Siklus menstruasi normal umumnya berkisar antara 21-35 hari.
Tampilkan foto dan video

Cara Menghitung Masa Subur Dan Solusi Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya, stelah menikah haid saya tidak teratur. Baru saja kemarin tgl 12 juli saya haid, dan 31 agustus saya haid, dan sekarang tgl 14 agustus saya haid lagi. Lalu bagaimana saya bisa mengetahui masa subur saya dengan siklus haid seperti ini. Karena saya ingin hamil😔 tolong penjelasan nya ya dok. Apakah ini bahaya atau tidak. Terimakasih

Program Hamil Anak Kedua

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Sy seorang wanita yg sdh mnikah dan usia prnikahan kami sdh masuk 6 thn dan alhmdulillah telah memiliki seorang anak laki2 yg tampan usia nya 5 thn...awal nikah selama 4 bln sy blm jg hamil dan sy cek kedokter kandungan katanya sel telur sy kecil2 dan sy jg klo haid gk tratur tiap bln spt wanita pd umumnya kadang bs brbulan2 gk haid itupun hrus dipicu dgn obat baru bs haid smpai sy brtemu dgn dokter kandungan yg bs mmbntu sy utk promil dan dia mmbrikan sy obat biar sy bs haid dulu lalu stelah haid 3 hr sy dsruh mnum obat pnyubur kndungan dan alhmdulillah maa subur sy dtg jg dan sy bs hamil dan punya ank dan skg sy ingin promil utk ank kedua dok tp skg sy sdh tdk di kota yg sm dgn dokter langganan sy itu lalu apa yg hrus sy lakukan apa dokter tau obat yg sy konsumsi itu namanya apa ya sy lupa mohon di bantu makasih smoga brmnfaat bagi kt smua amin

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

selamat siang dok. dok saya berhenti kb sunti 3 bulan udah 7 bulan lalu. baru dapet haid tanggal 27 juli sampe 2 agustus tapi kemarin tgl 9 agustus saya haid lagi. apa itu bagus buat ngeluarin kotoran. trus saya juga ingin cepet hamil anak ke 2 gmna sarannya. makasih.

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok,,saya mau pasutri 1,5 tahun menikah belum dikaruniai seorang anak,,,saya pengen mencoba produk Herbal BEE,,,apakah itu baik dok dikonsumsi untuk program kehamilan,,

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Siang dokter, Saya sdah menikah 3thn tp blum jg hamil sdah brbgai cara dilakukan tp tiada hasil. Apa yg harus di lakukan spya saya bisa hamil dok...???

Program Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: pria, 27 Tahun

Assalamualaiqum dok , saya mau tanya , bagaimana caranya hamil lg setelah hamil yg pertama anak meninggal dalam kandungan. Dan hamil kedua kalinya keguguran.?

Makanan untuk Program Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Mau tanya dok. Saya lagi promil, kira" makanan dan vitamin apa yang harus saya konsumsi? Untuk saat ini saya di beri resep oleh bidan untuk mengkonsumsi "volavit 400" dan vitamin e (nature-e yang saya konsumsi). Konsumsi volavit di siang hari. Vitamin e nya pada pagi dan malam hari. Apakah boleh? Lalu, saya harua bekerja dengan menggunakan motor yang jaraknya lumayan jauh. Apakah juga mempengaruhi bagi saya yang sedang promil? Terima kasih...

Makanan Untuk Program Hamil

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok,, benarkah kalau lagi promil tidak boleh mengkonsumsi ayam boiler/ayam.potong? Trus makanan lain yg tidak boleh lagi apa dok? Trims
5 Peran Suami dalam Program Hamil Istri (Alexander-Raths/Shutterstock)
Info Sehat
5 Peran Suami dalam Program Hamil Istri

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Siank dok aku terakhir haid tnggl 22 juni dan memutuskan unuk TP dan hasil y positif tp baru berapa hari ini aku keluar flek bahkan smpe kya ad darah y tp ga bnyk,,apa aku ini hamil dok?kondisi apa kah yg aku alami sekarang dok?tolong bantuan y?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya menikah sudah hampir setahun, udah beberapa cara kami lakukan supaya cepet hamil tapi belum berhasil, setiap saya melakukan hubungan intim dengan suami, setelah suami sampai klimaksnya dan mencabut kemaluannya, itu sperma langsung banjir keluar dok, sampai basah ditempat tidur, itu kira2 apa ada masalah dengan rahim saya atau kesehatan suami saya ya dok?? Mohon bantuannya dok, terima kasih

