Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

dulu saya perokok smpai sekarang pun masih apa itu jadi alasan saya ga hamil2 smpai sekarang tpi teman sya yang perokok lain nya bisa hamil knp bisa gitu

Makanan Untuk Ibu Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Ass,dok saya mau nanya makanan dan minuman apa yang mendukung untuk kelahiran anak perempuan,

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 18 Tahun

Dok mau tanya udah 1 tahun menikah tapi belum juga hamil..minta solusinya dok biar cepat hamil dok. trimakasih dok

Konsumsi Obat Selama Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

pagi dok,dok saya mau tanya selama hamil saya minum obat2an apakah buat bayi cacat dan tidak berkembang dengan baik dok..vitamin apa yg bagus untuk perkembangan dok..terima kasih

Cara Hamil Anak Laki-Laki

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat sore dok Saya ingin bertanya,bagaimana cara agar cepat hamil lg stlh sya menggunakan kb suntik 3 bln sblmnya slma kurang lbh 4 thn,,saya ingin program hamil anak laki-laki dok,, Trima kasih

Ingin Punya Anak Laki-Laki

Info penanya: pria, 29 Tahun

Saya sdh pnya anak cwek 2 sekarang sepertinya hamil lagi maunya yg ini bisa cwok bagaimana caranya dok?

Mengatasi Kutu Rambut

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok cara menghilangkan kutu rambut gimana ya.. saya udah capek pkek obat penghilang kutu tapi masih aja nggak ilang

Mengatasi Mual Saat Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat siang dok...mau tanya usia kehamilan sy baru 2bln susu apa yg bagus untuk mengurangi mual&muntah?trmksh

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya udah 1 tahun blum hamil dok Saya mau tanya gimana cara ya supaya bisa cepat hamil

Mengatasi Mual Dan Muntah

Info penanya: pria, 25 Tahun

Mau tanya dok, cara mengatasi mual muntah gimana ya?

Mengatasi Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 24 Tahun

Malam dok. Saya via Saya mau cerita masalah mens saya. Sy menikah 13 agust dtg mens tgl 1 agust tp bulan sept mens sy mundur tgl 22, namun okt sya tidak mens lalu bulan nov sy mens tgl 09 flek, tgl 10 berenti fleknya trus tgl 11 ya sy flek lgi smpai 6 hari ky mens selesai menstruasi . Lalu skrg desember belum juga dtg haid. Apa yg harus saya lakukan dok. Dan apa yg harus saya konsumsi

Persalinan Normal Setelah Operasi Caesar

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok,....bagaimana cara'y biar lahir normal masalah'y anak pertama lahir cecar usia anak pertama 9 thn dan usia khamilan skarang menginjak 8 bln. Terima kasih.

Menghitung Masa Subur

Info penanya: pria, 20 Tahun

Saya haid tanggal 9,kapan waktu yang cocok berhubungan supaya cepat hamil ??

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok gmana y supaya cepet hamil...n saya mau tanya tiap datang bulan perut slalu sakit n muntah2 itu bahaya ngga dok mksh

Tanda Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Siang dok.. Saya mau tanya tentang flek. Bulan lalu saya haid tgl 20 dn menurut hitungan siklus,bulan ini haid tgl 18. Tgl 14 nya saya berhubungan dgn suami, malam dn keesokan paginya keluar flek coklat, itu pertanda apa ya dok, berbahaya kah? Saya coba test pact tp negatif

Mengatasi Mual Saat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok knp ya aq uda sering brobat ke spesialis kandungan tpi tetep aja masi mual,, trus mknan g ada yg mskuk, kalau obat itu hbis langsung mual,, lgi gmn ya solosinya pengen mngt ak g mual,,lgi dok

Test Pack Positif, Apakah Hamil ?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya terakhir men tgl 31 oktober dan sampai sekarang saya belum men tapi saya tes 3 kali TP hasil positif. Saya masih ragu karna samar2. Apa betul saya benar2 hamil dok

Minum Susu Hamil Pakai Air Hangat Atau Biasa?

