Penyebab benjolan di penis
Tampilkan foto dan video

Benjolan di Penis

Info penanya: pria, 25 Tahun

Terimakasih sebelemunya dok. begini dok, saya umur 25tahun. tidak pernah berhubungan seks sama sekali. hari ini tiba" saya merasa tidak nyaman di daerah kelamin saya. dan ternyata setelah saya cek , ternyata ada benjolan. benjolannya hanya terasa sedikit nyeri ketika di sentuh. letaknya di area bwh kiri dekat pangkal batang mr.p. saya setres banget dok karena saya baca" di google, saya tidak tahu apakah benjolan itu berbahaya atau tidak. apakah tumor dan lain". tapi spertinya benjolan saya mirip dengan yang namanya lymphochele. berikut link fotonya dok. http://cubeupload.com/codes/bdbae6 fotonya 4 baris dari bawah, mohon bantuannya dok. Terimakasih Banyak dok.

Benjolan di Penis

Info penanya: pria, 25 Tahun

Terimakasih sebelemunya dok. begini dok, saya umur 25tahun. tidak pernah berhubungan seks sama sekali. hari ini tiba" saya merasa tidak nyaman di daerah kelamin saya. dan ternyata setelah saya cek , ternyata ada benjolan. benjolannya hanya terasa sedikit nyeri ketika di sentuh. letaknya di area bwh kiri dekat pangkal batang mr.p. saya setres banget dok karena saya baca" di google, saya tidak tahu apakah benjolan itu berbahaya atau tidak. apakah tumor dan lain". tapi spertinya benjolan saya mirip dengan yang namanya lymphochele. berikut link fotonya dok. http://cubeupload.com/codes/bdbae6 fotonya 4 baris dari bawah, mohon bantuannya dok. Terimakasih Banyak dok.

mengenai ejakulasi dini

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok mau tanya, kenapa ya dok kepala penis saya begitu sangat sensitif ketika ereksi.. Bahkan cuma di elus elus aja bisa membuat orgasme sehingga mengeluarkan sperma. Apakah ada hubungannya dengan seringnya masturbasi? Hampir 10 tahun saya melakukan masturbasi minimal sebulan 1x.
WHO Sebut Terjadi Satu Juta Kasus PMS Per Hari, Apa Indikasinya? (Artemida-Psy/Shutterstock)
Info Sehat
WHO Sebut Terjadi Satu Juta Kasus PMS Per Hari, Apa Indikasinya?
Minyak Lintah, Benarkah Ada Manfaatnya untuk Kesehatan? (photowind/Shutterstock)
Info Sehat
Minyak Lintah, Benarkah Ada Manfaatnya untuk Kesehatan?
Awas, Virus Kanker Serviks Juga Bisa Menyerang Pria! (Naeblys/Shutterstock)
Info Sehat
Awas, Virus Kanker Serviks Juga Bisa Menyerang Pria!

Penyebab Penis Gatal

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok knpa setiap malam penis ku slalu gatal ya... Kdang ke garut sampai luka dok... Obat nya apa ya dok Maksih
Penis Suami Kecil, Bisakah Anda Hamil? (Sergey Nivens/Shutterstock)
Info Sehat
Penis Suami Kecil, Bisakah Anda Hamil?
Benarkah Penggunaan Deodoran Berlebihan Bisa Picu Impotensi? (Monkey Business Images/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Penggunaan Deodoran Berlebihan Bisa Picu Impotensi?
Sering Memikirkan Ukuran Penis, Hati-hati Sindrom Penis Kecil (All For You/Shutterstock)
Info Sehat
Sering Memikirkan Ukuran Penis, Hati-hati Sindrom Penis Kecil
Bisakah Pria Tertular HPV dari Penderita Kanker Serviks? (Suteren/Shutterstock)
Info Sehat
Bisakah Pria Tertular HPV dari Penderita Kanker Serviks?

