Bercak darah yang Anda maksudkan kami asumsikan merupakan flek-flek yang muncul yang bisa jadi merupakan sisa dari darah menstruasi
Tampilkan foto dan video

Bercak Darah di Luar Siklus Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya pernah tiba2 keluar bercak darah kyk menstruasi tapi saat itu saya sedang tidak menstruasi, itu kenapa ya kira2?

Seputar Keputihan

Info penanya: pria, 24 Tahun

Malam dok, saya keputihan sdh lama tdk sembuh2 dok kadg pipis rsa terbakar.

Menangani Keputihan Kental dan Putih Susu

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, jika keputihan kental dan berwarna putih susu perlukah konsultasi ke dokter atau bisa dibantu dari perawatan dirumah saja? mohon advice nya dok, terima kasih

Pemakaian Pantyliner Saat Keputihan

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok, kadang kalo tiap hari pake panty liner karena saya keputihan itu sehat gak ya sbnrnya?

Mengatasi Alergi Pembalut

Info penanya: pria, 17 Tahun

Selamat siang dok,saya mau menanyakan masalah keputihan dan alergi akibat memakai pembalut

Penyebab Keputihan

Info penanya: pria, 38 Tahun

sejak pemakaian IUD tahun 2018 february silam, saya sering mengalami keputihan dan semakin lama semakin mengganggu, kemudian tak hanya itu kadang keluar cairan yang bau dan tak nyaman. akhirnya dengan kondisi tersbut saya haru memaikai pantyliner. mohon bantuan apa yang harus saya lakukan . terima kasih nn

Penyebab Kemaluan Gatal

Info penanya: pria, 23 Tahun

Malam dok, Saya mau tanya ini kejadiannya mendadak sabtu minggu lalu sehabis mandi dan mau pergi saya merasakan sakit seperti rasa gatal dan nyeri. saya merasakan dibagian alat kelamin sepertinya dibagian dalam lubang di bawah klitoris saya. Rasa gatel dan nyeri itu membuat saya ingin duduk di wc tapi menuju ke sore dan malam saya malah merasa baik2 saja. Sakitnya bener2 tidak ada. tapi ketika keesokan harinya (Minggu sampai hari ini) tiap pagi saya selalu merasa sakit. Itu kenapa yaa dok kira2?

Haid 2x Dalam Sebulan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok. Dok saya mau tanya,, bulan desember ini kan saya udah dateng bulan pas tanggal 9 kemarin. Dan sekarang saya ko kaya dateng bulan lagi yah tapi gabanyak kaya flek aja gitu. Apa ada yg salah sama tubuh saya atau emng itu tanda2 hamil muda ya dok? Mau tespec juga takut hasilnya negetif yg ada malah kecewa nantinya

Penyebab Telat Haid

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Selamat sore dok Saya mau tanya, jika perempuan telat haid selama hampir sebulan dan dia melakukan pitting dan dia masih belum haid Apa penyebab telat haid sebelum dan sesudah melakukan pitting tetapi melakukan pitting tanpa busana dan dalam waktu singkat dan tidak keluar sperma sama sekali Apa penyebab telat haid sebelum pitting dan sesudah pitting

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: wanita, 30 Tahun

dok saya lepas lb suntik 3 bln sudah 11 bln lamanya.setiap blnnya saya haid terkadang tidak bahkan haid dlm 1bln 3x.. 2bln terakhir ini sy haid 1bln 2x.. terakhir haid 18 nov &sampai saat ini sy blm haid.apa bisa dinyatakan hamil/masih blm stabil hormon saya?

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: pria, 21 Tahun

Siang dok, dok aku isti umur 21 tahun. sejak aku pertama kali haid, haid aku tuh gak pernah teratur. biasanya kan orang-orang haid 1 bulan satu kali haid, tapi aku tuh selalu 3 bulan satu kali dan biasanya tuh bener 3 bulan sekali aku haid. dan aku juga pernah periksa ke dokter, katanya hormonnya mungkin belum stabil (pada saat masih sekolah kelas 1 smk). dan skrg umur ku sudah 21th, dan akhir-akhir ini haid ku malah makin tidak teratur dok. kemarin aku 4 bulan ga haid, dan skrg belum haid juga. terakhir aku haid bulan oktober, harusnya bulan desember ini aku haid. tapi belum haid juga dok, jujur dok aku takut. kira-kira itu kenapa ya dok? dan sudah dua hari ini perut bagian kiri bawah aku sakit dok? mohon di jawab ya dok,terima kasih dok.