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: pria, 29 Tahun

Slmt pgi dok, sya mau tanya.. Sy udh lpas KB suntik sqtr hmpir 2 thn lbih tp sy tk knjung hamil lg, pdhl sya sudh konsumsi obt pnyubur ini itu saran dr tmn" ... Sy ingin sx hmil lag dok... Mnt pncrhannay.. Sya jg mens nya tiap bln sllu 4-6 hr lbh cpt dr bln sblmnya.

Jamu Kunyit Asam Untuk Program Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Siang dokter Saya mau bertanya bolehkah wanita yang mau merencanakan kehamilan atau program hamil meminum jamu kunyit asam, tapi saya ragu banyak orang bilang kalau minum jamu kunyit asam bikin rahim kering Apakah itu benar fakta atau mitos terima kasih Tolong dijawab ya dokter

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 thn lebih. Tp smpe skrg blm jga hamil. Padahl saya selalu telat datang bulan. Saya suka langsung cek. Tapi pas cek saya ga hamil. Cara nya agar cepat hamil gimana yah

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 tahun, tapi blm punya anak .apakah shift kerja saya yang setiap hari kerja malam menjadi penyebab istri saya sulit hamil dok? Mohon penjelasannya dok

Ingin Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dok saya udah perna keguguran 2x saya pengen cepet hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, cara biar cepat hamil gimana ya,udah 3 tahun menikah saya blm hamil. Apa kah ada masalah di saya dok

Riwayat Hamil Dengan Hidrosefalus

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Do, sya punya anak penderita hidrosefalus eksternal (terserang hidrosefalus stlah usia 2 bulan) sekarang usianya sudah 3thn. Pertanyaan nya. Saya ingin hamil lagi, apakah nantinya anak sya akan lahir normal atau menderita hidrosefalus juga sama seperti yg pertama? Dan apakah perlu melakukan tes ksehatan sbelum promil??

Tips Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

siang dok saya pengen banget cepet punya anak...gimana dok caranya biar bisa punya anak

Belum Hamil Setelah Berhenti Pil KB

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok sya mau tanya. Saya sudah menikah 6 bulan. Bulan pertama saya di kb pil selama 1 bulan. Tapi setelah itu saya gak minum lagi sampai sekarang. Tapi kenapa saya belum hamil juga. Yaa? Udah mengkonsumsi makanan promil. Udah menghitung tanggal subur tapi tetap saja belum hamil juga. Bisa bantu saya ga ya dok?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya mau konsultasi,. Saya sudah menikah 8blan, saya ingin sekali mempunyai keturunan. Masalah haid saya lancar" ajah.. Gmna solusinya ya dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok sya sdah menikah 4 th 7bln, smpai sekarang blm dikaruniai anak.. Gimna ya carax agar sya cepat hamil n diberi keturunan
Ingin Cepat Hamil? Lakukan 5 Hal Ini (Stock-Asso/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Cepat Hamil? Lakukan 5 Hal Ini

Kehamilan di Usia 35 tahun

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Pagi dok...sy baru menikah yg ke 2 x 1 bulan lalu.. suami umur 30 th.. apakh di umur sy ini masih bs hamil? Dari pernikahn perta ank saya sdh berusia 17 thn... bgmn caranya agar bs cepat hamil? Adakah trik husus atau vitamin untuk mempersubur kanfungan saya?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya muhammad ridwan. Istri saya belakangan ini sering pusing mual dan lemas dok, apa mungkin istri saya hamil? Tp dia abis mengalami keguguran dok sebulan yg lalu dan sudah di kuret, kira kira istri saya hamil apa sakit org biasa? Trimakasih dok,

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok .usia pernikahan saya 7 bulan tapi belom dikaruniai momongan ...apa haid tidak teratur mempengaruhi?soal nya saya haid kadang 2 hari banyak .seterusnya cuma flek* aja ... kebetulan bulan kemarin saya belom dapet sampe hari ini ...apa ada kemungkinan saya hamil??sudah saya tes hasil nya 1stip aja ...mau ke dokter takut kecewa kesekian kali nya 😑

Ingin Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Dok sya mau tanya. Sya sudah kb suntik 3 bulan slma 10 thun lebih dan baru dilepas sktr 1 thun ini. Semnjak dilepas sya tidak pernah mengalami haid. Yg ingin sya tanyakan apakah setelah lepas kb sya bisa cepat hamil lgi atau tidak. Mksih dok.....

