Konsumsi vitamin E yang dibutuhkan oleh orang dewasa adalah 15-30 mg/hari.
Tampilkan foto dan video

Program Hamil dan Vitamin

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya saya mau promil menggunakan folavit sama natur E kira kira yg minum nya istri aja apa suaminya juga minum dok?

Program Hamil dan Vitamin

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya saya mau promil menggunakan folavit sama natur E kira kira yg minum nya istri aja apa suaminya juga minum dok?

Ingin Hamil Setelah Kuret

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya, sayaa kan habis kuret karna keguguran, dan saya di anjurkan dokter unt kb, dan saya memilih minum pil kb, namun saya pngen cepet hamil lagi, krna sya blm punya anak, misalnya sya mengkonsumsinya satu bulan saya baik apa tdk unt orogran haamil lagi, atau minum wktu berhubungan saja?

Hubungan Intim di Masa Subur Namun Belum Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dok.sy mau tnya,sy HB dimasa subur tp kenapa belum bisa hamil y,pdahal sya prnah hamil dan melahirkan pda 10bulan yg lalu (tp ank sy meninggal pasca operasi).dan skg sya ingin hamil lgi.pdhal sy dan suami sudah konsumsi folamil genio sejak 3bulan lalu dok,mohon dijawab y dok.terimakasih

Program Hamil

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Dok,, sy baru nikah 5 bln,, tp sy mau cpt2 hamil, sdh 2 bln ini sy promil dgn konsumsi folavit dan nature E,, haid sy lancar dok tiap bulan cm maju 4 hari tiap blnx,, dan haid sy yg dulux 3 -4 hari berubah menjadi 2 hari sj dok.. Trus bulan ini sy haid tgl 18,, sdh msk asa subur tp kenapa sampe perkiraan masa ovulasi lendir serviks sata blm keluar,, dan pas bh miss v nya kering dok.. Itu kenapa ya dok?? Apakah ada masalah dlm organ reprodukai sy dok???

Program Hamil

Info penanya: pria, 31 Tahun

Mau tnya, uk seputar program kehamilan akan ttpi uk proses haid teratur malah maju lebih awal dri jdwal tiap bulan 5-6hri
Pantangan untuk Wanita yang Ingin Cepat Hamil (New Africa/Shutterstock)
Spesialis
Pantangan untuk Wanita yang Ingin Cepat Hamil
Persiapan Fisik dan Mental Menjelang Kehamilan (Merzzie/Shutterstock)
Spesialis
Persiapan Fisik dan Mental Menjelang Kehamilan
Kenali Risiko Kesehatan Hamil di Usia Matang seperti Meghan Markle (FiledIMAGE/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Risiko Kesehatan Hamil di Usia Matang seperti Meghan Markle
3 Ketakutan Pasutri dalam Melakukan Program Bayi Tabung (Didesign021/Shutterstock)
Info Sehat
3 Ketakutan Pasutri dalam Melakukan Program Bayi Tabung

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 21 Tahun

Saya baru nikah 3 bulan stiap mlakukan hubungan intim tk se kali pun membuangnya sia2. Tetapi istti saya selalu menstruasi taip bulannya apakah karna usia pernikahannmasih dini?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, saya menikah sudah hampir memasukin 10 bulan, tetapi sampai sekarang saya masih belum juga memiliki keturunan, saya dan suami saya sangat ingin memiliki keturunan, sehingga berbagai cara sudah kami lakukan, tetapi belum membuahkan hasil, sudah banyak yang saya minum dari obat2an sampai keherbal, malah setelah saya meminum itu semua haid saya jadi malah tidak beratutan, semakin cepat terus, tadinya saya setiap haid selalu normal hitungannya, tapi semenjak saya mengkonsumsi banyak obat2an malah haid saya jadi tidah beraturan seperti ini, minta tlong bimbingan nya dok, harus cara seperti apa lagi yang harus kami tempuh agar saya memiliki keturunan.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya hari ini 14/9 tengah haid hari ke 5 dan pada tgl 19/9 saya dan tunang akan melangsungkan pernikahan. Kami berencana ingin mendapat momongan secepat nya bagaimana cara agar cepat di beri zuriat. Terimakasih dok
Cara Menentukan Masa Subur Jika Haid Tidak Teratur (YAKOBCHUK VIACHESLAV/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Menentukan Masa Subur Jika Haid Tidak Teratur

