Sesak Setelah Terpapar Herbisida
Tampilkan foto dan video

Sesak Setelah Terpapar Herbisida

Info penanya: wanita, 50 Tahun

Dada saya sesak sulit bernapas setelah Bekerja nyemprot pakai tengku dengan herbisida pada tanaman jagung pertanyaan nya apakah saya keracunan? Apa obat untuk keracunan ?

Penanganan TB Paru

Info penanya: pria, 47 Tahun

saya ingin menanyakan perihal istri saya yg di vonis tertular penyakit TB aktif, sudah berobat ke puskesmas tapi malah sesak nafas dan demam, sayabawa kerumahsakit dan dirawat 3 hari di UGD, dan diberi obat dokter tapi ada beberapa macam paket....yg ingi saya tanyakan sempat di makan obat paket yg pertama tapi efek sesak nafas, gatalgatal dan demam datang lagi, jadi paket yg lain tidak di teruskan diminum, apakah harus kerumah sakit lagi untuk konsultasi mengingat sudah 4 bulan yg lalu dan sekarang istri saya batuk nya makin aktif... terimakasih atas perhatian Dokter

Mual dan Sesak

Info penanya: wanita, 32 Tahun

sore dok.. 2hari ini dada saya bagian tengah terasa sakit disaat tertawa dan sebelumnya,,dua hari yg lalu sblum dada terasa sakit itu saya mual dan muntah muntah berkali kali.. pertanyaannya saya,, ada apa dgn saya dok,,terimakasih

Seputar Sesak

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, gini.. Sdh sekitaran seminggu saya merasa sesak atau bisa dibilang sulit mengambil nafas. Tapi tiba-tiba ada gejala tambahan dimana bibir saya terasa kering. Dari kedua gejala yang timbul itu, kira2 sya kemungkinan sedang mengalami penyakit ap dokter?

Nyeri dada, berdebar dan sesak

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Malam dok, denyut jantung saya sering tak teratur, kadang cepat dan terasa sesak, pernah saat bangun pagi terasa sakit seperti di tusuk. Saya juga mudah lelalh dok, kalau kecapekan pergelangan kaki saya sering bengkak, dan saya lihat ujung2 jari saya, berwarna biru, punggung dan leher saya juga sering terasa sakit, kepala saya juga sering sakit, dan terkadang sampai muntah. Mohon penjelasannya dok? Apa jantung saya bermasalah?

Anak Batuk dan Nafas Sesak

Info penanya: pria, 6 Tahun

Anak sy batuk dan nafasnya sesak ..sy kasih obat Grafachlor dan Bronchosal apakah tindakan sy udah benar.. Sy kasih obat itu karena sangat darurat kami berada jauh di pelosok ..

Nyeri Dada dan Nafas Tak Lega

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dok , seminggu ini saya nyeri dada dan gak nyaman bernafas seperti ada yang menghalangi dan selalu sendawa. Itu kenapa ya dok?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Assalamualaiku dok, saya mau tanyaa ini dadaku rasanya sesak, terus apabila saya mendengar suara secara tiba tiba, saya kaget terus. Walaupun suaranya kecil. Ini gejala apa yah dok?

Pusing, Sesak dan Mual

Info penanya: pria, 19 Tahun

permisi, saya mau bertanya belakangan ini saya suka merasa pusing setiap pagi sekitar jam9-10 apalagi setelah mandi, sesak, mual dan cemas juga saya rasakan seteal mandi,,, maaf itu gejala apa ya dok ? apakah serius atau tidak ? terima kasih

Nyeri Dada dan Sesak Nafas

Info penanya: wanita, 14 Tahun

nama saya Anna,saya sekolah SMP dan saya sedang sakit,nafas saya sakit sebelah kanan,dan sakitnya sampai ke tulang tangan bagian belakang dok

Asma Kambuh

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok, saya kan hari selasa tgl 30 operasi usus buntu dok, dan skrg asma saya lagi kambuh dok. Apa obat yang cocok di apotik yg pas untuk saya konsumsi dok? Maksud saya obat yang tidak berpengaruh karena siap operasi usus buntu ini dok, mohon pencerahannya ya dok