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: pria, 33 Tahun

Saya menikah sdah 7 thun istri sya blum hmil smpai dini hri jga. Kndala yg istri saya alami adlah jrang dtang haid

Ingin Hamil Lagi Setelah Lepas KB

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Assalamualaikum dok, saya sudah berhenti menggunakan KB sejak setahun yg lalu, dah haid saya selalu lancar, kenapa tak kunjung hamil ya

Testpack 2 Garis Samar, Hamil atau Tidak?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi dok sya mau tanya karna sya jg bingung, 2bln sya telat haid terakhir haid 1-5mei tapi berulang ulang sya tespeck hasilnya negatif terakhir 2juli kmarin sya cek ke bidan dan tespecknya 2garis tapi yang 1 tipis banget dok bidan pun bilang kemungkinan sya hamil tapi ga bisa mastiin karna tespeck yang tipis dan suruh sya usg, dan pagi ini sya cba tespeck lagi dirumah hasilnya ko negatif lagi dok.. Pdahal sya sudah telat dan ga ada mual muntah jadi sya bingung sbenarnya sya hamil atau tidak? Tolong penjelasannya dok. Terimakasih

Haid Tidak Teratur Mempengaruhi Kesuburan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat malam Dok, saya mau tanya saya sudah menikah mau 10 bulan Saya ingin cepat hamil, saya setelah berhubungan suka ikutin saran dri temen pakai bantal dan kaki di angkat ke atas tapi hasil.a blm kelihatan sedangkan teman saya pakai cara itu lgsg hamil dok, apakah BB saya mempengaruhi kandungan ya dok, mohon jawaban.a ya dok menstruasi saya tdk teratur 5 bln terakhi mens saya tgl 5 maret 30 maret 27 april 25 mei 26 juni saya dan suami juga jrang melakukam hubungan dok, bagaimana cara.a agar cepat hamil ya dok. Terima kasih

Telat Haid, Hamil?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya Saya udah menikah Kemarin saya sempat telat 6 hari haid.saya kira saya akan hamil.padahal saya sangat ingin hamil . Nah saya melakukan hubungan intim di hari 7 telat saya.tapi pada saat hubungan tsb saya malah keluar darah . Apakah itu baik ataw terjadi apa2

Cara Memperoleh Anak Laki-Laki

Info penanya: wanita, 33 Tahun

dok sy pengen anak laki laki tips khusus agar cepat memperoleh nya bagaimana ya?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Saya sudah menikah sudah hampir 2 thn 6 bln, tetapi saya belum di karunia buah hati. saya berhubugan sesuai dengan masa subur saya, saya mengkonsumsi susu untuk hamil, sering makan pisang juga dok. tips agar cepat hamil bagaimana yah dok ?

Program Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Asslmualaikum dok.. saya mau tanya dok, kemaren saya mngalami kguguran.. tgl 25mei 2018 saya mulai flek udh mnum obat pnguat janin namun janin ny tdk bsa dprtahan kan,tgl 30 mei 2018 kluar sndri dan trkhir halangan tgl 3juni.. jadi saya mau tanya dok kapan dandr tgl brapa masa ksuburan saya lg dok.. karna saya ingin cepat hamil lg dok.. mohon djawab y dok terima kasih

Cara Cepat Hamil - #250539

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Assalamu'alaikum dok... Saya mau bertanya mudah2an mendapatkan solusi. Saya dahulu pernah menikah dan mempunyai seorang anak. Kemudian saya bercerai sendiri selama 2 tahun lebih lalu kemudian saya menikah lagi dengan laki laki yang belum pernah menikah. kami sudah menikah empat tahun lebih tetapi belum dikaruniai anak. Padahal selama 4 tahun itu kami tidak ikut program kb. Apakah ada solusi untuk kami supaya lebih cepat mendapat momongan? Terimakasih

Tanda Awal Kehamilan - #250534

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sedang haid bln ini Haid pertama saya mual lalu muntah dan hari ini saya haid hari ke 3 saya muntah2 juga dok apakah bisa sedang hamil dok. Saya ingin sekali cepat hamil dok

