Tanda kehamilan yang pertama adalah telatnya menstruasi. Tanda-tanda kehamilan lainnya terdiri atas tanda kehamilan tidak pasti dan tanda ke
Tampilkan foto dan video

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Bulan lalu saya haid tgl 1 September dok. Biasanya kalau haid saya selalu maju 2 hari dari bln sblumnya, menurut perhitungan saya haid kembali tgl 28 September.. tapi sampai tgl 2 ini saya blm haid juga, saya salah perhitungan apa lg hamil.. dan untuk hamil muda tanda tandanya apa aja ya dok.
Tanda Awal Kehamilan yang Jarang Disadari (TORWAISTUDIO/Shutterstock)
Info Sehat
Tanda Awal Kehamilan yang Jarang Disadari

Kenali Tanda-Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, mau tanya hpht saya kan tgl 12 feb kemarin, trus seminggu sblm tgl perkiraan haid selanjutnya itu ada flek coklat slma 3hari tpi cuma sdikit, trus shrusnya saya haid itu tgl 8 krna siklus bln kmrin cuma 24hari, tpi ini blm haid jga, hasil tespek negatif trus menerus tiap saya coba, dan ngak ada tnda" mual cmn satu kali saja

Kenali Tanda-Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: pria, 27 Tahun

sore dok, saya mau bertanya seputar kehamilan. jadi begini, 1 minggu yang lalu saya berhubungan seksual dengan istri saya (1 minggu sebelum jadwal menstruasi istri saya). kami berhubungan dengan teknik withdrawal, tanpa kondom. hanya pre cum yang terasa saat itu. tapi ternyata, istri saya yang seharusnya datang bulan 2 hari yang lalu, malah sampai sekarang belum datang bulan juga. dan beberapa hari belakangan, ada semacam air/cairan yang keluar dari vagina istri saya. pertanda apa kah ini dok? sebagai catatan, istri saya memang sejak 2018 siklus menstruasinya sering irregular.

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya kenapa akhir2 ini payudara saya sakit apalagi ketika disentuh puting nya dan sering mual kalo mencium sesuatu, Bulan kemarin saya haid lancar

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok.saya mau tnya.trakhr saya haid tggl 23 november.dan smpe skarg januari tggl 6 sya blum dapet juga.apajh ini prtanda kehamilan dok?

Kenali Tanda-Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

pd tgl 13 desember saya melakukan hubungan dgn suami, kondisi saya sedang mengalami keputihan yg cukup banyak dari biasanya (berwarna putih susu, kental, kadang seprerti krim). jadwal menstruasi saya biasanya sekitar tgl 20 sampai akhir bulan. namun sampai saat ini tgl 25 dessember, saya belum kunjung haid dan masih mengalami keputihan berwarna putih susu dan kental lengket tetapi jumlahnya menurun. yg saya tanyakan, apakah ada kemungkinan saya hamil? atau telat haid saja? saya sudah keputihan selama 2 mingguan, apakah ada yg salah dgn tubuh saya? karena sebelumnya saya tdk pernah keputihan selama ini. mohon jawabannya dokter, trims

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dokter..saya Maulina..begini saya baru menikah hampir 3 bulan ..saya menikah tgl 24 blm 9..dan tgl 28 saya haid..terus bulan dpn a lagi tidak haid sampai skrg..tapi saya belum cek apakah hamil atau tidak..dan saya pun tidak merasakan apa2..saya bahkan melakukan aktivitas seperti biasa

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok saya wanita yg sudah mnikah selama 8 bulan.. Umur saya 21 tahun.. Pda bulan oktober saya haid hanya 2 hari.. November tdk haid.. Smpai sekrang skitar 2 minggu telatnya.. Kira" saya hamil atau tdk ya dok? Krna haid sya slalu lancar dan tepat wktu.. Ktika saya Test pack hsilnya msh ngatif.. Saya hrus bgaimana?

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat sore, Dok. Dok, saya mau tanya. Jadi begini dok, siklus haid saya adalah 28hari. HPHT 31 oktober 2018, seharusnya bulan ini tanggal 28 november sudah haid, tapi sampe hari ini tanggal 2 desember belum juga hadi. Kemaren tanggal 1 sempat testpack tapi hasilnya negatif. Saat ini saya sedang kb kondom dengan suami, tapi setiap selesai haid sampe hari ke 3 atau ke 4 pasca haid, kami biasa tidak menggunakan kondom. Pertanyaan saya, apakah berhubungan badan setelah haid di hari ke 3 atau ke 4 bisa terjadi kehamilan? Karena masa subur masih lama. Namun dari artikel yg saya baca, bahwa sperma bisa bertahan hidup di dalam rahim itu 3-5hari. Mohon jawabannya, Dok. Terima kasih. Nn, Solo

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

mau tanya dok...saya 3 bulan yang lalu berhubungan intim sama pacar saya tapi bulan kemarin pacar saya haid..lah tgl 24 kemarin sayan cuma menjilat vagina.nya ..sekarang mestinya pacar saya haid tapi kok tidak haid2 apakah dia hamil dok

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya sudah telat haid selama 4 hari. Mau tespek tapi saya takut kecewa. Siklus haid saya selalu teratur 29 hari. Sekarang saya merasa kadang timbul nyeri perut bawah, sembelit. Untuk nyeri perut apakah saya hamil? Waktu yang tepat untuk tespek itu setelah telat berapa hari ya dok??

