Jika terjadi kehamilan, maka payudara akan membesar, hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron. Selain
Tampilkan foto dan video

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

siang dok, saya mau tanya pertanda awal kehamilan

Terlambat Haid, Tanda Hamil?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, bulan kemarin saya menstruasi tanggal 3 juni terakhir tanggal 7. Tapi bulan berikutnya saya telat sampai bulan ini? Dan saya juga sering mual pada pagi hari atau saat perut kosong. Apakah ini tanda hamil dok atau ada penyakit?

Hamil namun perut tidak membesar

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya sudah telat haid selama 2 bln dan saya chek saya hamil, tetapi saya meminum minuman soda seperti sprite,jus nanas bahkan nanas nya langsung setelah itu perut saya terasa sakit apakah berdampak pada janin ? Tetapi saya tdk merasa saya hamil karena perut saya tidak membesar apakah saya keguguran tetapi tdk pendarahan ya dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok saya mau nanya tentang kehamilan kemaren saya berhubungan intim dengan pasangan saya di masa subur dan pasangan saya tidak minum pil KB selama sebulan lebih soalnya puasa pas kita maen lupa minum pil KB terdahulu jadi pasangan saya meminum andalan postipil sehari sesudah dan setelah seminggu pasangan saya sakit perut bagian atas vagina apa itu tanda tanda kehamilan atau knp dok

Telat Haid, Tanda Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok maaf mau tanya, Sy waktu itu hb tgl 14 april saat masa subur lalu pada tgl 2 mei sy haid sampai tgl 7 mei, dan sy hb lagi tgl 30 mei lalu sampai sekarang tgl 3 Juni sy blm jg haid dok? Apakah sy bisa hamil? Tp tdk ada tanda2 kehamilan Normalnya periode haid sy 28 hari baru pertama kalinya 33hari blm haid, trims dok mohon jawabannya

tanda hamil

Info penanya: pria, 27 Tahun

dok, istri saya belum bab 4 hari, sering merasa ngantuk, dan mengeluarkan bercak dikit apakah itu tanda tanda hamil

Tanda hamil

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Saya tgl 13 maret keluar darah spt mens tp tdk sebanyak mens,sebelumnya saya tespek positif dan saya ke dktr blm nampak janin nya... lalu tgl 21 saya klr flek dan dktr asumsi saya gugur spontan. Tgl 28 saya HB dgn suami, hari ini saya tespek positif. Apakah ada pertanda kehamilan?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Tanda tanda hamil apa keluar darah flek2 aja ?

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya sy menikah awal maret kemsrin... dan sast itu gencar berhubngn intm.. nah istri saya harusnya mens itu sesuai jdwal itu pertrngahan bulan.. smpai sekarang belum mens... apakah itu tands hamil muda... langkah ysng harus sy lakukan gmn dok?

Tanda hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok, sy sudah tidak.haid selama 33 hari bulan kemarin sy haid 3/2/19, tp sdh 1 minggu ini payudara sy terasa sakit sekali dan agak padat bgt jg bgian perut bawa sesekali nyeri sprti haid pas cek ttnyata tdk haid. Awal buln ini sya sdh berhubungan dengan suami dan terkhr sy berhubungn it waku hri selasa .. Apaka sya hamil atau bgm, sy tdk mau tespek krn tku hasilny negatif lagi

Hamil vs masalah hormon?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, pacar saya telat haid sampai hampir 4 bulan, sudah 3x testpack namun hasil selalu negatif. sudah kedokter dan katanya ada masalah dengan hormon. dari dokter diberi obat provera 10mg dan medroxyprogesterone acetate. saat obatnya habis, sudah 5 hari namun masih belum haid, apakah ada indikasi kehamilan? atau memang murni masalah hormon?

