karenanya baik hamil maupun tidak hamil perlu dikonfirmasi melalui pemeriksaan USG oleh dokter kandungan untuk memastikan
Tampilkan foto dan video

Tidak Haid Setekah Melahirkan Anak Ke 4 dan Perut Makin Buncit

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Hallo dok... Saya seorang iburumah tangga.... Dan saya mempunyai keluhan sudah 8 bulan terakhir ini saya tdk prh haid sama sekali setelah melahir kan ank pke empat saya... Dan sya merasa kan ada yg ganjal dlm perut saya... Sering sakit... Dan makin lama perut makin buncit dan ada detak denyut yg terasa... Hal imni membuat saya merasa gk tenang... Say takut ada 2 hal dpk.. Yg satu saya hamil lagi tanpa sepengetahuan saya yg satu takut ada penyakit yg lain nya tpi saya masih ragu Maka dri itu saya minta dokter bisa Membantu saya mengatasiasalah saya saat ini...

Mengecilkan Perut

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hallo dokter.. Dok saya mau bertanya, bagaimana cara mengecilkan perut bagian bawah pada wanita dan mngatasi susah BAB.. Sekarang saya memulai hidup dengan olahraga pagi dan sore setiap hari kdang di gym Saya juga sudah diet dengan makan sayur dan minum air putih banyak.. Dulu saya diet dan jarang makan, makan pun makanan ringan dari toko.. dulu saya juga klo ingin langsing saat acara, selalu minum pil dulcolax agar BAB .. Dan sejak 2 tahun saya susah BAB dok, klo BAB itu feses nya keras dan mnimbulkan gjala wasir.. terkadang saya 5 - 1 minggu tdak BAB.. perut saya yang bawah jadi buncit sejak puasa itu saya tidur pagi sampai jam 11 siang.. dan saya sring mngonsumsi mkanan mnuman manis asin.. Saat saya sdah rajin olahraga, badan dan perut saya bisa kurusan, tapi hanya perut bgian bawah dan pinggang yang buncit dan berlemak.. Apakah ini karena saya susah BAB ya dok ? Bagaimana cara yang bisa saya lakukan untuk mngatasi msalah perut saya dok ??? Mhon jwabannya, terimakasih
4 Kebiasaan yang Bisa Bikin Panjang Umur (Altafulla/Shutterstock)
Info Sehat
4 Kebiasaan yang Bisa Bikin Panjang Umur

perut buncit

Info penanya: pria, 35 Tahun

Selamat malam Dok. Saya mau tanya, kedokter apa untuk mengobati perut buncit? Terima kasih.
6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit (Tugol/Shutterstock)
Info Sehat
6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit

Cara mengatasi perut buncit

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, mau nanya ni gmn cranya mengatasi perut buncit
Zero Belly Diet, Hilangkan Perut Buncit dalam Waktu Singkat (Image-Point-Fr/Shutterstock)
Info Sehat
Zero Belly Diet, Hilangkan Perut Buncit dalam Waktu Singkat
Awas, Perut Buncit Bisa Akibat dari 6 Kebiasaaan Ini! (Odua-Images/Shutterstock)
Info Sehat
Awas, Perut Buncit Bisa Akibat dari 6 Kebiasaan Ini!
Bolehkah Ibu yang Baru Melahirkan Mengenakan Korset? (Merydolla/Shutterstock)
Info Sehat
Bolehkah Ibu yang Baru Melahirkan Mengenakan Korset?
Tips Menurunkan Berat Badan untuk Pria 40 Tahun ke Atas (Wavebreakmedia/Shutterstock)
Info Sehat
Tips Menurunkan Berat Badan untuk Pria 40 Tahun ke Atas
4 Makanan yang Sebabkan Perut Buncit dengan Cepat (wideonet/Shutterstock)
Info Sehat
4 Makanan yang Sebabkan Perut Buncit dengan Cepat
Dad Bod, Bentuk Tubuh Pria yang Disukai Banyak Wanita (9nong/Shutterstock)
Info Sehat
Dad Bod, Bentuk Tubuh Pria yang Disukai Banyak Wanita

Tidak Haid Namun Perut Membuncit

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya kan udah beberapa minggu ini perut saya buncit saya jga nggk haid udh hampir 5 bulan. Saya khawatirnya hamil tpi perut saya itu kadang keras kadang lembek. Saya jga sebelumnya habis sakit maag. Pas saya periksa ke dokter, dokter bilang itu ada obat maag saya kemaren yang bikin saya tidak bisa BAB. Trus apa benar saya tidak hamil dok ?? Soalnya dokternya cuma bilang mampet BAB doang. Tapi perut saya masih belum kempes. Itu knapa ya dok ? Dan saya jga belum haid
Mengapa Pria Rentan Alami Penumpukan Lemak di Perut? (FotoDuets/Shutterstock)
Info Sehat
Mengapa Pria Rentan Alami Penumpukan Lemak di Perut?

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok, izin bertanya.. Bagaimana caranya menghilangkan lipatan2 di perut atau biasa disebut dengan perut buncit. Terimakasih sebelumnya.
Perut Buncit? Pangkas dengan 5 Latihan Ini! (Pop-Paul-Catalin/Shutterstock)
Info Sehat
Perut Buncit? Pangkas dengan 5 Latihan Ini!
Minum Air Dingin Bisa Bikin Perut Buncit? (Cosma/Shutterstock)
Info Sehat
Minum Air Dingin Bisa Bikin Perut Buncit?

