Penyebab Rambut Rontok
Tampilkan foto dan video

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Halo dok sy mau bertanya, rambut sy rontok terus menerus dari tahun lalu dan sudah mengalami penipisan di bagian atas kepala sy, kira2 ini knpa yah dok ? Cara apa yg harus sy lakukan agar rambut sy tumbuh dan bisa lebat kembali ? Terimakasih
Rambut Rontok Terus? Jangan-jangan Anemia! (Aquarius Studio/Shutterstock)
Info Sehat
Rambut Rontok Terus? Jangan-jangan Anemia!
8 Penyebab Rambut Rontok pada Wanita (Totojang1977/Shutterstock)
Info Sehat
8 Penyebab Rambut Rontok pada Wanita

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: pria, 24 Tahun

saya ada masalah dengan rambut rontok, saya mulai menyadari masalah ini beberapa bulan belakangan, saat sedang keramas atau mengusap rambut dengan telapak tangan, sering terdapat beebrapa helai rambut yang rontok, dan jika diperhatikan sebagian besar dari rambut tersebut rontok berikut dengan akar rambutnya, apa tindakan yang sebaiknya saya lakukan untuk mengatasi masalah kerontokan ini ? sebagai informasi tambahan terkadang saya juga merasa kulit kepala saya mudah berkeringat dan sulit kering, dibeberapa kesempatan saat saya menggaruk kulir kepala, seperti ada banyak kulit kepala mati yang terkumpul di ujung kuku jari saya, terlihat seperti daki, tapi saya tidak tau pasti, apa ini ada hubungan dengan masalah rambut rontok saya ? saya mohon dengan sangat untuk diberi pencerahan

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat pagi dok, saya Nani ingin bertanya. saya ini sudah menjadi vegetarian sejak saya berusia 8 th hingga saat ini usia saya 22 th. selama bertahun-tahun saya tidak pernah sama sekali mengkonsumsi daging apapun. saat ini rambut saya mengalami kerontokan parah yg sebelumnya tidak pernah saya rasakan, tulang punggung yg sering terasa panas dan sendi2 di lutut mulai terasa sering nyeri. apakah gejala yg saya alami ada kaitannya dengan saya sebagai vegetarian dok? dan apa yg akan terjadi ketika usia saya makin bertambah dan tetap menjadi seorang vegetarian? apakah akan berpengaruh terhadap kesehatan saya? terima kasih sebelumnya dok

Penyebab Rambut Rontok dan Kelelahan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat siang dok.. Saya mau tanya..mengapa rambut saya akhir2 ini aerinh sekali rontok serta sering mengalami kelelahan dok Memang aktifitas saya sehari 10 jam bekerja Lalu,bagaimanamengatasinya
Generasi Milenial Lebih Cepat Botak, Ini Alasannya (New-Africa/Shutterstock)
Info Sehat
Generasi Milenial Lebih Cepat Botak, Ini Alasannya

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok Halo dok mau tanya nh... Keseharaianku diluar ruangan kebetulan pake kerudung terus panasan jadi gimana yh dok rambut aku keriting terus rontok sekarang udh tipis banget dari bulan kemaren aku pake minyak kemiri agar cepet tumbuh subur dan panjang rambut.y Tapi belum ada perubahan yah dok, Mohon kira" apa dan kenapa yh dok penyebab.y Trimakasih,penjelasan.y

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Halo dok Saya ingin bertanya mengenai rambut Akhir2 ini rambut saya sangat rontok hingga rambut saya menipis dan terlihat botak Mohon solusinya dok terimaksih

Menumbuhkan Rambut di Kepala Botak

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat sore dok. Saya mau tanya apakah rambut kepala yang belum pernah ada rambutnya bisa tumbuh rambut? Mohon direkomendasikan untuk produk penumbuh rambutnya nya, Terimakasih

Penyebab Rambut Anak Rontok

Info penanya: pria, 9 Tahun

dok mau nanya, anak sya umur 9 tahun, tp rambutnya agak rontok ya, penyebabnya apa ya dok.. . .

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 14 Tahun

Halo dok:) nama saya joti adetya putri usianya 14 tahun. Saya mau nanya nih dok kenapa ya rambut saya rontok terus menerus snagat banyak sampai rambut saya skrng aga menipis, dan terkadang disertai sakit kepala sampai berkunang kunang. Mohon jawabannya dokter. Makasih☺🙏

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya,rambut sayang rontokk udah berapa bulan ini dok,dan terasaa gatal dok,pas di raba rambut saya tercabut di akarnya tu seperti jerawat udahh kering gitu dari akarnya dok,kalau udah tetcabut gatalnya hilang dok,tetapi rambut sayang juga rontok dok,sakit apakah kepala saya dokk?
Rambut Rontok Berlebih, Inilah 6 Penyebab Tersering (Dmitry A/Shutterstock)
Info Sehat
Rambut Rontok Berlebih, Inilah 6 Penyebab Tersering

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kalo rambut rontok berlebihan bahkan setiap saya nyisir itu lebih dari 100 helai setiap hariny. Jadi saya takut untuk menyisir rambut saya, tapi meskipun tidak menyisir itu suka rontok juga dok. Itu penyakit apa ya dok?