Sesak, perut nyeri, telinga berdenging

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Assalamu'alaikum Dok, akhir akhir ini dadaku sering sesak, perut nyeri, telinga sakit suka bunyi nginggg, biasanya kerasa waktu siang. Kira kira bahaya ga dok? Makasih

Batuk dan Sesak Pada Anak

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Slmt mlm dok....mhon info...anak sy umur 5 th 10 bln skrg batuk hidung trsumbat keringat di dahi dn nafas agak bunyi...sring sprti ini dn sdh priksa lab srta foto rontgen bln april llu...hsilnya brongkitis kronik...sblumnya DSA 1 mndiagnosa Asma brongkial...DSA 2 mndiagnosa brongkitis...dn DSA 3 mndiagnosa paru2 basah dn asma....sy jdi bngung sbnarnya anak sy sakitnya yg bnar apa...kok dokter beda2 diagnosanya... Bila sesak nafas d sarankn mnggunakn nebulizer dn kbtulan sy mnyediakn d rmh..dg obat combivent...sblumnya sy prnh pke 1 ampul combivent utk nebul anak sy umur 5 th berat bdan 17 kg...tpi doktr 1 bilang 1/2 ampul sja...sbnarnya dosis yg bnar buat anak sya bgmn dok. Trima ksih sblumnya.

Berbagai Keluhan

Info penanya: pria, 34 Tahun

sudah sebulan saya sesak nafas dan batuk tidak henti henti .kerap sakit dada dan demam , selsema . saya memang ada asthma kronik dan jantung berlubang vsd , pernah juga kena serangan jantung

Berbagai Keluhan

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok, saya mau bertanya, sebulan yang lalu saya mengalami muntahber sampe pingsan dan benar benar dehidrasi, lalu kulit saya muncul bintik bintik merah sewperti campak, kemudian mengelupas kulitnya, setelah, lalu sekitar 2 minggu kemudian muncul benjolan dibawah leher dekat rahang sebelah kanan, sakit susah nengok, ngomong sakit, jika digerakan sakit, besoknya ,umcul benjolan juga yg sebelah kiri, setelah gak lama kempes, lalu saya sakit lagi, dada saya sakit banget sangat sesak ga bisa tidur, buat nafas pun susah, sampe ulu hati saya di kerok merah bgt, sekarang malah batuk yang gak udah udah sampe muntah nyali, perut sakit, yang mau saya tanyakan, kenapa saya sakit terus terusan ya dok, itu sebenernya ada apa dengan badan saya, sakit apa sebenarnya, karena klo brobat ya dikasih obat setelah itu sembuh, tpi tumbuh penyakit baru, ini saya mau berobat juga takut nnti sembuh dari ini muncul penyakit baru lagi.

Berbagai Keluhan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Malam dok... Kemarin konsul dokter umum keluhannya sering sakit kepala,oleng* dan penglihatan kayak gelap dan sering lemas bawaannya malas dan ingin lanjut tidur di waktu pagi... sempat nanya bilang kapan haid ? Jadi jawabku tgl. 29 juli-5 agustus katanya dokter mata mines... Obatnya cuma ibuprofen 400gr n arkavit Tapi lupa tanya dokternya bilang kalau jongkok kayak ada penekanan di bagian perut terasa agak sesak... Mohon di jawab dok... makasih

GERD

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya apakah bisa sembuh cepat saya kena penyakit yang awalnya maag terus mnyerang sampai kena typus saya kluar masuk RS dan saya di katakan ada penyakit infeksi cairan bakteri di perut dan kena penyakit gerd dan infeksi saluran kencing, saya sangat tersiksa dok dengan rasa sakit yang saya alami sekrang tiapa hari perut saya rasanya kayak di tusuk tusuk tembus sampaik ke belakang dan sesak atau agak susah bernafas.

Perut Kembung dan Sesak

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum.... Dok sudah 2 mingguan saya mengalami perut kembung dan perasaan penuh pada lambung hingga membuat dada sesak sedikit.. Terus sering sekali bersendawa dan buang angin. Fases juga kadang normal dan cair. Perut terasa gak nyaman dan kadang terdapat bunyi2 didalam perut (saya pikir itu mungkin karena gas gitu) Tapi walaupun begitu alhamdulillah saya gak merasakan sakit perut. Apakah ini gejala asama lambung dok? Berikan saran yaa dok supaya perut kembung saya bisa di atasi. Oh iya minum jahe bisa menyembuhkan asam lambung ya dok? Sebelumnya makasih yaa dok, mohon dijawab. Wassalamualaikum...