Penis Bengkak

Info penanya: pria, 1 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya.jdi gini dok penis anak saya pas kepalanya itu bengkak.jadi itu apa yah..?
Benarkah Ukuran Penis Berpengaruh pada Kesuburan Pria? (Tsyklon/Shutterstock)
Info Sehat
Benarkah Ukuran Penis Berpengaruh pada Kesuburan Pria?
Cara Tepat Lindungi Anak dari Pelecehan Seksual (Korawat-photo-shoot/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Tepat Lindungi Anak dari Pelecehan Seksual

Trauma pada Penis

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selamat Pagi dok,,,mau nanya apakah bekas lebam berwarna biru hingga kehitaman pada penis bisa dihilangkan atau hilang dengan sendirinya dok?
Pengaruh Ukuran Penis dan Performa Seksual (Good Luck Photo/Shutterstock)
Info Sehat
Pengaruh Ukuran Penis dan Performa Seksual

Minyak Lintah Untuk Memperpanjang Penis

Info penanya: pria, 27 Tahun

apakah minyak lintah papua dapat memperpanjang penis??

Penis Bengkok

Info penanya: pria, 49 Tahun

penis saya sekarang bengkok atau melengkung ke arah atas pada ujung penis. Bagaimana supaya lurus lagi Dok ?

Penis Bengkok ke Kiri saat Ereksi

Info penanya: pria, 20 Tahun

permisi dok saya mau tanya, apakah Mr,P bengkok ke kiri pada saat ereksi itu wajar, soalnya pada saat tersebut tidak berasa sakit atau hal lain. apakah hal tersebut dapat disembuhkan, agar tidak bengkok lagi ?

Benjolan di Penis

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya tentang mr.p saya ada benjolan di jahitan sunat dan saya sunat sudah lama hampir 7tahun tapi benjolan tersebut tidak gatal/perih Dok , itu gejala apa ya dok? Sebelumnya Saya Mengucapkan Terima Kasih

Bintik Cokelat di Penis

Info penanya: pria, 39 Tahun

halo dokter, selama beberapa bulan diketahui bintik-bintik coklat pada kulit alat kelamin, tepatnya di kedua sisi dokter Salep, selama beberapa bulan diketahui bintik-bintik pada kulit alat kelamin, tepatnya di kedua sisi kelenjar, ukuran tempat mereka berbeda dan bahkan bisa mencapai 1 cm. Sejujurnya, saya memiliki sedikit kecemasan karena saya tidak mengerti apakah itu bintik-bintik normal atau dapat menyebabkan masalah bagi saya.

Benjolan di Penis

Info penanya: pria, 30 Tahun

dok saya mau nanya di ujung kemaluan saya ada benjolan2 kecil itu sakit ap? trs obatnya ap? sudah lama saya menderita ini
Cegah Disfungsi Ereksi dengan 7 Superfood Ini (Lukas Gojda/Shutterstock)
Info Sehat
Cegah Disfungsi Ereksi dengan 7 Superfood Ini
Kiat Terbaik untuk Atasi Badan Lemas (Kokulina/Shutterstock)
Info Sehat
Kiat Terbaik untuk Atasi Badan Lemas
Trauma Melihat Kalajengking juga Bisa Bikin Badan Lemas (Vaclav Sebek/Shutterstock)
Info Sehat
Trauma Melihat Kalajengking juga Bisa Bikin Badan Lemas

Luka di Kulit Penis

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok, selamat malam saya ingin bertanya jadi kejadian nya seperti ini pada saat sedang foreplay dengan pasangan saya tidak sengaja kaki nya menimpa kelamin saya yang tidak di sunan jadi kulit luar kelamin saya ketarik sampai kebawah namun saya lansung menariknya kembali seperti semula.namun bagian bawah penis saya lnsg mengeluarkan bnyk darah seakan ada luka, namun setelah buang air kecil bebrp x dan mandi darah pun lnsg terhenti, apa ada efek samping berbahaya atau hanya karena kulit penis saya tertarik terlalu dalam sehingga berdarah dan akan sembuh dengan sendiri seiring berjalan nya waktu?mohon di jawab dokter saya sangat khawatir dengan kejadian tersebut.