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Saya baru menikah dan ingin cepat punya anak.. saya minta saran dok, suplemen vitamin kesuburan untuk saya dan istri apa yaa dok yang aman dan bagus. Terimakasih

Program Hamil

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok klo mau program hamil sprri apa ea

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum . Dok saya mau tanya. Tgl 19 bulan Juni lalu saya mengalami pendarahan keguguran selama 10 hari . Dan selepas itu pada tgl muda saya sudah melakukan HD dengan suami . Kini saya telat haid sudah 3 hari tpi hasil tespek masih negatif. Menurut dokter gmana? Apakah ada kemungkinan sya Hamil. Sebab saya sngt menunggu kehamilan itu dok

Ingin Anak Laki-laki

Info penanya: pria, 34 Tahun

Dear dokter.....saya mau tanya saat sy sdh pnya 2 putri.jd saya pengen anak laki2.gmn cara dan pola makanan apa yg saya dan istri sy lakuin.trims.

Apakah Wanita Hamil Akan Haid?

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok teman saya bernama sari. iya ingin tau sesuatu tentang kehamilan. apakah seorang wanita sedang hamil akan mengalami haid. atou datang bulan... segitu aja dok...

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya.saya sudah menikah 4 bln .padahal sperma sudah di keluarin di dalam .tapi kok tidak positiv" ya dok.

Obat Saat Program Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok kemaren saya promil.. Tapi di suntik dan di kasih pil kecil warna orange tulisan,nya tnf... Itu pil kb bukan ya ???terima kasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

Pagy dok. Saya mau tanya gmn sih cranya cpt hamil sya nikh udh 1thn 3bln. Trs saya juga ga ngrti cra mnghitung msa sbur kya gmn . Heid sya ga teratur tiap bln nya. Bln jnuari sya heid tgl 9 fbuari tgl 17 mret tgl29 april ga heid mei tgl7 dn juni tgl9 tlong htung msa sbur sya dok, trs klo udah tau msa sbur nya tgl brp , itu trs di jdiin patokan apa bkl brubh tiap bln nya.

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok. Saya udh menikh setahun6 bulan gimana caranya saya pengin hamil

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok. Saya udh menikh setahun6 bulan gimana caranya saya pengin hamil

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Hai dok.. sy mau tanya.. sy sudah nikah 5 tahun blm hamil ya . . Sy menikah tahun 2013. Dulu sy pernah pakai alat kontrasepsi KB suntik 3 bln pd tahun 2013 sampai 2016 tp sudah berhenti sendiri tdak kembali KB lg ke bidan, apa obat KB suntiknya masih berpengaruh ya.. sehingga sy blm jg hamil.. mohon penjelasan nya ya dok.. terimakasih

Kesuburan Setelah Lepas IUD

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya. Istri saya kan Baru saja lepas KB SPIRAL yg jarak punya anaknya 10th. Baru 5th kita punya rencana punya anak lagi. Apakah ISTRI Saya bisa cepat hamil?

Persiapan Sebelum Inseminasi

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Begini dok, saya adalah wanita yang sudah menikah tapi belum ada keturunan, jd kita mau ikut program inseminasi, jd saya mau tanya seputar inseminasi, sebelumnya saya sudah konsultasi ke dokter dan sudah cek darah, terakhir saya disuruh hsg, hanya saya bingung Krn saya dapat mens tanggal 7 menurut lab 1 yang saya tanya katanya saya boleh hsg di hari ke 9 - 12(tanggal 15 - 18), tapi karena lab ini tutup di tanggal tersebut jd saya di alihkan ke tanggal 20 berarti hari ke 14. Sebenarnya itu boleh gak dok. Minta pencerahan nya dok...

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah nenikah selama hampir setahun tapi saya belom juga hamil.. Saya punya masalah menstruasi saat gadis saya menstruasi lebih dari 1 minggu setiap bulannya saya mengalami senggugut yang sangat sakit.. Saya sudah USG 3 kali dan dokter hanya mengatakan bahwa hormon saya tidak stabil dan saya tidak punya penyakit apapun.. Terakhir saya USG 2 tahun lalu.. Dok apakah masalah menstruasi saya ini akan menghambat kehamilan saya..? Apakah saya masih bisa hamil dok? Saya harus melakukan USG lagi atau tidak dok dan apa yang harus saya lakukan atau konsumsi agar menstruasi saya normal mohon sarannya dok Terimakasih dok..