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, Dada sebelah kiri saya kadang tiba tiba sakit seperti di tusuk jarum, dan nafas susah. Tapi cuma sbentar sakitnya dok, kalo atur nafas langsung hilang(sembuh). Kenapa yah dok ? Mohon di jawab. Terimakasih

Penyebab Sulit Bernafas

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Maaf yah dok mengganggu Saya mau tanya saya susah sekali bernafas, bagai mana kan dok caranya supaya supaya tidak susah bernafas?

Pandangan Gelap, Pusing, Sesak, Mulut Terasa Pahit

Info penanya: pria, 23 Tahun

Selamat sore dok, perkenalkan saya isma saat ini saya berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di semarang. Dok saya mau bertanya, tapi sebelumnya saya menceritakan kronologisnya. Pada pagi hari kemarin tanggal 9 saya merasa bahwa saya baik-baik saja. Lalu pada jam 9 pagi saya pergi ke toko buku dengan mengendarai bus umum (seperti trans jakarta) sebelumnya saya sudah sarapan (nasi+ayam). 30 menit kemudian saya sampai di toko buku, ketika sudah sampai di toko buku saya mencari buku yang ingin saya beli, nah ketika saya sedang mencari buku tiba-tiba saya merasa haus, saya baru ingat kalau saya belum minum sejak pagi.lalu saya keluar dari toko buku untuk membeli minum. Nah ketika saya sedang menunggu minuman saya tiba-tiba saya merasa mual, telinga terasa panas, dan mulut terasa pahit. setelah minuman saya jadi saya langsung minum saya pikir ketika saya minum gejala itu akan hilang, tetapi ternyata masih ada juga, lalu saya beranjak dari tempat minum saya, nah pas saya berdiri dan berjalan beberapa langkah tiba- tiba pandangan mata saya menjadi gelap, tubuh saya terasa sangat lemah dan ingin terjatuh, mulut terasa pahit, telinga panas kepala pusing dan tiba-tiba terasa sesak napas padahal di ruang terbuka. Yang ingin saya tanyakan, dari gejala-gejala tersebut sebenarnya apa yang terjadi pada diri saya dan sebaiknya apa yang saya lakukan ?Terima kasih sekiranya dokter berkenan menjawa pertanyaan saya ini :)

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: wanita, 18 Tahun

selamat siang dok, saya mengalami keluhan nyeri dada sebelah kiri yang sering terjadi dan bahkan hampir setiap malam. kemungkinan waktu itu awal mulanya karena saya sempat terkena dorongan kaki temen saya di bagian dada yang lumayan keras. setiap saya lelah beraktifitas, nyeri dada saya seringkali muncul. dan ketika saya terkena angin malampun biasanya timbul rasa nyeri tiba-tiba. tak jarang pula saya merasakan deg-degan yang sangat terasa bahkan sekujur tubuh saya merasakannya, biasanya keluhan yang muncul bersama nyeri adalah nafas saya terasa berat, sedikit demam dan pusing. itu kenapa ya dok?

Sering Sesak

Info penanya: pria, 22 Tahun

Siang Dok, Saat saya bernafas panjang, saya mengalami sesak pada bagian dada kiri bawah, pas di rusuk bawah. Awalnya kemungkinan karna saya salah posisi tidur, begitu bangun tidur terasa sesak buat nafas. Tapi sudah 3 hari ini masih saja sesak. Kira2 karna apa ya dok? dan saya harus bagaimana? Periksa ke dokter apa atau medical checkup mungkin? Terimakasih

Nyeri Dada

Info penanya: pria, 19 Tahun

dok,akhir - akhir ini dada sebelah kiri saya sering nyeri, terkadang juga yang sebelah kanan ngerasa nyeri, tpi lebih sering yg sebelah kanan. dan ini sudah saya rasakan dari SMA kelas 2. sekarang saya sudah kuliah dan semester 4. dan sekarang rasa nyerinya sering datang beberapa kali, apalagi pas kondisi badan capek ataupun nahan marah. selain itu, juga kalau saya minum kopi susu setelahnya nafasnya jadi sesak dok. apakah itu saling berkaitan??