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, siklus haid sy paling pendek 25 hari paling lama 28hari . Sy haid 17 desember smpe 21 des, pda 23 des sy melakukan hb sperma keluar diluar dan skrg tgl 4 januari perut sy terasa tdk enak serta buang air kecil trs, apakah ini tanda kehamilan? Thanks

Tanda hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Selmt mlm dokter,,, syansudh mnikah 7buln v blum jyga hmil,,, yg jdi pertanyaan sya knpa sperma suami sya sllu tumpah ,,, v saat ini sya sudah telat 3 minggu n sellu berasa mual,, apa itu tndanya sya hamil v sya gag berni tp krna perbah bulan lalu telat juga saat tp hasil negatif

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok, kali ini saya mau bertanya. Tgl 13 & 14 kemarin saya bersama suami berhubungan. Tapi suami saya menggunakan pelindung dan mengeluarkan cairan di luar. Namun setelah saya berhubungan terdapat bercak darah sampai tgl 16 kemarin. Jumlahnya tdk banyak dok, Ini pertama kali saya berhubungan. Terakhir menstruasi saya tgl 29 september.Apakah dapat dikatakan bahwa saya hamil dok? Karena saya mencoba alternatif mengecek kehamilan menggunakan pasta gigi, dan ternyata berbusa. Bagaimana dok? Terimakasih, ditunggu jawabannya dok

Pertanyaan - #261569

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok,,, Seperti pertanyan saya kemarin.. Saya datang bulan pada tnggal 4-6 juli,,lalu saya berhubungan dengan suami saya pada tanggal 9 juli. Bulan berikutnya Saya datang bulan pada tanggal 1-3 agustus.. Harusnya tanggal 3 ini saya sudah datang bulan kan mengingat normal nya 28-35 hari.. Tapi kok saya belum datang bulan yah.. Apa ada kemungkinan saya hamil? Karena bberapa hari setelah haid,sekitar tanggal 8-11 agustus saya mengalami keputihan berupa bercak bercak cokelat... Mohon di jawab.. Terima kasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 18 Tahun

Hallo dok saya mau tanya kmrin saya berhubungan seksual dengan pacar baru saya dan saya liat spermanya kluar diluar setelah itu saya merasa perut saya sakit, saya juga googling tanda2 hamil muda itu tidak terjadi pada saya, saya jadi khawatir sndiri, bagaimana ya dok mengatasinya? Saya takut bnget mohon bantuan nya dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok sy mau tanya.. bulan juli saya haid tgl 29-3 agustus lalu ditanggal 13 agustus sya petting dengan pasangan sya, pasangan sya sempet mengeluarkan cairan diluar area vagina sya menurut perkiraan pada tanggal tersebut sya berada dlm masa subur, perkiraan haid selanjutnya jtuh ditanggal 29 agustus namun ditanggal 29 agustus ada flek coklat maaf di celana dalam saya dok namun tidak berangsur lma dan tidak diikuti keluarnya darah haid dok, apakah saya hamil atau tidak dok? Dan seminggu sebelum hari perkiraan haid ada flek kecoklatan yg disertai lendir dok, apakah sya hamil atau tidak? Mohon jawabannya ya dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok bulan ini tgl 5 saya datang bulan dan pada tanggal 25 saat saya sedang bekerja tiba2 saya merasa mual yg saya tahan lalu badan saya dingin ciri2 mau pingsang gtu tp saya tidak pingsang lalu saya duduk dan semakin lama mata berkunang2 dan liyer hilang dan sampai sekarang rasa mual dan nyeri perut sebelah kanan masih ada itu sakit atau ciri2 hamil dok mohon di jawab ya dok terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Sya udah berapa kali ini sering mual pusing badan sering banget lemas apa itu pertanda hamil atau bukan ya