Memperbesar Ukuran Penis

Info penanya: pria, 15 Tahun

bagaimana caranya agar jumlah sperma saya banyak dan ukuran penis saya pun besar ya dok??

Luka Pada Penis

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok mau tanya kalo salep buat kepala penis lecet apa ya?

Luka Pada Penis

Info penanya: pria, 20 Tahun

Doc, terdapat Luka kecil di daerah mr.p cara mengobatinya gimana ya ?? Mohon bantuannya
Taklukkan Badan Lemas dengan Tips Kesehatan Ini (Nednapa/Shutterstock)
Info Sehat
Taklukkan Badan Lemas dengan Tips Kesehatan Ini

Lubang Kelamin di Bawah Penis

Info penanya: pria, 32 Tahun

kenapa kaya ada lobang kecil di bawah penis saya, dan kalau mau cek seputar kelamin dirs mana ya. bisa saya minta alamat nya untuk di jakarta
5 Penyebab Penis Berbau Tidak Sedap (Dragana Gordic/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab Penis Berbau Tidak Sedap
Tindakan Preventif untuk Menjaga Kesehatan Dimulai dari Sini (Rawpixel.com/Shutterstock)
Info Sehat
Tindakan Preventif untuk Menjaga Kesehatan Dimulai dari Sini

Luka Pada Penis

Info penanya: pria, 37 Tahun

Selamat sore dok sy ingin bertanya Sy ada menggunakan daun bungkus untuk yg pertama kali, tp posisi penis sy ada tasbeh di batang penis sy dan sy setelah pakai daun bungkus sy berkeringat dan sy lupa terkena air Yg akhir’a bengkak seperti tersundut api dan berair, akan tetapi pembengkakan sudah gk ada lagi tinggal ganti kulit Cuma ini gk sembuh” Pertanyaan sy bagaimana mengobati luka sy ini Saat ini sy tiap hari cuci dengan cairan infus dan di berikan beradin cair sama bedak Herocyn Mohon petunjuk dokter cara obati agar lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali Sangat susah untuk jalan tergesek gesek luka tsb sehingga Sulit sekali lakukan aktivitas hari”
6 Fakta Menarik tentang Seks (VH-studio/Shutterstock)
Info Sehat
6 Fakta Menarik tentang Seks

Jerawat pada Penis

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok saya mau tany, di kelamin saya itu sudah 2 minggu tumbuh seperti gigitan serangga, setelah saya obati sedikit menutup luka nya namun kok lukanya menjadi seperti jerawat dan tumbuh benjolan nanah bening ya?
Implan Penis, Amankah untuk Kesehatan? (Gowithstock/Shutterstock)
Info Sehat
Implan Penis, Amankah untuk Kesehatan?

Penis Hanya Masuk Setengah, Bisa Hamil?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok mau tanya apa kah dengan 3-4 masukan ke vagina cewek bisa hamil yah dok sementara itu gak bsa masuk" dok dipaksain tetep.gak masuk hanya separo dluar gak sepenuhnya disisi itu apa akn bisa hamil dok
Kenali Penyebab Penyakit dengan Bantuan Artikel Kesehatan (Foto: GaudiLab/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Penyebab Penyakit dengan Bantuan Artikel Kesehatan

Urat Menonjol Pada Penis

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok saya belum pernah sama sekali berhubungan badan, tiba2 di batang penis saya ko kaya ada urat menonjol gitu dok.. klo dipencet pake tangan gitu perih dok. Itu kenapa ya? Tolong jawabannya yg dokter supaya saya lebih tenang juga, jujur saya juga takut klo ada apa2 soalnya ini baru pertama kali ada benjolan seperti urat gt di batang penis saya.. terima kasih dokter