Mioma dan Kesuburan Wanita

Info penanya: pria, 31 Tahun

dok saya mahu tanya..kakak saya berusia 31 tahun sekarang,pada bulan juli 2014 kakak saya operasi kista ovarium,dokter bilang kualitas sel telur sebelah hanya 50%..pada akhir tahun 2014 kakak saya menikah,,pada tahun 2016 kakak saya di usg terdapat kista lagi kanan 7 cm..dan kiri 5 cm..sudah berobat sampai bulan september 2018 kakak saya usg lagi kista tinggal 3 cm malah terdapat miom dan sama dokter dsuruh promil karna belum memiliki keturunan..kakak saya sehari perjalanan sepeda motor jarak tempuh 40 km setiap hari..pertanyaan saya apakah berkendara jauh yang menyebabkan adanya kista?karna sebelum nya tidak pernah memiliki kista..apakah riwayat kakak saya mempengaruhi kesuburan?apakah jika terdapat kista dan miom tidak membahayakan kakak saya jika hamil? mohon penjelesan dan solusi,,terimakasih dok

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Sudah hampir 2 th menikah . . . Kok saya belum di berikan keturunan dok ? Padahal dengan istri pertama saya (status cerai) udah punya 1 anak ... Mohon masukannya dok kenapa blm bisa punya anak di istri yg ke 2 ini dok .. Terimakasih
Suami Tidak Subur, Apa Program Hamil yang Tepat? (Katarzyna Białasiewicz/123rf)
Info Sehat
Suami Tidak Subur, Apa Program Hamil yang Tepat?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

agar cepat hamil dok yg saya tanyakan bagaimana caranya agar secepatnya hamil... apakah dg mengkonsumsi folavit dan natue e bisa secepatnya berhasil...

Sperma Keluar Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Hallo dokk.. saya ingin bertanya.. setiap kali saya selesai berhubungan intin dengan suami.. saya selalu mengganjal pantat saya dengan bantal agar posisi lebih tinggi dan agar sperma bisa mudah masuk.. tetapi kenapa ya dok sperma yg sudah d dalam keluar lagi ?? Trimakasih banyak dok sebelumnya

Sperma Menempel di Celana, Bisakah Hamil?

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat pagi dok. Gini dok saya mau nanya. Kemarin kan saya habis melakukan seks sama teman cewe saya. Saya duduk di atas pas vagina teman saya. Terus semen saya keluar pas diatas dia. Saya tidak memasukan alat fital saya ke teman saya. Tetapi semen saya keluar dicelana pas diatas cewe ituh. Apakah bisa menyebabkan kehamilan dok?? Terima kasih

Makanan Untuk Program Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok bagusnya saya konsumsi vit. Apa untuk penyuburan? Soalnya sy dan suami lagi promil sekarang sy lagi sementara mens..

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok..saya menikah sudah 1th 1bulan tapi saya belum hamil dok selama berhubungan intim saya belum merasakan orgasme??apakah masalah itu menjadi penghambat saya lama belum hamil hamil juga

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok sy menikah sdh 3 bulan, sy dan suamiku sdh pengen bangat punya bayi. sy sdh konsumsi volavit+prenagen esensis, suami jg konsumsi volavit. yg sy mau tanyakan dok, apakah yg sdh sy lakukan benar atw msh ada yg kurang? trus bgmn carax biar rahim sehat agar cpt hamil dok? mksh sblumnya..

Memulai Program Kehamilan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Malam dok, Usia pernikahan saya kan baru 4 bulan ya,dok. Tapi belum ada tanda2 kehamilan. Diusia pernikahan yang masih muda ini boleh ga dok saya kontrol kesuburan ke RS? Terimakasih dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya dok ... Saya baru menikah 6 bulan tpi kok sampai sekarang blm jg hamil tpi menstruasi saya terlambat terus ... Gimana dok cara supaya saya cepat hamil ??

Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 20 Tahun

dok saya kan halangan kemaren pas tanggal 7 truss saya kan hubungan badan sama suami saya pertama kali pada tgal 18 trus kok jangka 2 hari saya keluar flek yah dok itu pun darahnya dikit apa itu tanda2 hamil dok suami saya keluarinnya sperma di luar dok itu knpa yah dok ..??apa bisa hamil dok
7 Hal yang Menghambat Kehamilan Anda (Suriyachan/Shutterstock)
Info Sehat
7 Hal yang Menghambat Kehamilan Anda

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok mau tanya . Sya sudah mempunyai seorang anak 3 perempuan. Yg paling kecil berumur 3 th. Tpi sya sudah bercerai dengan suami. Dan saat ini sya sudah mempunyai suami lg belum pernah menikah dan sya sudah 3 th menikah tpi belum di kasih ank. Ad rencana untuk mempunyai anak lg tpi belum di kasih2 pdahal sya gk pake KB lg saat bercerai dengan suami pertama sampai saat ini. Itu kira kira kenapa ya dok??

Cara Menghitung Masa Subur Dan Solusi Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya, stelah menikah haid saya tidak teratur. Baru saja kemarin tgl 12 juli saya haid, dan 31 agustus saya haid, dan sekarang tgl 14 agustus saya haid lagi. Lalu bagaimana saya bisa mengetahui masa subur saya dengan siklus haid seperti ini. Karena saya ingin hamil😔 tolong penjelasan nya ya dok. Apakah ini bahaya atau tidak. Terimakasih

Program Hamil Anak Kedua

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Sy seorang wanita yg sdh mnikah dan usia prnikahan kami sdh masuk 6 thn dan alhmdulillah telah memiliki seorang anak laki2 yg tampan usia nya 5 thn...awal nikah selama 4 bln sy blm jg hamil dan sy cek kedokter kandungan katanya sel telur sy kecil2 dan sy jg klo haid gk tratur tiap bln spt wanita pd umumnya kadang bs brbulan2 gk haid itupun hrus dipicu dgn obat baru bs haid smpai sy brtemu dgn dokter kandungan yg bs mmbntu sy utk promil dan dia mmbrikan sy obat biar sy bs haid dulu lalu stelah haid 3 hr sy dsruh mnum obat pnyubur kndungan dan alhmdulillah maa subur sy dtg jg dan sy bs hamil dan punya ank dan skg sy ingin promil utk ank kedua dok tp skg sy sdh tdk di kota yg sm dgn dokter langganan sy itu lalu apa yg hrus sy lakukan apa dokter tau obat yg sy konsumsi itu namanya apa ya sy lupa mohon di bantu makasih smoga brmnfaat bagi kt smua amin

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 30 Tahun

selamat siang dok. dok saya berhenti kb sunti 3 bulan udah 7 bulan lalu. baru dapet haid tanggal 27 juli sampe 2 agustus tapi kemarin tgl 9 agustus saya haid lagi. apa itu bagus buat ngeluarin kotoran. trus saya juga ingin cepet hamil anak ke 2 gmna sarannya. makasih.

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok,,saya mau pasutri 1,5 tahun menikah belum dikaruniai seorang anak,,,saya pengen mencoba produk Herbal BEE,,,apakah itu baik dok dikonsumsi untuk program kehamilan,,

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Siang dokter, Saya sdah menikah 3thn tp blum jg hamil sdah brbgai cara dilakukan tp tiada hasil. Apa yg harus di lakukan spya saya bisa hamil dok...???

Program Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: pria, 27 Tahun

Assalamualaiqum dok , saya mau tanya , bagaimana caranya hamil lg setelah hamil yg pertama anak meninggal dalam kandungan. Dan hamil kedua kalinya keguguran.?

Makanan untuk Program Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Mau tanya dok. Saya lagi promil, kira" makanan dan vitamin apa yang harus saya konsumsi? Untuk saat ini saya di beri resep oleh bidan untuk mengkonsumsi "volavit 400" dan vitamin e (nature-e yang saya konsumsi). Konsumsi volavit di siang hari. Vitamin e nya pada pagi dan malam hari. Apakah boleh? Lalu, saya harua bekerja dengan menggunakan motor yang jaraknya lumayan jauh. Apakah juga mempengaruhi bagi saya yang sedang promil? Terima kasih...