Info penanya: pria, 25 Tahun

dokter saya mau tanya kalau minum prenagent mommy itu sebaiknya pakai air dingin atau air biasa ?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dok saya sudah menikah hampir satu tahun lebih tapi masih belum di karunia anak waktu 6 bulan pertama saya pakai pil kb tapi sekarang sudah engga mohon minta tips nya agar cepat hamil

Lewat dari HPL, Belum Ada tanda Persalinan

Info penanya: pria, 26 Tahun

hpl sudahmasuk dok, dan kontraksi palsu sudah sangat sering dirasakan, tpi tak kunjung kmtraksi asli dan keluar tanda, bagaimana it dok? Saya smpai stres mikirkn ny.

Agar Mengandung Bayi Perempuan

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok bisa share untuk tips2 program hamil agar mempunyai bayi perempuan. Thnks.😊

Sperma Keluar Lagi, Peluang Hamil Berkurang?

Info penanya: pria, 21 Tahun

Malam dok mau tanyak knph setiap slesai brhubungn kyk ad yg kluar lagi sperti sperma laki"apa itu mepengaruhi soal hamil..

Vaksin Difteri Saat Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Salam kenal dok, saya mau tanya apakah ibu hamil boleh di vaksin difteri?

Hasil Tes Pack Samar

Info penanya: pria, 30 Tahun

Dok saya mau tanya, saya telat haid sudah 10 hari 3 hari yang lalu saya TP dan hasilnya 2 garis tapi garis yang satu masih tipis. Kemarin saya cek dokter dan hasil USG nya belum terlihat.. dokter bilang mungkin usia kandungannya masih d bawah 4 minggu, dan dsarankan untuk USG 2 minggu lagi.. Yang mau saya tanyakan apa artinya jika hasil testpack garis masih samar? apa itu sudah positif hamil dok? terimakasih

Menaikkan Berat Janin

Info penanya: pria, 24 Tahun

ass dok,, saya mw tnya dok usia kandungan saya ud jalan 8 bulan dok tp bayi dlm perut saya msih 1,7 dok,, gimana cra menaikan bb bayi yg ad di dlam y dok,, mksih dok

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya sudah 5 bulan menikah Tapi sampai saat ini belum hamil, haid saya teratur tapi hari pertama sering nyeri, dan saya tidak suka sayuran, apa itu yang membuat saya tidak hamil-hamil?

Pertanyaan Seputar Haid Terlambat

Info penanya: pria, 20 Tahun

Sore dok ,, saya latifah ingin tanya ?? Aku tekat 2bulan tp stlah sy tes ko hasil nya negatif trus saya voba pijet lalu kok sy langsung haid ya

Ingin Segera Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Pagi dok, sy udh hampir 3 thn blm jg puxa anak, sempat dikuret krn kggurn stlh 2 thun, bgmn solusinya dok?

Tips Hamil Anak Perempuan

Info penanya: pria, 28 Tahun

dokter saya baru positif hamil anak ke 2, saya ingin anak saya yang ke 2 ini perempuan, apakah ada cara atau tips untuk bisa hamil anak perempuan?

Cara Mempercepat Kehamilan

Info penanya: pria, 27 Tahun

dokter mau tnya... saya setelah nikah datang bulan saya kok maju... seumpama terakhir haid tgl 14 bln dpn haid tgl12 sdh haid ini gmn caranya mempercepat kehamilan makasih dokteer...

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Saya seorang ibu rumah tangga, menikah awal bulan September 2017, sampai sekarang belum hamil. Haid saya juga tidak teratur. Haid saya : 11 Sep '17; 14 Okt '17; 12 Nov '17 dan sekarang 10 Des '17. Saya rutin berhubungan 2-4 kali dalam seminggu. Dan di setiap masa subur juga berhubungan. Apa sebab sampai sekarang belum hamil juga dok?