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya,saya udah punya anak satu umur baru 7bulan dan kemarin saya terakhir haid bulan Juli tgl 18 selesai tgl 25 kalo tidak salah. Dan bulan ini saya belum haid dan saya berhubungan badan setelah haid 2hari seingat saya. Tapi saya takut karena perut saya kok berdetak kaya lagi pas hamil dulu,tapi saya teapack 2hari yg lalu hasilnya negatif. Saya takut hamil Krn anak masih kecil,itu hamil atau bukan ya dok? Terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat malam dok. Saya sudah menikah pada februari 2018 berarti sudah 6 bulan menikah. Kejadian telat haid 14 hari sudah dua kali. K Pada bulan Maret- April. Namun kondisinya saya PP naik KRL kerja Bogor-Bekasi. dan Juni-Juli saya sudah tidak kerja dan pindah ke Kudus. Namun, setelah cek ke dokter jawabnya tidak hamil dan setelah 14 hari jadi haid. Dan darahnya bergumpal2. Apakah gumpalan darahnya itu tdinya proses pembntukan embrio? Tapi krna belm menempel di dinding rahim, jadi luruh? Apa kah berbahaya dok? Karena setelah saya haid, saya tdak periksa ke dokter. Sebaiknya bagaimana dok? Pada bulan Mei haid teratur siklus 29 hari. Saat ini saya sudah telat haid 11 hari. Namun, saya blm TP. Menunggu telat 14 hari. Apakah sebaiknya TP lalu periksa ke dokter dok? Mohon bantuannya. Terima kasih. Salam

Tanda hamil?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dok sya mau tanya, sya blum menstruasi bulan ini, dan skrng saya mengalami sakit seluruh badan dari punggung smpai ke pinggang, perut juga sakit, apakah pertanda saya akan hamil..? tpi tdk trjadi muntah muntah,, ya cuman gitu gitu aja, lemas trkadang mual sdkit..terimakasih

Tanda-tanda Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Saya mau tanya untuk ibu saya umur 49th, sudah 2 bln tdk datang bulan, dia merasa ciri” nya seperti sedang hamil muda (sering pipis, puting sakit, siang s/d sore ingin meludah terus, dll). Tetapi dia tdk keram perut. Itu ciri” hamil/monopouse ya? Tlg dijawab yaa dok terimakasih dok

Tanda Hamil

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Malam dok,2 hari yang lalu saya baru selesai haid dan keesokan hari nya saya masturbasi dengan menggunakan telunjuk dengan cara mengusap usap klitoris saya,pada hari ini saya merasakan mual setelah makan dan yang keluar makanan yang makan tadi,pusing,dan badan saya panas apakah yang saya sebutkan tadi tanda tanda kehamilan dok?mohon dijawab,terimakasih

Tanda Hamil

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Malam dok,2 hari yg lalu saya selesai haid,dan keesokan hari nya saya masturbasi menggunakan telunjuk yg di usap ke klitoris saya,pada hari ini saya mual sehabis makan,pusing,panas,saya mau tanya apakah gejala gejala yang saya rasakan merupakan salah satu tanda tanda kehamilan ya dok?mohon dijawab,terima kasih

Tanda Hamil

Info penanya: wanita, 25 Tahun

selamat malam dok sy ud terlambat haid 5 hari ini tp bln juni kemarin haid sy 2x dlm 1 bln trz akhir2 ne pinggang sy sering sakit banget apa ini gelaja hamil dok tp siang td sy Tp hasilny masih 1 garis menurut dokter apakah sy hamil/tidak ??

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat sore Dok saya mei, saya mau tanya dokter, jika selesai berhubungan intim saya orgasme sendiri dok apakah sperma suami saya keluar ikut dengan cairan orgasme saya dok?? Apa kah spermanya malah akan masuk ke rahim saya dok dan saya bisah hamil Dok... Terimakasih saya ucapkan atas partisipasinya

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat sore Dok saya mei, saya mau tanya dokter, jika selesai berhubungan intim saya orgasme sendiri dok apakah sperma suami saya keluar ikut dengan cairan orgasme saya dok?? Apa kah spermanya malah akan masuk ke rahim saya dok dan saya bisah hamil Dok... Terimakasih saya ucapkan atas partisipasinya