Makanan Untuk Program Hamil

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok,, benarkah kalau lagi promil tidak boleh mengkonsumsi ayam boiler/ayam.potong? Trus makanan lain yg tidak boleh lagi apa dok? Trims
5 Peran Suami dalam Program Hamil Istri (Alexander-Raths/Shutterstock)
Info Sehat
5 Peran Suami dalam Program Hamil Istri

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Siank dok aku terakhir haid tnggl 22 juni dan memutuskan unuk TP dan hasil y positif tp baru berapa hari ini aku keluar flek bahkan smpe kya ad darah y tp ga bnyk,,apa aku ini hamil dok?kondisi apa kah yg aku alami sekarang dok?tolong bantuan y?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya menikah sudah hampir setahun, udah beberapa cara kami lakukan supaya cepet hamil tapi belum berhasil, setiap saya melakukan hubungan intim dengan suami, setelah suami sampai klimaksnya dan mencabut kemaluannya, itu sperma langsung banjir keluar dok, sampai basah ditempat tidur, itu kira2 apa ada masalah dengan rahim saya atau kesehatan suami saya ya dok?? Mohon bantuannya dok, terima kasih

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: pria, 29 Tahun

Slmt pgi dok, sya mau tanya.. Sy udh lpas KB suntik sqtr hmpir 2 thn lbih tp sy tk knjung hamil lg, pdhl sya sudh konsumsi obt pnyubur ini itu saran dr tmn" ... Sy ingin sx hmil lag dok... Mnt pncrhannay.. Sya jg mens nya tiap bln sllu 4-6 hr lbh cpt dr bln sblmnya.

Jamu Kunyit Asam Untuk Program Hamil

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Siang dokter Saya mau bertanya bolehkah wanita yang mau merencanakan kehamilan atau program hamil meminum jamu kunyit asam, tapi saya ragu banyak orang bilang kalau minum jamu kunyit asam bikin rahim kering Apakah itu benar fakta atau mitos terima kasih Tolong dijawab ya dokter

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 thn lebih. Tp smpe skrg blm jga hamil. Padahl saya selalu telat datang bulan. Saya suka langsung cek. Tapi pas cek saya ga hamil. Cara nya agar cepat hamil gimana yah

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 tahun, tapi blm punya anak .apakah shift kerja saya yang setiap hari kerja malam menjadi penyebab istri saya sulit hamil dok? Mohon penjelasannya dok

Ingin Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dok saya udah perna keguguran 2x saya pengen cepet hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, cara biar cepat hamil gimana ya,udah 3 tahun menikah saya blm hamil. Apa kah ada masalah di saya dok

Riwayat Hamil Dengan Hidrosefalus

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Do, sya punya anak penderita hidrosefalus eksternal (terserang hidrosefalus stlah usia 2 bulan) sekarang usianya sudah 3thn. Pertanyaan nya. Saya ingin hamil lagi, apakah nantinya anak sya akan lahir normal atau menderita hidrosefalus juga sama seperti yg pertama? Dan apakah perlu melakukan tes ksehatan sbelum promil??

Tips Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

siang dok saya pengen banget cepet punya anak...gimana dok caranya biar bisa punya anak

Belum Hamil Setelah Berhenti Pil KB

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok sya mau tanya. Saya sudah menikah 6 bulan. Bulan pertama saya di kb pil selama 1 bulan. Tapi setelah itu saya gak minum lagi sampai sekarang. Tapi kenapa saya belum hamil juga. Yaa? Udah mengkonsumsi makanan promil. Udah menghitung tanggal subur tapi tetap saja belum hamil juga. Bisa bantu saya ga ya dok?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya mau konsultasi,. Saya sudah menikah 8blan, saya ingin sekali mempunyai keturunan. Masalah haid saya lancar" ajah.. Gmna solusinya ya dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Dok sya sdah menikah 4 th 7bln, smpai sekarang blm dikaruniai anak.. Gimna ya carax agar sya cepat hamil n diberi keturunan
Ingin Cepat Hamil? Lakukan 5 Hal Ini (Stock-Asso/Shutterstock)
Info Sehat
Ingin Cepat Hamil? Lakukan 5 Hal Ini

