perdarahan pada kehamilan trimester pertama dan bagaimana cara menanganinya
Tampilkan foto dan video

Perdarahan Pada Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat sore dok, saya sedang hamil 13 minggu. Pd minggu ke 12 saya mengalami keram perut yg sangat nyeri selama 2 malam. Malam pertama keluar darah kental seperti hati ayam. Malam kedua keluar darah kental sebesar biji rambutan. Posisi waktu itu saya tidak tahu sedang hamil karena hari2 sebelumnya saya keluar darah seperti haid dan saat ini pun masih keluar (20 hari sampai saat ini). Dok bagaimana kondisi janin saya jika terjadi demikian. Saya sempat ke dokter dan dinyatakan sehat kemudian diberikan resep tapi tidak saya konsumsi karena suami belum menginginkan saya hamil. Terimakasih dok, mohon pencerahannya 🙏

Perdarahan Saat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Ass,aku mau tanya kemaren sempat pendarahan selama seminggu , awal pertama pendarahan usg sama dokter masih ada kantong dan umurnya 7 minggu , disuruh periksa lagi sama dokter seminggu dan itu masih pendarahan pas di usg sama dokter kemungkinan 40% tapi aku udah gak keluar darah sama sekali , aku coba testpek negative sampai sekarang aku belum keluar darah itu gimana yah ? Soalnya pas usg terakhir masih ada kantong tapi agak agak redup dan katanya kalo masih keluar darah dia akan keluar sendiri ,tapi aku ini gak keluar darah tapi testpek negative itu gimana yah

Flek Saat Hamil Muda

Info penanya: wanita, 25 Tahun

selamat siang, doksudah hampir 1 minggu ini saya mengalami pendarahan pada kehamilan saya usia 7 minggu, bahkan keluar seperti gumpalan darah tanpa ada gejala apapun seperti kram perut, nyari pinggang, dll. tetapi ketika di USG pada hari ke tiga pendarahan, dokter bilang kandungan saya masih bagus dan baik baik saja.jadi pendarahan dan gumpalan darah yang keluar itu apa ya dok? bagaimana cara menghentikannya?

Perdarahan Saat Hamil

Info penanya: pria, 34 Tahun

Dok,,, istri saya hamil 7 bulan 5 hari,, td malam perdarahan, dan berhenti perdarahan setelah minum obat penguat kandungan. Sebenarnya itu kenpa dok?

Pertanyaan - #254768

Info penanya: wanita, 35 Tahun

di usia kehamilan 33 minggu perut sering kenceng dan sekarang ada keluar darah sedikit gimana cara mengatasinya dok .apakah kondisi seperti ini berbahaya buat ibu dan janinya

Apakah Wanita Hamil Akan Haid?

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok teman saya bernama sari. iya ingin tau sesuatu tentang kehamilan. apakah seorang wanita sedang hamil akan mengalami haid. atou datang bulan... segitu aja dok...

Perdarahan Saat Hamil

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok sayakan bulan 5 positif hamil .ehh pas bulan 6 saya mentruasi banyak darahnya sama keluae gumpalan darah .ituh apa dok .setelah mentruasi hasil tespek berubah menjadi negatif

Perdarahan Saat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok, saat ini saya berada pada usia kehamilan 5.5 bulan . suatu saat saya buang air kecil kemudian ada setetes darah keluar dari vagina saya . tetapi setelah saya tunggu lagi darah tersebut tidak ada . itu kenapa yaa dokk ? apakah termasuk hal yg serius ?

Perdarahan Saat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Sy seorang ibu dg 2 anak, saat ini diketahui sy sedang hamil muda (usia kehamilan blm diketahui, lupa HPHT) diikuti adanya kista ukuran krg lebih 5cm. Pernah mengalami pendarahan dan nyeri perut, setelah konsul dan USG k dokter kandungan janin tdk masalah krn dokter bilang jalan lahir tdk terbuka, oleh dokter disuruh bedrest total diberi obat penguat kandungan, vitamin dan antibiotik, dan 2 mggu kmdian disuruh kontrol kembali. Tp knp darah hampir setiap hari msh keluar meski jumlahnya sedikit (seperti mens). Apa yg terjadi pada kandungan sy? Apa krn kista (tp dokter menyuruh fokus k kehamilan)? Mohon penjelasannya, krn sy dan suami lg galau tentang ini. Terima kasih

Flek-flek Saat Hamil Trimester 2

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok, saya lagi hamil trisemester ke-2 ,, akhir* ini perut bagian bawah saya sakit dan disertai flek , bahaya gak dok untuk janin saya?