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat sore Dok saya mei, saya mau tanya dokter, jika selesai berhubungan intim saya orgasme sendiri dok apakah sperma suami saya keluar ikut dengan cairan orgasme saya dok?? Apa kah spermanya malah akan masuk ke rahim saya dok dan saya bisah hamil Dok... Terimakasih saya ucapkan atas partisipasinya

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat sore Dok saya mei, saya mau tanya dokter, jika selesai berhubungan intim saya orgasme sendiri dok apakah sperma suami saya keluar ikut dengan cairan orgasme saya dok?? Apa kah spermanya malah akan masuk ke rahim saya dok dan saya bisah hamil Dok... Terimakasih saya ucapkan atas partisipasinya

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat sore Dok saya mei, saya mau tanya dokter, jika selesai berhubungan intim saya orgasme sendiri dok apakah sperma suami saya keluar ikut dengan cairan orgasme saya dok?? Apa kah spermanya malah akan masuk ke rahim saya dok dan saya bisah hamil Dok... Terimakasih saya ucapkan atas partisipasinya

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, sy ingin brtnya, sya terkhir dtng buln tgl 8 juli lalu, namun beberpa hari trkahir ini, sya sering muntah di sepnjang hari dan pusing tiba2, dan patudara sy terasa sakit dan bengkak seperti tnda2 mau haid, siklus haid sy tiduak teratur dok, apakah ini tnda2 hamil atau mau haid ya dok?

Tanda Hamil

Info penanya: pria, 25 Tahun

Saya ingin bertanya..pada tanggal 24 27 juni saya dan pasangan berhubungan badan memakai pengaman. Lalu pada tanggal 15 saya menempelkan organ kemaluan saya di organ kemaluan pasangan saya tp hanya nempel yidak sampai penetrasi. Lalu kami berhubungan badan lg tanggal 17 memakai pengaman. Pasangan saya seharusnya haid tanggal 18 juni kemarin tetapi sampai hari ini belum haid jg dan ada keluar keputihan berwarna kecoklatan dan berbau agak amis dok. Apakah itu tanda hamil atau tanda menjelang haid? Terima kasih

Kemungkinan Hamil dan tanda hamil

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat sore dokter, saya ingin bertanya Saya melakukan hubungan pada saat menstruasi hari ketiga tepatnya tanggal 5, pada saat itu haid saya sedang tidak lancar jadi saat saya berhubungan tidak ada darah yang keluar tetapi pada hari keempat sampai hari ke tuju saya mengeluarkan darah menstruasi tapi hanya sedikit. Pada saat berhubungan sperma nya tidak dikeluarkan di dalam rahim tetapi di luar tubuh. Pertanyaan saya apakah ada kemungkinan untuk hamil dok? Karena pada tanggal 14 saya merasa mual kadang pagi kadang sore atau malam dan itu berlanjut hingga hari ini (tanggal 16)

Pertanyaan - #253552

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah waktunya haid, tetapi darah yang keluar seperti flek, dan itu tidak sampai satu hari dan kadang keluar cairan jika saya lihat di pakaian dalam warnanya kuning, saya sering sekali kelelahan belakangan ini dan sering menguap atau mengantuk, apakah itu tanda kehamilan atau penyakit lain dok? Terimakasih.
Tanda Hamil yang Tak Banyak Diketahui (Otnaydur/Shutterstock)
Spesialis
Tanda Hamil yang Tak Banyak Diketahui

Berbagai Tanda Hamil

Info penanya: pria, 28 Tahun

Istri saya sudah sebulan lebih telat menstruasi, gejalanya sering mual, pusing, badan lemas, nafsu makan berkurang dan mudah emosi. Apakah ini tanda istri saya sedang hamil

Tanda Hamil

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mau nanya seputar kehamilan Siklus haid aku 28 hari, tgl 16 mei aku haid beres tgl 23 terus di bulan juni aku haid tgl 10 beres tgl 16 kemudian tgl 18,19 dan 21 juni nya aku berhubungan sama suami saya, apakah saya kemungkinan hamil ? Dilihat dari tanda2 perut suka kram gampang cape juga Terima kasih dok :)

Haid Setelah Hubungan Intim, Mungkinkah Hamil?

