Berikut penjelasan tentang Penyebab Sakit Kepala
Tampilkan foto dan video

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok saya mau nanya.. kenapa kepala saya suka terasa sakit, terutama dibagian kiri atas alis. Sakitnya tuh suka kumat pada waktu yang sama, yaitu antara jam 7 Sampai 9 pagi. setiap hari suka seperti itu. Kenapa ya dok? Apa mungkin karena saya suka bangun malam, soalnya saya suka bangun jam 3 dini hari untuk sholat dilanjut belajar. Apa mungkin karena kekurangan tidur dok?
4 Tips Mengatasi Sakit Kepala Saat Olahraga (Akkalak-Aiempradit/Shutterstock)
Info Sehat
4 Tips Mengatasi Sakit Kepala Saat Olahraga
Sakit Kepala Menyerang, Hadapi dengan 7 Cara ini (polkadot_photo/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Kepala Menyerang, Hadapi dengan 7 Cara ini
Kenali 6 Penyebab Sakit Kepala Anda (B-D-S Piotr Marcinski/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali 6 Penyebab Sakit Kepala Anda

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Malam dok, akhir2 ini ada 2 orang terdekat saya yg sebelumnya terlihat sangat ceria dan sehat divonis oleh dokter keduanya kanker otak. Satu orang keadaannya koma sampai saat ini. Satu lagi baru dalam perawatan. Yang saya tanyakan keduanya katanya penyebabnya adalah sering pusing. Nah pusing yang seperti apa ya dok yang biasanya merupakan ciri2 penyakit kanker tersebut. Sebab saya juga sering mengalami pusing tiba dan akan sembuh kalau saya sudah minum paracetamol. Kemudian sekarang ini hidung sebelah kanan saya agak sakit rasanya seperti kalau mau mimisan dok. Tapi tidak ada darah yang keluar hanya kadang ada cairan sedikit. Tetapu risih dok rasanya. Kayak ada sesuatu yang mengganggu di hidung saya. Kebetulan saat ini saya sedang batuk berat jadi setiap saya batuk bisa berhenti setelah saya minum air putih. Jadi konsumsi air putih saya sangat meningkat akhir2 ini. Apakah ada hubungannya juga dok? Terimakasih dok untuk jawabannya

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya udh 3 hri sakit kepala belakang kadang agak mendingan kadang sakit . Sudah periksa kemarin dan d kasi obat

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: pria, 22 Tahun

Saya mau tanya tentang keluhan ini. Mengapa di saat saya berada d kegelapan kepala saya terasa sangat pusing dan ingin tumbang, mohon pencerahannya dok

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: pria, 20 Tahun

halo dok, saya merasakan kepala saya sakit dan berat dibagian depan. lalu dibagian pelipis atau halis tuh sakit seperti tertarik dari kepala dan jika saya melihat yang terang pun mata menjadi sakit. rasa sakitnya sudah 4 hari saya rasakan, dan juga sudah satu minggu lebih mungkin perut saya rasanya selalu kembung dan bawaannya selalu mual. itu kenapa ya dok ?

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya.. Saya waktu itu menstruasi pas saya menstruasi saya memukuli kepala saya hingga sakit dan pusing, sampai sekarang pusing itu sering terjadi setiap hari dan saya merasakan mual juga.. Apakah akibat dari saya memukuli kepala saya sampai saya pusing dan menjadi sakit sekali

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok, saya ingin bertanya. Kenapa kepala saya sering sakit. Dan bahkan sakit nya bisa sampai berhari-hari. Sampai-sampai rambut saya pun mengalami kerontokkan yang parah. Apakah saya mengidap penyakit lain? Mohon bantuan jawaban nya dok Terimakasih
Cara Mudah Atasi Sakit Kepala Saat Car Free Day (Nikolay-Klimenko/shutterstock)
Info Sehat
Cara Mudah Atasi Sakit Kepala Saat Car Free Day

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: pria, 36 Tahun

Saya mudah sakit kepala dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur. Mudah lelah dan meriang. Ada hubungannya dengan kebiasan saya menkonsumsi obat psikotropik kah? Bila harus uji lab, apa yg hrus sya persiapkan. Terima kasih

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, kenapa yah saya sering sekali sKit kepala Udah sekian tahun sakit ini gk sembu2, udah berobat kesana kmari tapi cuma sembuh smentara doang. Paling sakit kalo udah angot itu kepala gk boleh gerak , klo gerak sakit banget kya ada yg nusuk

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, kurang lebih 3-7 hari ini saya mengalami sakit kepala hebat. Sakit dimulai dari leher, tengkuk yang terasa kaku, kemudian kepala bagian atas (ubun-ubun), pilipis dan daerah sekitar mata. Saya punya riwayat TTH dan SLE tetapi sudah berhenti kontrol sekitar 1th yg lalu. Ada juga kolesterol yang cukup tinggi. Sampai saya kira seperti tahun kemarin karena kolesterol saya tinggi sakitnya ini, dan saya minum obat simvastatin. Tapi sakitnya tidak tambah berkurang. Saya juga sudah konsumsi pain killer tapi juga tidak meredakan sakit saya. Malah bertambah sakit saat bangun tidur. Selain itu setiap saya ingin tidur saya tidak bisa, kemudian saya dengar di kepala saya seperti berdenyut. Bagaimana cara penanganannya ya dok? Terima kasih
4 Penyebab Sakit Kepala yang Tidak Terduga (Billion Photos/Shutterstock)
Info Sehat
4 Penyebab Sakit Kepala yang Tidak Terduga

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: pria, 28 Tahun

hallo dokter..langsung ke permasalahannya yah..saya g tau penyebab saya sakit kepala itu disebabkan karena maag,mata atw apa yah?klo pun saya terlambat makan pasti kepala yg duluan sakit dan itu tidak tertahankan sakitnya..klo blm minum obat sakit kepala(neuralgin)sakit kepalanya sembuh ketimbang saya minum obat lain selain obat neuralgin..dan klo abis minum obat diikuti sendawa sama muntah..klo udah muntah baru kepala terasa enak..ini sakit kepala disebabkan mata atw maag yah dok??
Sakit Kepala Saat Terkena AC, Apa Sebabnya? (Alphaspirit/Shutterstock)
Info Sehat
Sakit Kepala Saat Terkena AC, Apa Sebabnya?

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya tntang apa yg saya rasakan. Pertama saya sering pusing kpala skitar 1 mnggu skali . Kedua dada saya jg sesek dan sakit bagian kanan kdang kiri kdang kanan sma kiri. Kira² knp ya dok.
5 Penyebab Sakit Kepala Saat Menstruasi (Nattakorn Maneerat/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab Sakit Kepala Saat Menstruasi

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok, kemarin saya mengalami sakit kepala yang hebat saat di pesawat dan terasa hingga ke seluruh kepala dan mata. Namun saat sudah turun dari pesawat, kepala saya sudah tidak sakit lagi. Dan ini baru terjadi 2x dok, biasanya tidak apa-apa. Kira-kira ini kenapa ya dok? Terima kasih
Inilah yang Terjadi saat Sakit Kepala Menyerang
Spesialis
Inilah yang Terjadi saat Sakit Kepala Menyerang