Tanda-tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat pagi dok. Saya seorang istri, baru menikah di awal september dan sampai sekarang blm hamil. Di awal november, saya coba minum prenagen esensis dan folavicap 1000mg. Saya sudah habis 3kotak susu dok, tp belum telat juga. Sekarang ini di awal desember saya ngerasa punggung saya pegal di sertai rasa mual , kadang juga ngerasa pusing kalau sudah terlalu lelah . Sekitar 1minggu yang lalu, payudara saya terasa sakit banget sampai sekarang . Apakah ini tanda tanda kehamilan dok?

Pemantauan Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Saya telah memasuki usia kehamilan 4bulan. Namun belum sempat ke dokter untuk pengecekan kandungan. Apakah itu tidak masalah jika bulan ini baru saya ke dokter? apa saja perawatan yang wajib saya dpt saat pengecekan? Dan seminggu ini saya sakit flu apakah berpengaruh pada janin saya? Terima kasih

Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tau tanya, kenpa puting payudara sakit dan payudara saya membengkak tapi sktnya udh seminggu lebih dan saya muntah" stiap pagi dan badan saya berubah menjdi mekar apa itu tanda" hamil? Tetapi saya ttp mendapat menstruasi dok?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 34 Tahun

Sulit punya keturunan

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, agar cpt hamil bagaimana? Saya sdh bantu minum susu hamil prenagen tapi blm ada perubahannya dok?

Cara Mendapatkan Anak Laki-laki

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok, mau tanya bagaimana cara berhungan agar mendapatkan anak laki laki. Dan makanan apa saja agar mendapatkan anak laki laki..

Mengatasi Mual Saat Hamil Muda

Info penanya: pria, 21 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya dok, terjadinya mual2 memang hal wajar pada ibu hamil, nah, saat ini sya sedang mengalami mual2, hingga muntah2 sehabis makan dan ini terjadi dari pagi sampai malam ketika mau tidur baru sedikit berkurang, apakah ada dok makanan yang dapat mengurangi rasa mual ? Terima kasih.

Ingin Hamil Kembali Setelah Melahirkan

Info penanya: pria, 29 Tahun

Dok. . . Saya ini seorang ibu anak 1, sekarang anak saya berusia 18 bulan. Yang mau saya tanyakan Dok, kenapa saya sampai sekarang blom hamil lg Dok? Padahal saya tidak ada memakai KB atau alat kontrasepsi lainnya.

Cara Mengetahui Masa Subur Pada SIklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: pria, 23 Tahun

Gimana cara mengetahui tanda tanda masa subur haid yang tidak teratur

Menikah 2 Tahun Belum Memiliki Keturunan

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok,udah 2 thun saya blm punya anak,mslh nya dimana yah sedangkan dri segi makanan teratur dan saya dan suami keadaanya subur????

Mengapa Menikah 9 Bulan Belum Hamil ?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Saya sudah menikah 9bln dok tp saya blm jg hamil. Padahal haid saya lancar setiap bln. Itu knp ya dok.?

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Assalamualaikun dok.... Saya uswatun dok. Mau tanya... Usia pernikahan saya sudah mencapai 5 bulan dok. Tapi alloh brlum mempercayai mmemberi momongan . Kepenginnya saya sama duami sya adalah ingin cepat hamil. Karna umur saya sudah28. Bgimana ya dok. Terima kasih

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Assalamualaikun dok.... Saya uswatun dok. Mau tanya... Usia pernikahan saya sudah mencapai 5 bulan dok. Tapi alloh brlum mempercayai mmemberi momongan . Kepenginnya saya sama duami sya adalah ingin cepat hamil. Karna umur saya sudah28. Bgimana ya dok. Terima kasih

Kehamilan Pasca KB

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok mau tanya saya pernah kb suntik yg 1 blan sekali selama 3 bulan dan dan 6 bulan yg lalu saya sudah berhenti kb tpi sampai skrang masih blum ada tnda2 kehamilan..apa yg hrus di lakukan doj trimakasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

cara cepat hamil pagi dok saya mau bertanya bagaimana caranya biar bisa cepat hamil ? saya dan suami saya menikah januari 2017 tapi sampai sekarang juga saya belum hamil padahal saya dan suami sudah ingin punya momongan caranya gimana dok? terima kasih sebelumnya