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya, 4 Miggu yang lalu, tgl 8 Juni 2018, saya berhubungan intim dengan pasangan saya, saya mengalami flek coklat, namun tgl 19 saya Haid, dan saya tidak telat haid dan tidak merasakan mual dan muntah. Apakah itu termasuk kehamilan dok? Terimakasih

Telat Haid dan Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 30 Tahun

saya sudah telat mens 9hr,, bulan lalunsaya mens pertama pada tgl 18 mei-22mei akhir mens, seharunya hulan ini saya mens 13july, kmrn malam saya mencoba testpack tetapi negative,,, dan parahnya lagi tanda2 kehamilan itu ada, seperti jual, muntah, pipis berulang kali, makan meningkat, perut kembung, pinggang sakit, punggung pundak, dan gampang capek.. apa kah itubtanda2 hamil dok,,,, ?mohon penjelasanya tetima kasih

Haid Berhenti dan Kehamlan

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, saya mau bertanya. 2 bln lalu saya menstruasi tgl 27, sebulan lalu tgl 25, dan bulan ini saya menstruasi tepat ditanggal 25 juga. Tapi baru kali ini saya mengalami kejadian seperti ini. Saya menstruasi selama 2 hari keluar byk sekali darah seperti mens sebelumnya berwarna merah gelap seperti biasanya, namun tiba2 pada hari ke-3 berhenti. Kemudian pada hari ke-4 keluar lagi namun sedikit (1-2 sendok) berwarna agak kecoklatan. Kemudian padahari ke-5 mensnya berhenti lagi dok. Apakah itu pertanda hamil? Atau masalah mens biasa aja ya? Sebelumnya saya berhubungan intim kurang lebih 2 minggu sebelum masa menstruasi ditanggal 25 tsb. Trims

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok gimana ciri2nya klu kita lagi proses pembuahan.haid saya telat baru 1 minggu. Tolong jelaskan terima kasih

Haid Tidak Teratur Tanda Hamil?

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok mau nanya nih istri saya'haid nya ni ngk tratur'yg jd mslh ni ko haid nya deras .apkh tu tanda tanda kehamilan ya dokter

Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya saya sering mengalami mual dan sakit perut apakah saya itu hamil dok?dan ketika saya test dengan testpeck hasilnya negatif dok? kira kira saya mengalamin sakit apa ya dok?

Memastikan Kehamilan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok..saya pengantin baru..baru menikah sekitar 2 minggu yg lalu..saya menikah tepat di mana saya baru selesai menstruasi..apa bisa cepat hamil? Oh ya dok..saya juga sudah sering merasa mual2 bahkan susah tidur badan terasa pegal semua..apa itu tanda2 hamil? Atau memang badan saya kurang sehat ya dok..bagaimana ciri2 kalo hamil? Hamil atau tidaknya kapan dok bisa terdeteksi? Mohon pencerahannya..

Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok.saya kan awalnya kb suntik 3 bulan.seharusnya bulan november kemarin kb lg,tp saya gak kb lg krn gak mentruasi sampai sekarang,dan juga payudara saya nyeri nyeri gitu,ini tanda kehamilan gak dok.

Tanda - Tanda Kehamilan

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok, saya mau tanya saya baru nikah 1 minggu lebih, sekarang saya suka pusing,, dan cepat lelah dan ngantuk kalo siang.. apa itu udah dikatakan gejala hamil, saya juga lagi menanti kehamilan itu dok, boleh ga kalo saya konsumsi prenagen esensis utk mempersiapkan kehamilan? terimakasih respon dan jawabannya..

Benarkah Saya Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok,terakhir mens 27desember16 sampai hari ini saya blm mens,apakah tandanya saya hamil? Saya menikah 15januari17. Setelah menikah saya sering merasakan keram di sekitar area bawah perut,badan cepat lelah,setiap pagi merasa dingin tp badan saya hangat dan agak mual.terima ksh dokter...