Menghilangkan Perut Buncit

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok, apakah treadmill bisa menghilangkan perut buncit? apakah kopi itu bisa bikin gemuk?
5 Cara Singkirkan Lemak Pinggang yang Bandel (jedimaster/123rf)
Info Sehat
5 Cara Singkirkan Lemak Pinggang yang Bandel

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: pria, 18 Tahun

Bagaimana cara Mengatasi Perut buncit
Top 10 Panduan Kesehatan yang Tak Boleh Anda Lewatkan (Fizkes/Shutterstock)
Info Sehat
Top 10 Panduan Kesehatan yang Tak Boleh Anda Lewatkan
Atasi Perut Buncit dengan Olahraga Ini (infjustice/shutterstock)
Info Sehat
Atasi Perut Buncit dengan Olahraga Ini
Waspada, Perut Buncit Rentan Picu Demensia! (Pop-Paul-Catalin/Shutterstock)
Info Sehat
Waspada, Perut Buncit Rentan Picu Demensia!

Pertanyaan - #258780

Info penanya: pria, 12 Tahun

Assalamu'alaikum dok. saya mau bertanya. Cara ampuh menghilangkan perut buncit itu gimana ya dok? Mohon bantuannya ya

badan sering lemas, gatal, perut buncit

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Assalamualaikum dok, Begini,kenapa badan tiba2 lemes dan lesu ya dok??padahal nafsu makan tidak kurang,saya makan 2 kali sehari,trus kenapa saya gatal2 dok??ap krena saya mandi dg air sumur??soalnya sanyo nya lagi rusak..terus knp perut saya buncit ya dok?padahal udh rutin olahraga setiap pagi selama 15 menit....terimakasih dok Wassalamualaikum

badan sering lemas, gatal, perut buncit

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Assalamualaikum dok, begini Saya itu gk tau kenapa tiba2 badan sering lemes dan lesu.padahal nafsu makan tidak hilang,saya sering gatal2,apa karena saya mandi pakai air sumur ya dok?soalnya sanyo nya lagi rusak...terus kenapa perut saya buncit ya dok? Padahl udh olhraga setiap pagi selama 15 menit(skipping)....saya makan 2 kali sehari.. Apakah saya cacingan dok???terimakasih Wassalamualaikum

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Kenapa perut buncit ya dok....bgaimana cra ngilanginnya
Ini Alasan Mengapa Pria Jadi Buncit Setelah Menikah (Kichigin/Shutterstock)
Info Sehat
Ini Alasan Mengapa Pria Jadi Buncit Setelah Menikah

Perut Buncit

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, mau tanya soal perut saya yg membuncit,keras, tidak berlipat seperti orang hamil. Saya punya kebiasaan yg tidur sampai larut malam dan jarang buang air (kecil/besar) dgn kata lain tidak teratur. Saat maag saya kambuh perut saya seperti membengkak. Apakah hal itu merupakan sebuah gejala penyakit liver atau penyakit yg lain??

Cara Mengecilkan Perut Buncit, Bagaimana? - #251070

Info penanya: pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau nanya gimana cara hilangkan perut buncit ya dok? Terus makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi atau dapat meyebabkan perut buncit? Sebelumnya terima kasih dok
Perut Buncit Tanda Tubuh Kurang Vitamin D? (JPC PROD/Shutterstock)
Info Sehat
Perut Buncit Tanda Tubuh Kurang Vitamin D?

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: pria, 17 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya. berat badan saya itu sering turun naik dok, dalam jangka dua minggu gitu tergantung pola makan saya, hari sabtu bb saya 50 dua minggu saya nimbang jadi 55 eh minggu depannya saya cek lagi udah turun lagi 50. tapi bb saya enggak pernah kurang dari 50, tapi suatu hari saya kurang nyaman sama penampilan saya, perut saya buncit apalagi kalau sehabis makan, walaupun sedikit tapi perut saya mengembang kayak orang hamil, bener-bener mengembang sampe kancing jeans saya harus dibuka, padahal saya makan dikit dok. akhirnya saya diet dan olahraga teratur selama 1 bulan kurang akhirnya bb saya turun 6 kg , kaki saya mengecil hanya kaki bagian bawah saja dan tangan saya dari siku ke pergelangan juga mengecil tapi perut saya masih segitu-gitu aja dok. saya denger katanya yang punya penyakit diabetes tidak bisa mengecilkan perut, ayah saya,kakek saya dan nenek saya mempunyai diabetes. penyebab perut saya tidak mengecil itu apakah karena saya juga mempunyai diabetes atau saya kurang turunin bb lagi dok? mohon penjelasan dan bantuannya dok, terima kasih.

Penyebab Perut Buncit

Info penanya: wanita, 13 Tahun

Ass dok kalo perut bawah buncit itu ngapa yh?
Alasan Kenapa Lemak di Perut Tak Kunjung Hilang (andriano cz/Shutterstock)
Info Sehat
Alasan Kenapa Lemak di Perut Tak Kunjung Hilang
Ini Bahaya yang Mengintai Si Perut Buncit
Info Sehat
Ini Bahaya yang Mengintai si Perut Buncit