Penyebab gusi bengkak dan perdarahan menggumpal bisa jadi terdapat radang gusi berat yang perlu segera dilakukan tindakan gigi.
Tampilkan foto dan video

Penyebab Gusi Bengkak Dan Perdarahan Menggumpal

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dokter,gusi aku bengkak lama banget,dan karna udah ga tahan ahirnya mrmberanikan diri pergi ke dokter gigi.meski bengkak parah (menurutku sendiri,karna udah besar bengkaknya juga terlihat bintik putih kayak sariawan di gusi yg bengkak)dokter men'scaling gigi ku,dan sakitnya luar biasa.setelah di scaling beres,kok darah terus muncul,dan yg lebih bikin takutnya keesokan malemnya,darah yang keluar banyak dan menggumpal.jadi apa itu wajar?atau berbahaya?trus kalo itu notmal,berapa hari biasanya darah itu brrhenti?kalo bisa kasih tau juga cara menghentikan pendarahan itu?karna jujur...aku nya jadi mual dgn banyaknya darah dimulut😭😭😭.terima kasih Dok.