30? (Ferli/123rf)
Info Sehat
Perlukah Wanita Jalani Mammogram pada Usia 30?
Ibu Menyusui Kena Psoriasis, Apa Dampaknya pada Bayi? (Evgeny-Atamanenko/Shutterstock)
Info Sehat
Ibu Menyusui Kena Psoriasis, Apa Dampaknya pada Bayi?
4 Perubahan Tubuh yang Terjadi setelah Melahirkan (Africa-Studio/Shutterstock)
Info Sehat
4 Perubahan Tubuh yang Terjadi setelah Melahirkan
Hindari Kanker Payudara dengan Turunkan Berat Badan (Africa Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Hindari Kanker Payudara dengan Turunkan Berat Badan

Payudara Besar Sebelah

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, mau tnya perihal payudara sebelah kanan saya ini lebih kecil dari paydra sebelah kiri dan trlihat jelas prbedaanya.. dan payudara kanan saya ini sering terasa nyeri, juga disertai dengan puting yang msuk kedalam.. apakah ini berbahaya dok? Dan ini sudh trjadi lama cuma rasa nyeri dan tidak nyaman nya datang hilang datang hilang.. klau pyudra lebih kecil dan putng yg msuk kdlam ini gmna dok?
5 Kebiasaan yang Bisa Hindarkan Anda dari Kanker Payudara (LOGVINYUK-YULIIA/Shutterstock)
Info Sehat
5 Kebiasaan yang Bisa Hindarkan Anda dari Kanker Payudara
Filler Payudara, Amankah dilakukan? (Auremar/123rf)
Info Sehat
Filler Payudara, Amankah dilakukan?
Amankah Menyusui Usai Implan Payudara? (Evgeny Atamanenko/123rf)
Info Sehat
Amankah Menyusui Usai Implan Payudara?
Awas, Filler Payudara Bisa Picu Sesak Napas (Wavebreak Media Ltd/123rf)
Info Sehat
Awas, Filler Payudara Bisa Picu Sesak Napas
Implan dan Filler Payudara, Mana Lebih Berbahaya? (Katarzyna-Białasiewicz/123rf)
Info Sehat
Implan dan Filler Payudara, Mana Lebih Berbahaya?
Penyebab Mastitis, Kondisi yang Rentan Dialami Ibu Menyusui (Anna Nahabed/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab Mastitis, Kondisi yang Rentan Dialami Ibu Menyusui
Mengenal Mastitis, Kendala yang Dialami Ibu Menyusui (Evgeny-Atamanenko/Shutterstock)
Info Sehat
Mengenal Mastitis, Kendala yang Dialami Ibu Menyusui
Pentingnya Merawat Payudara selama Masa Menyusui (Africa Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Pentingnya Merawat Payudara selama Masa Menyusui
Rahasia Payudara Sehat Selama Menyusui (Tomsickova-Tatyana/Shutterstock)
Info Sehat
Rahasia Payudara Sehat Selama Menyusui

Nyeri di Bawah Payudara

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok , nama saya farah usia 21 .sudah beberapa hari merasakan sakit di bagian bawah payudara kiri. Rasanya seperti ditusuk,susah menghirup nafas yg dalam , tidur mereng ,dan tlentang pun sakit. Saya merasakan sakit ketika malam saja, bangun tidur pagi sudah tidak sakit lgi . Mohon beri penjelasan ya dok , saya mau ke rumah sakit tidak berani .

Benjolan di Payudara

Info penanya: pria, 21 Tahun

siang dok perkenalkan nama saya ifa saya mau tanya dok saya kan 3tahun yang lalu pernah oprasi FAM disebelah kanan nah sekarang ada lagi benjolan disebelah kiri,tapi kalo pas datang haid benjolan nya hilang dan ada lagi kalau haid nya sudah selesai,dan benjolan ini tidak seperti dulu,kalau dulu saya sering meriang dan sering banget sakit kepala,tapi yang benjolan ini tidak dok,apakah ini bahaya atau tidak saya takut dok,terimakasih ya dok

Benjolan Payudara

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya ibu saya ad benjolan di payudara dn sampai ke lihatan keluar hitam dn smkn besar it bgai mn y dok berbahaya ap tidak y dok terimakasi dok

Meremas Payudara

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya ..kata temen saya sering meremas payudara pasangan belum nikah bisa berdampak apa ..dan apa ada positif nya ...makasih

Berat badan, tinggi badan, payudara

Info penanya: pria, 20 Tahun

assalamua'laikum dok, perkenalkan nama saya rifa yani, umur saya 20 thn dan sekarang saya kuliah semester 5. berat badan saya 40 kg. dan tinggi badan saya 150 cm. saya mau naya dok, saya udah kuliah tapi badan saya bukan seperti anak kuliah, badan saya seperti anak smp, padahal kalau saya lihat abang dan adik saya mereka punya badan yag ideal, tinggi dan badan mereka juga berisi. saya heran sendiri, kenapa saya kurus, kalau dibilang kurus kali sih enggk, cuman gk cocok aja gitu udah kuliah tapi badan saya gk ideal gitu dan beda gitu sama mereka. padahal kalau dibilang makan saya banyak kok dok, tapi badan saya aj gitu yang gak mau besar, gak tau kenapa. saya udah beli madu gemuk, tapi gk ada reaksi apapun, makan saya saja yang bertambah, tapi badan saya tetap segitu saja. saya pernah nanya sama papa saya, katanya mungkin karena ada penyakit lama saya yaitu dulu saya pernah ngidap penyakit sesak napas dari umur 3 thn sampai saya smp kelas 3 dok, dan alhamdulillah ketika SMA penyakit itu jarang dan udah hampir tidak pernah kambuh lagi. apa karena itu yag menghambat pertumbuha saya dok ? dan maaf dok yang buat saya bingung lagi, payudara saya itu kecil, bahkan kalau untuk seusia saya, tidak cocok gitu payudara saya kecil, seharusnya kan sama seperti wanita yang lain yang seusia dengan saya. mohon penjelasannya dok ?
Kenali Gejala Kanker Payudara seperti Dialami Momoko Sakura (Japan-Times)
Info Sehat
Kenali Gejala Kanker Payudara seperti Dialami Momoko Sakura
Momoko Sakura, Pencipta Chibi Maruko-chan, Meninggal Dunia (Foto: The Japan News)
Info Sehat
Momoko Sakura, Pencipta Chibi Maruko-chan, Meninggal Dunia

Benjolan Pada Payudara

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, sya sedang hamil 15 minggu tadi sya lihat ada muncul benjolan seperti bisul dibwah payudara sebelah kiri, apakah berbahaya atau tidak? Ukurannya lebih bsar sedikit dari jerawat biasanya.

Keluar Cairan Dari Payudara

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Assalamu alaikum Dok Selama Malam... Dok, Saya punya keluhan di puting payudara saya ini yang di seblah kanan, awalnya terlihat kantung berisi cairan saat kempes sudah mulai mengering, tapi masih ada sebagian di samping puting yang masih berisi cairan, ini sebenarnya penyakit atau apa dok, Mohon di jawab Dok, Terima kasih... Wassalam