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Gangguan Ereksi

Info penanya: pria, 26 Tahun

hallo dok saya pengantin baru dok, biasanya kalo saya ML biasa2 saja tapi ahir2 ini knpa ereksi saya bermasalah dok? awal mulanya saya ML enak2 saja trus istri mntak ganti posisi waktu mau saya masuk,kan penis saya malah mengecil dok, itu knpa dok?
Vasektomi Bisa Sebabkan Kanker Prostat? (Monkey Business Images/Shutterstock)
Info Sehat
Vasektomi Bisa Sebabkan Kanker Prostat?
Anda Mengalami Badan Lemas di Awal Tahun? Ini Solusinya (Africa Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Anda Mengalami Badan Lemas di Awal Tahun? Ini Solusinya
Penyebab Disfungsi Ereksi di Usia Muda (Photographee.eu/Shutterstock)
Info Sehat
Penyebab Disfungsi Ereksi di Usia Muda

Benjolan di Pangkal Penis

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya mau bertanya dok. Tumbuh sebuah benjolan kira-kira 1cm pada daerah bulu kemaluan, lebih tepatnya dekat dengan pangkal penis. Kalau dipegang rasanya sakit, nyeri. Tersenggolpun juga sakit. Tidak gatal. Sudah 2 hari ini diameter benjolan tidak bertambah. Sangat mengganggu aktivitas saya. Mohon diberi pencerahan dan kalau ada obat pereda rasa sakit, apa yg harus saya konsumsi. Terimakasih
5 Kiat Sehat di Awal Tahun (Olena Yakobchuk/Shutterstock)
Info Sehat
5 Kiat Sehat di Awal Tahun
Sambut Tahun Baru 2019 dengan Resolusi Hidup Sehat (REDAV/Shutterstock)
Info Sehat
Sambut Tahun Baru 2019 dengan Resolusi Hidup Sehat
Yuk, Lawan Penyakit Cacar Air Sekaligus Atasi Badan Lemas (Nakaguyo/Shutterstock)
Info Sehat
Yuk, Lawan Penyakit Cacar Air Sekaligus Atasi Badan Lemas
Kunci Melawan Kondisi Badan Lemas (ESB Professional/Shutterstock)
Info Sehat
Kunci Melawan Kondisi Badan Lemas

Batang Penis Berkoreng

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat siang dok, ijin mau menanyakan masalah bekas koreng di badan penis, apakah itu penyakit kulit biasa(bakteri) atau penyakit kelamin, terimakasih

Penis Nyeri Setelah Onani

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya dulu saya gemar melakukan onani sampai" lubang penis saya membesar tapi sebelumnya juga sempat perih mungkin karena saya pernah memakai sabun dan membuat saya menjadi tidak nyaman terutama ketika ereksi baik setelah bangun tidur maupun ketika ada rangsangan. akhir" ini saya menghentikan aktivitas onani saya walaupun sedikit kesulitan. apakah kondisi penis saya ini masih normal atau tidak dok? bila tidak saya harus bagaimana dok? mohon bantuannya terima kasih dok.
Atasi Disfungsi Ereksi dengan 6 Makanan Ini (Siriluk Ok/Shutterstock)
Info Sehat
Atasi Disfungsi Ereksi dengan 6 Makanan Ini

Benjolan di Pangkal Penis

Info penanya: pria, 19 Tahun

Halo dok. Saya ingin bertanya, di pangkal penis saya seperti ada benjolan dok, lebih tepatnya di kulit penis. Hanya satu. Terlihat di dalamnya berwarna putih. teksturnya keras dan agak kenyal saat dipegang. Tidak sakit saat dipegang. Saya tidak pernah berhubungan seksual sebelumnya. kira2 ini gejala apa ya dok, apakah ini berbahaya dok?