Sebagian orang percaya bahwa menyusui dapat membuat payudara besar sebelah. Bagaimana faktanya?
Tampilkan foto dan video
Waktu yang Tepat untuk SADARI, Periksa Payudara Sendiri (9nong/Shutterstock)
Info Sehat
Waktu yang Tepat untuk SADARI, Periksa Payudara Sendiri
Fungsi bra untuk payudara tak “sekeramat” yang Anda kira. (Laszek Glasner/123rf)
Info Sehat
Malas Pakai Bra, Amankah untuk Kesehatan Payudara?
Miliki Payudara Kencang dengan Cara Praktis Ini (Syda Productions/Shutterstock)
Info Sehat
Miliki Payudara Kencang dengan Cara Praktis Ini
Gejala Kanker yang Tidak Boleh Diabaikan Wanita
Info Sehat
Gejala Kanker yang Tidak Boleh Diabaikan Wanita
Kanker Payudara, Haruskah Dioperasi?
Info Sehat
Kanker Payudara, Haruskah Dioperasi?
Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini dengan SADANIS
Info Sehat
Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini dengan SADANIS
Apakah Implan Payudara Bisa Pengaruhi Kualitas ASI?
Info Sehat
Apakah Implan Payudara Bisa Pengaruhi Kualitas ASI?

Puting Payudara Melipat kedalam

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat siang dok, Sebelumnya sy berterimakasih karena pertanyaan sy sebelumnya sudah terjawab, sy mau bertanya sekali lagi, sy dari kecil sampai sekarang badan sy tetap gemuk, payudara sy besar layaknya gadis remaja dan maaf (puting) sy masuk ke dalam, apakah itu adalah hal biasa atau bisa berdampak buruk buat sy ke depannya, apakah itu hanya semacam lemak yg menumpuk atau bukan? Karena sy agak sedikit takut dan selalu merasa gak nyaman kalau di lihat oleh teman" sy, sy takut kalau sy terkena semacam sindrom yg seperti sy baca di artikel beberapa tahun yg lalu, tentang seorang pria di luar sana yg memiliki payudara layaknya gadis, dan putingnya masuk. Terimakasih
Kiat Menyusui Bayi Saat Puting Lecet
Info Sehat
Kiat Menyusui Bayi Saat Puting Lecet

Benjolan di Payudara

Info penanya: wanita, 44 Tahun

Di payudara kiri atas sebalah ketiak saya ada benjolan kecil sebesar biji jagung dok. dan itu sdah lama,tp akhir2 ini kok ada rasa kemeng gitu ya dok..? Apakah ini berbahaya atau gk ya dok, dan apa yg harus saya lakukan?. Mohon pnjelasan dari dokter. Terimakasih dok
4 Vitamin Penting untuk Kesehatan Payudara
Info Sehat
4 Vitamin Penting untuk Kesehatan Payudara

Penyebab Benjolan di Payduara

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok sy mau tanya payudara sblah kanan sy ada penjolannya

Payudara Kecil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok kenapa tete saya kecil pdahal umur saya uda 20an??

Mengapa Payudara Nyeri?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat mlm dok, sya ingin brtanya di payudara sya yg di sblah Kiri kerap sakit jika trkena sentuhan tapi klw sngaja sya sentuh untuk cari di mna letak skitx biasax ngga terasa true skitnya ITU sampai terasa di dlm di luarx ngga Ada benjolan atau apapun ITU cmn sakitnya di dlm

Keluar Cairan Dari Puting Payudara Saat Tidak Menyusui

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamu'alaikum dok. Saya mau tanya, kenapa puting saya mengeluarkan cairan seperti ASI padahal saya belum menikah dan belum hamil. Trimakasih
Kista Payudara Berbahayakah untuk Kesehatan?
Info Sehat
Kista Payudara Berbahayakah untuk Kesehatan?

Payudara Kecil Namun Puting Besar, Normalkah?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok payudara saya kecil tapi kenapa puting saya besar sekali..sangat menonjol keluar..apakah itu normal atau tidak ? Terimakasih

Warna Puting Berbeda dan Payudara Bengkak Saat Menstruasi

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat pagi, Dok. Saya mau tanya, kenapa ya puting payudara saya warnanya berbeda? puting kanan lebih gelap, sementara bagian kiri cerah (seperti merah muda). Apakah itu normal? Oh ya, saat ini saya memang dalam masa menjelang menstruasi, payudara saya terasa bengkak dan menyut. Tapi kenapa payudara sebelah kiri setiap kali gak sengaja ketekan sama lengan kiri, rasanya sakit banget kayak ditusuk jarum, yg kanan enggak. Jadi posisi saya waktu tidur serba salah. Terima kasih Dok

Cairan Bening Dari Bekas Luka Operasi Payudara

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat, malam dok.. Perkenalkan nama saya putri, setahun yg lalu saya operasi payudara sebelah kiri karena tumor jinak..dan setelah operasi saya tidak ada keluhan apa2 baik2 saja..cm sudah sebulan ini saya merasakan sakit dipayudara saya yg bekas operasi dan payudara aga sedikit membengkak dan sakit. Dan sekarang sudah agak kempes bengkaknya tapi setelah kempes kok payudara saya yg bekas operasian dr puting payudara mengeluarkan cairan bening..yg saya tanyakan bagaimana cara mengatasinya dan kira2 bahaya ga dok???

Bercak Coklat di Payudara

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Kak kalo bercak cokelat di sekitar payudara tapi engga gatal.. Cuma kaya beda warnanya .. Apa itu garagara memakai pakaian dalam terlalu ketat?

Kulit Puting Mengelupas

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok. Saya seorang perempuan yang belum pernah menikah. Saya mengalami gejala pada puting susu saya dok. Ini terjadi sejak saya masih kelas 3 SMA semester 2. Putingnya seperti mengelupas. Dan setelas mengelupas itu terasa sedikit perih. Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Jamur Pada Payudara

Info penanya: pria, 22 Tahun

selamat malam dok, saya kebetulan baru ketauan nih dok di sela sela tengah payudara saya terasa gatal dan sudah kecoklatan akibat saya garuk dikala saya merasa gatal. dan apakah ini berbahaya bagi saya ?! apakah ini iritasi di akibatkan jamur atau memang ada sebab yg lain ya dok. terimakasih

Keluar Cairan Dari Puting Payudara

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya dok. Ada teman saya dia belum menikah. Pernah ada cairan keluar dari puting payudaranya.. Itu kenapa ya dok? Apakah normal atau tidak? Apa ada penanganan khusus?

Benjolan Dipayudara Saat Menyusui

Info penanya: pria, 26 Tahun

Mlm dok. Saya mu tanya sya sedang menyusui. Tp pada saat bayi 6 bulan d payudara sebelah kanan saya ada benjolan.. apakah berbahaya gmana penanganannya dok. Mksh dok