Sakit Pinggang Saat Hamil

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat mlm dok saya mau tnya kok kndungn sya bru usia8 bln semnggu tp kok udh mulai skt pinggng yh..trima ksh

Menjaga Badan Tidak Lemas Saat Hamil

Info penanya: pria, 36 Tahun

Saya hamil anak ke 3 dengan umur kehamilan4mgg bagaimana cara menjaga tubuh agar tidak gampang lemes

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

siang dok saya mau tanya agar cepat hamil bagaimana ya ,? saya telah kehilangan ank saya krna lahir prematur skrg saya ingin hamil lg .tp saya tdk tau masa subur saya kapan krna haid saya tdk tratur krna abs melahir kan bulan juni kmarin

Jadwal Minum Susu

Info penanya: pria, 35 Tahun

Selamat sore Dokter.. mau tanya, usia kandungan istri saya baru 1 bln. Kmaren ke Dokter dikasih obat penguat kandungan dan vitamin. Kira kira kapan baiknya jadwal minum susu prenagen dan obat tersebut??

Tips Cepat Hamil

Info penanya: pria, 32 Tahun

Dokter gimana cara cepat hamil saya sdah nika 12 th Tolong di balas ya

Memilih Susu Kehamilan

Info penanya: pria, 26 Tahun

Saat Ini saya memasuki kehamilan usia 27-28 Minggu. Saya ingin minum susu prenagen Tapi yang mana Ya? Saya Bingung. Mohon bantuinnya yaa Makasih.

Agar Dapat Anak Perempuan

Info penanya: pria, 26 Tahun

Bagai mana agar hamil anak perempuan

Waktu Untuk Minum Susu Program Hamil

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, saya sedang haid hari ke 5.apakah boleh minum susu promil dan folavit?waktu minumnya yang tepat kapan dok?

Menghitung Masa Subur

Info penanya: pria, 30 Tahun

Pagi dok,saya mau tanya lagi seputar mensturasi. Ak belum ngeh dengan tanggal masa suburku dok..mohon bantu jawab dok. Ak ud ikutin jejak mensku dr dlu..mw sampe 2xsebulan. Tp bru y 3blan terakhir in aku fokus dok, Pada bulan agustus ditanggal 16.17. Pada bulan september ditanggal 09,10,11 Dan di oktober ditanggal 02,03,04....dan sll mundur seminggu ditiap bulanny. Ditanggal mana bs dikatakan subur ya dok?

Kiat Cepat Hamil

Info penanya: pria, 30 Tahun

Pagi dokk. Gimana carany biar bisa dapat hamil ya dok?.

ASI Belum Keluar Setelah Melahirkan

Info penanya: pria, 27 Tahun

Hallo dok, saya ingin konsultasi soal asi. 3 minggu yg lalu saya melahirkan secara normal anak perempuan.. Tapi hingga hari ini asi saya blm keluar wlpn sdh diberi vitamin pelancar asi oleh dokter. Gimana solusi supaya asi saya bisa keluar ya dok ☺️ terima kasih...

Ingin Hamil Anak Laki-laki

Info penanya: pria, 22 Tahun

Halo Dokter, saya baru menikah, sekarang sedang persiapan untuk hamil. 😀 Saya sudah mulai minum prenagen esensis, kira-kira apa lagi ya yang harus dipersiapakan? Ingin merencanakan kehamilan anak laki-laki apa bisa dok? Thank's Dokter

Tanya Produk

Info penanya: pria, 25 Tahun

Assalamualaikum. Dok mau tanya, istri saya sedang hamil pertama. Perkiraan sudah 2 minggu. Kira2 susu prenagen apa yang cocok untuk istri saya. Terima kasih

Keputihan dan Nyeri Pinggang

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok saya hamil baru tujuh bulan, saya mengalami keputihan maaf sebelumnya keputihan yang saya alami saat ini terlalu banyak dan seperti keluar air yang terus menerus warnanya putih bercampur kuning, itu kenapa yah? dan satu lagi saya mengalami sakit pinggang bagian kiri rasanya terlalu sakit jadi susah untuk gerak bebas.