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah nenikah selama hampir setahun tapi saya belom juga hamil.. Saya punya masalah menstruasi saat gadis saya menstruasi lebih dari 1 minggu setiap bulannya saya mengalami senggugut yang sangat sakit.. Saya sudah USG 3 kali dan dokter hanya mengatakan bahwa hormon saya tidak stabil dan saya tidak punya penyakit apapun.. Terakhir saya USG 2 tahun lalu.. Dok apakah masalah menstruasi saya ini akan menghambat kehamilan saya..? Apakah saya masih bisa hamil dok? Saya harus melakukan USG lagi atau tidak dok dan apa yang harus saya lakukan atau konsumsi agar menstruasi saya normal mohon sarannya dok Terimakasih dok..

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah nenikah selama hampir setahun tapi saya belom juga hamil.. Saya punya masalah menstruasi saat gadis saya menstruasi lebih dari 1 minggu setiap bulannya saya mengalami senggugut yang sangat sakit.. Saya sudah USG 3 kali dan dokter hanya mengatakan bahwa hormon saya tidak stabil dan saya tidak punya penyakit apapun.. Terakhir saya USG 2 tahun lalu.. Dok apakah masalah menstruasi saya ini akan menghambat kehamilan saya..? Apakah saya masih bisa hamil dok? Saya harus melakukan USG lagi atau tidak dok dan apa yang harus saya lakukan atau konsumsi agar menstruasi saya normal mohon sarannya dok Terimakasih dok..

Belum Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum wr. wb Selamat pagi dokter saya mau bertanya sama sudah menikah hampir 1tahun dok tetapi saya blm hamil padahal saya dan suami sudah berhubungan tetapi saya dan suami tidak nafsu dok dan suami juga gampang cape dan saya tidak mengerti perhitungan masa subur saya dok apa itu berpengaruh dok bagi saya. Terimakasih dok mohon dijawab pertanyaan saya, wassalamualaikum wr. wb

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam Dok, Saya terakhr haid tgl 23 april dan bulan ini blm haid2 jg dok biasanya mundur 3 hari tapi ini blm haid2 jg. Apakah itu tanda sya sdg hamil dok? Mohon penjelasannya

Program Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok tetangga saya lagi program hamil. Kalau mau konsul itu ke dokter bagian kandungan atau di bidan bisa gk??

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dok , sya Sri baru Menikah bulan 2 kemarin , dan sya beserta suami mengingkan skali sgra mmpunyai baby , tp skrng sya haid ,, tp yg jdi pertnyaan sya dibulan 4 kmrin sya ngalamin 2 kali haid trus diakhir bulan 5 sya haid lagi , mohon solusi.y dok ap kah ada penyakit dan apkah begitu sesuatu yg normal ? Trmks dok

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok,sya udah menikah 8bulan sampe sekarang blm d ksih momongan.sperma suami sya encer itu harus gimna dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 30 Tahun

dear dokter, mohon dibantu pertanyaan saya, saya menikah sudah 4,5 tahun dok, ngarep bgt dapet momongan. saya HPHT 3 Mei sikulus haid 26-28 hari (maju mndur ya dok), tgl 12 mei siang saya flek warna coklat muda, agak sorenya coklat lebih tu, itu disertai kram ringan. awalnya saya pikir darah implantasi, tapi kok sampe siang ini masih ada. tiap hari nya flek cuma sedikit dok, malem juga cuma sedikit, kadang malah ga nempel di CD (saya cek pake tisu). selain flek, saya juga kadang mual- mual tapi ga sampe muntah, payudara dipegang sakit. karna katanya darah implantasi cuma 1-2 hari, tpi saya sudah 5 hari masih flek, dan saat keluar flek nya itu kramnya lebih berasa. mohon pencerahannya dok.. mungkin ga ya saya hamil?

Menghitung Masa Subur

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok saya mau tanya, cara menghitung masa kesuburan gimana ya dok, saya menstruasi darah yang deras 2-3 hari, setelah itu berbentuk flek saja, apakah menghitungnya sampai flek tersebut bersih?