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 28 Tahun

#apakah positif hamil dok,saya udah telat 2 bulan terakhir saya haid tgl 12/07 saya berhubungan dengan suami sekitar tgl 7-8 saya cek tgl 11/09 hasil nya positif. saya mmg biasa telat haid,mundur sekitar 7-10 hari. sudah3 minggu payudara saya sakit nyeri dan bengkak..pinggang saya juga sakit sekali seperti mau patah,tapi hanya sekitar 4 hari setelah itu kembali normal dan sesekali masih sering sakit pinggang saya dok. saya merasa mual sesekali,saya tidak mengalami bercak darah,tidak sembelit,buang air kecil seperti biasa(tidak sering buang air kecil seprti gejala awal kehamilan) tidak keputihan,nafsu makan tinggi,tidur seprti biasa,penciuman saya tidak sensitif,tidak sering meludah. apakah saya benar2 hamil? atau apakah hamil saya normal? tolong di bantu jawab ya dok terimakasih

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok .. saya Sifa .. saya baru saja menikah 1 bulan yg lalu sekitar 1 Minggu yang lalu saya berhubungan badan .. namun skrng saya merasakan tidak nyaman di area bawah perut dan pinggang terasa sakit seperti ingin mens .. bahkan saya mengalami keputihan yg berwarna putih susu namun tidak berbau .. apa itu pertanda kehamilan dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok saya mau bertanya saya berhubungan intim dengan pacar saya di tanggal 8 Juli kemudian mens di tanggal 20 Juli tapi di bulan Agustus sampai sekarang belum mens akan hamil?

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Selamat siang dok.istri saya blm haid selama sebulan lebih.apakah itu gejala hamil atau tidak soalnya di cek pake tespek masih samar.dan sering sakit keram di bagian bawah perut.

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Pagi dok, sy ariska sy mau bertanya sy dapat biasanya tgl 18 tapi kemarin sy tanggal 14 sudah haid, dn biasanya sy haid hingga seminggu tapi ini 2 hari saja, dn sekarang sy slalu keluar cairan flek dan slalu kencing trus apakah itu hal biasa atau tanda sy hamil, terima kasih dok 😊

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

maaf sebelumnya saya ingin bertanya. Saya berhubungan intim pertama kali dengan pasangan saya sehari setelah dia selesai mens. setelah sperma saya keluarkan diluar saya lap dengan tisu kemudian melanjutkan berhubungan. beberapa hari kemudian muncul bercak darah selama 1-3 hari diikuti keinginan untuk BAK lebih sering apa itu tanda kehamilan dok?

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok.. Aku sudah telat menstruasi 3 bulan.. Terus 3 minggu yg lalu ada flek agak kecoklatan tapi cuma 2 hari.. Apa ini tanda tanda hamil atau tanda tanda mau menstruasi??

Tanda Awal Kehamilan, Apa saja

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Saya sudah ada sminggu lebih mengalami kramperut.dan telat datang bulan sudah ada sminggu lebih. Disaat kram perut kaki pegal2.dan keluar keputihan. Kadang mual disertai pusing.payudara saya rasa semakin membesar dan sakit kalo dipegang. Pinggul kadg sakit. Tapi kalo sdg kram perut saya dipegang suami lngsung sembuh. saya belum tp. Yg saya tanyakn ini trmasuk gejala hamil atau kenapa?

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

selamat pagi dok, saya ingin tanya bulan lalu tepatnya tgl 17/06 sy berhubungan badan tdk memakai pengaman tp tdk berlangsung lama dan besok nya saya memakai pengaman dan mengeluarkan bercak darah nah, istri saya siklus haid nya selalu teratur, bulan lalu tgl 29/05 terus pas tgl 25/06 keluar darah yg lumayan bnyk sekitaran smpai tgl 27/06 tetapi tgl 28 stop dan lanjut kmbali 29-05 juli ad gumpalan" keluar bgtu dok, apakah istri saya hamil? dan pada tgl 12 keluar bercak darah jg dgn lendir. terima kasih

Testpack 2 Garis Samar, Hamil atau Tidak?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi dok sya mau tanya karna sya jg bingung, 2bln sya telat haid terakhir haid 1-5mei tapi berulang ulang sya tespeck hasilnya negatif terakhir 2juli kmarin sya cek ke bidan dan tespecknya 2garis tapi yang 1 tipis banget dok bidan pun bilang kemungkinan sya hamil tapi ga bisa mastiin karna tespeck yang tipis dan suruh sya usg, dan pagi ini sya cba tespeck lagi dirumah hasilnya ko negatif lagi dok.. Pdahal sya sudah telat dan ga ada mual muntah jadi sya bingung sbenarnya sya hamil atau tidak? Tolong penjelasannya dok. Terimakasih

Tanda- tanda Awal Kehamilan - #251071

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mw tanya saya mengeluarkan flek darah 2 hri saya penasaran saya tespek dan hasil nya 2 garis tapi ko yg stu smar sedang kan sya coba tespek 5x ttep hasil nya sma dok pertanyaan nya apakah saya hamil. Mohon dijawab y dokter saya penasaran

Tanda Awal Kehamilan - #250534

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sedang haid bln ini Haid pertama saya mual lalu muntah dan hari ini saya haid hari ke 3 saya muntah2 juga dok apakah bisa sedang hamil dok. Saya ingin sekali cepat hamil dok