Kehamilan di Usia 35 tahun

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Pagi dok...sy baru menikah yg ke 2 x 1 bulan lalu.. suami umur 30 th.. apakh di umur sy ini masih bs hamil? Dari pernikahn perta ank saya sdh berusia 17 thn... bgmn caranya agar bs cepat hamil? Adakah trik husus atau vitamin untuk mempersubur kanfungan saya?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya muhammad ridwan. Istri saya belakangan ini sering pusing mual dan lemas dok, apa mungkin istri saya hamil? Tp dia abis mengalami keguguran dok sebulan yg lalu dan sudah di kuret, kira kira istri saya hamil apa sakit org biasa? Trimakasih dok,

Cara Cepat Hamil

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok .usia pernikahan saya 7 bulan tapi belom dikaruniai momongan ...apa haid tidak teratur mempengaruhi?soal nya saya haid kadang 2 hari banyak .seterusnya cuma flek* aja ... kebetulan bulan kemarin saya belom dapet sampe hari ini ...apa ada kemungkinan saya hamil??sudah saya tes hasil nya 1stip aja ...mau ke dokter takut kecewa kesekian kali nya 😑

Ingin Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Dok sya mau tanya. Sya sudah kb suntik 3 bulan slma 10 thun lebih dan baru dilepas sktr 1 thun ini. Semnjak dilepas sya tidak pernah mengalami haid. Yg ingin sya tanyakan apakah setelah lepas kb sya bisa cepat hamil lgi atau tidak. Mksih dok.....

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: pria, 33 Tahun

Saya menikah sdah 7 thun istri sya blum hmil smpai dini hri jga. Kndala yg istri saya alami adlah jrang dtang haid

Ingin Hamil Lagi Setelah Lepas KB

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Assalamualaikum dok, saya sudah berhenti menggunakan KB sejak setahun yg lalu, dah haid saya selalu lancar, kenapa tak kunjung hamil ya

Testpack 2 Garis Samar, Hamil atau Tidak?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi dok sya mau tanya karna sya jg bingung, 2bln sya telat haid terakhir haid 1-5mei tapi berulang ulang sya tespeck hasilnya negatif terakhir 2juli kmarin sya cek ke bidan dan tespecknya 2garis tapi yang 1 tipis banget dok bidan pun bilang kemungkinan sya hamil tapi ga bisa mastiin karna tespeck yang tipis dan suruh sya usg, dan pagi ini sya cba tespeck lagi dirumah hasilnya ko negatif lagi dok.. Pdahal sya sudah telat dan ga ada mual muntah jadi sya bingung sbenarnya sya hamil atau tidak? Tolong penjelasannya dok. Terimakasih

Haid Tidak Teratur Mempengaruhi Kesuburan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat malam Dok, saya mau tanya saya sudah menikah mau 10 bulan Saya ingin cepat hamil, saya setelah berhubungan suka ikutin saran dri temen pakai bantal dan kaki di angkat ke atas tapi hasil.a blm kelihatan sedangkan teman saya pakai cara itu lgsg hamil dok, apakah BB saya mempengaruhi kandungan ya dok, mohon jawaban.a ya dok menstruasi saya tdk teratur 5 bln terakhi mens saya tgl 5 maret 30 maret 27 april 25 mei 26 juni saya dan suami juga jrang melakukam hubungan dok, bagaimana cara.a agar cepat hamil ya dok. Terima kasih

Telat Haid, Hamil?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya Saya udah menikah Kemarin saya sempat telat 6 hari haid.saya kira saya akan hamil.padahal saya sangat ingin hamil . Nah saya melakukan hubungan intim di hari 7 telat saya.tapi pada saat hubungan tsb saya malah keluar darah . Apakah itu baik ataw terjadi apa2