Penyebab Rambut Rontok dan Kelelahan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Selamat siang dok.. Saya mau tanya..mengapa rambut saya akhir2 ini aerinh sekali rontok serta sering mengalami kelelahan dok Memang aktifitas saya sehari 10 jam bekerja Lalu,bagaimanamengatasinya

Haid Tidak Teratur Pasca Berhenti KB Suntik

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum wr wb dok Nama saya linda. Saya menikah di bulan juli setelah itu saya memutuskan untuk ikut kb suntik 3 bulan sekali. Namun di karenakan suami menginginkan saya hamil saya berhenti ikut kb suntik, akhirnya saya lepas dari kb suntik 3 bulan. Namun semenjak saya ikut kb suntik 3 bulan saya mengalami menstruasi yang tidak teratur. Tiap hari saya haid dan saya merasa kepala pusing, perut sakit, pinggang sakit, sampai saya merasa mual mual seperti orang hamil Tolong di jawab dok, apakah haid saya normal atau efek kb suntik 3 bulan. Atau ada yang tidak benar dengan rahim saya? Terima kasih dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dokter saya lia mau menanyakan saya baru menikah bln 9 kmren tapi semenjak saya menikah haid saya jadi tidak teratur dibln pertama menikah saya haid smpai 3 x sebln dengan masa haid 1 minggu dan bln kedua 2x sebulan haidnya itu kenapa ya dokter? Krna sblm menikah haid saya lancar 1 x dlm sbln dgn siklus 28 hari

Haid Tidak Teratur Sejak Suntik KB

Info penanya: pria, 34 Tahun

Ass,begini dok ??? sore istri sya sudah suntik kb tapi pas malam keluar lagi haid nya sedikit pagi hari ngak keluar lg apa perlu suntik kb ulang ???

Penyebab Keputihan Dan Tidak Haid 1 Bulan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Siang Dok Nama Saya Apni Umur Saya 19 Tahun..Sya Blum Menikah .. Dok Saya Mau Tanya Apakah Perawan Boleh Memakai Sabun Untuk Miss V.. Saya Memakai Sabun Mis V Dari Salah Satu Produk Oriflame. Setelah Memakai Nya Selama 1 Bullan. Tiba" Sya Keputihan Dengan Ada Flek'' Darah Sedikit.. Dan Saya Pun Sudah 1 Bullan Tidak Menstruasi. Appakah Ini Efek Samping Dari Sabun Mis V Nya. Atau Dari Faktor Lain.. Mohon Jawaban Nya Dokter. Terima Kasih

Flek Kecoklatan Dari Miss V

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok Saya ingin bertanya mengenai miss v, ketika saya haid ataupun sudah tidak haid mis v saya slalu mengeluarkan bercak berwarna coklat dan itu berbau dan cairan nya pun tidak sedikit. Saya mulai khawatir mengenai miss v saya, Seharusnya saya mungkin langsung priksa tapi saya masih takut karna takut ini penyakit yang srius.Mohon bantuan nya dok, terimakasih

Keputihan Berbau Tidak Sedap

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok selamat siang saya ingin bertanya saya a'i umur 21 thn sdh menikah saya mempunyai keluhan pada area Miss V karena mengalami keputihan yg cukup parah bagi saya keputihan berwarna kekuningan dan berbau sangat tidak sedap dalam setengah tahun terakhir setiap hari keluar tanpa terkecuali apa lagi ketika berhubungan intim dengan suami saya cairan mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap sampai-sampai suami mengeluh pada bau yang tidak sedap itu dan juga setiap saya bangun pagi hari pinggang saya terasa sangat sakit sekali sampai sampai saya tidak bisa bergerak sama sekali , Saya ingin bertanya sakit apa yang saya alami dan apa solusi nya dok? Terima kasih

Mengobati Keputihan

Info penanya: pria, 32 Tahun

Dok, saya ibu satu org anak, sekarang anak saya berumur 3thn 11 bulan, permasalahan saya keputihan saya setiap hari ada, kadang bau kadang gak, kadang gatal kadang gak, solusi dokter saya harus gmna ya dok, biar keputihan saya hilang dan cepat hamil anak ke 2 dok, pembersih yang bagus tuk vagina wanita apa ya dok? makasi dok, di tunggu ya dok jawaban dr dokter

Gejala Keputihan Pada Wanita

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Hallo dokter. Saya ingin bertanya tentang keluhan saya dan cara mengatasinya dok. Sudah hampir 1 Minggu, vagina pada lubang peranakan saya gatal setelah berhubungan dengan suami saya. 4 hari sempat keputihan yang lumayan banyak. Kadang putih bening, kadang putih susu warna cairan'a. Hampir 1 Minggu pula, saya kadang tidak bisa tahan pipis dan kadang agak sedikit perih pipis'a dok. Untuk saat ini, setiap kali vagina saya gatal itu bisa teratasi apabila BAB. Jadi setiap kali habis BAB, vagina saya sudah tidak gatal lagi dok. Penyakit apa ya itu dok? Dan bagaimana cara mengatasi'a dok? Mohon penjelasan'a dok. Terimakasih