jika perdarahan tidak disertai gejala penyerta lain, sangat disarankan untuk perbanyak bedrest, makan makanan bernutrisi tinggi
Tampilkan foto dan video

Telah Haid dan TImbul Flek

Info penanya: wanita, 28 Tahun

pagi dok,,, mohon penjelasan dok, setelah menikah sy telat haid 10 hr dr biasany kemudian pendarahan 1 hari darah keluar banyak kemudian flek saja, bulan berikutnya sm juga dok, sedikit darah yg keluar dan flek, sdh coba test pack masih negatif, ttp sering pusing, mual dan payudara kencang,,knp yh dok ? terimakasih,,,

Telat haid, Apakah Hamil ?

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Saya ingin bertanya dok..sudah 32 hari dari hari haid prtama tapi skrng saya blum juga haid apakah ini hamil ??

Telat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan harusnya tanggal 24 juli kemarin haid tapi saya telat sudah sekitar 10 harian pas di cek test pack hasilnya masih negatif, kira-kira menurut dokter bagaimana ya

Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat malam sebelumnya dok. Jadi gini dok, saya Sintia berusia 21 tahun, punya masalah pada haid saya. Juni kemarin saya pernah berhubungan intim tanggal 22, biasanya saya mulai haid itu tanggal 17 tiap bulannya. Tapi bulan Juni kemarin saya telat haidnya 2 hari, jadi mulainya tanggal 19. Bisa dikatakan saya berhubungan pada masa haid. Aturan saya berhenti haid di tanggal 25, tetapi tanggal 23 tidak keluar sama sekali, tanggal 24 keluar tetapi sedikit. Hingga saat ini saya belum haid yang aturannya haid dimulai tanggal 17 kemarin. Jadi saya ingin menanyakan hal ini merupakan gejala atau tanda tanda apa ya dok? Mohon petunjuk dan bantuannya. Terimakasih.

Telat Haid dan Tespack Negatif

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Sudah 48 hari dihitung dari hari awal haid kemarin, saya belum haid.Sudah telat 13 hari.tiap haid memang tidak ada gejala signifikan,yg saya rasakan akhir ini nafsu makan bertambah,perut agak buncit,ingin pipis terus,tetapi tidak mual,sebelumnya pernah keputihan lumayan banyak selama 7 hari berturut turut. Udah testpack sekali tp negatif. Ada gejala apa ya dok?

Telat haid 5 bulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, sy mau tanya perut sy membesar, sy juga sudah telat haid 5 bulan, tapi setiap bulan sy merasakan gejala mau menstruasi, sy beli tespek hasilnya positif tapi saya ga pernah merasakan gejala hamil, perut kanan atas sy juga keras tapi yg sebelah kiri tidak mengeras. Itu kenapa ya dok. Gimana caranya supaya haid keluar ya dok

Telat Haid, Tanda Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok maaf mau tanya, Sy waktu itu hb tgl 14 april saat masa subur lalu pada tgl 2 mei sy haid sampai tgl 7 mei, dan sy hb lagi tgl 30 mei lalu sampai sekarang tgl 3 Juni sy blm jg haid dok? Apakah sy bisa hamil? Tp tdk ada tanda2 kehamilan Normalnya periode haid sy 28 hari baru pertama kalinya 33hari blm haid, trims dok mohon jawabannya

Telat Haid dan Suntik KB

Info penanya: pria, 29 Tahun

pagi dok , saya mau tanya saya kb suntik 1 bulan dari bulan lalu gak mens sampai hari ini juga belum mens..padahal waktu kb pil mens saya lancar setiap bulannya..kenapa ganti kb suntik 1 bulan baru 2 bulan ini dah gak mens ya dok ? apakah saya hamil ? tapi saya sudah melakukan tespek bulan lalu pas hari H mau kembali suntik dan hasilnya negatif..dan bulan ini pun saya tidak melakukan hubungan badan dengan suami saya , dan tgl 30 bulan ini saya kembali suntik lagi, itu gimana ya dok, tolong solusinya , terima kasih..

Telat Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok saya ingin bertanya sya telat haid selama 34 hari dan pada tgl 28 February sya flek slma 3 hari dan flek lgi pda tgl 12 MARET selama 4 hari dan tdi pgie di tes peck negatif mohon penjelasannya dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok, siklus haid saya kok tidak lancar ya. sering keputihan. biasanya tanggal 10-15 saya haid tetapi bulan kemarin sampai sekarang belum haid juga. Bagaimana dok apakah ada gangguan pada siklus haid saya?

Telat Haid

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok, sya mau nanya Kmrn sya hbs imunisasi pengantin. Kok bln ini sya blm mengalami datang bulan krna apa dok.

Telat Haid

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok saya sedang menunda kehamilan jadi pada januari tanggal 27 saya minum postinor 2 dan akhirnya saya mentruasi di bulan febuari tanggal 18 selama 1 minggu , namun di bulan maret saya belum haid telat 3 hari saya test hasilnya negatif ? bagaimana menurut dokter apakah saya hamil atau postinor menggangu hormon saya ?

Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya belum menikah dan udah telat haid 3 bulan terus bulan skrg hanya kluar flek coklat dikit aja, udah minum obat pelancar haid tapi ttep ajaa ga membuahkan hasil, hanya nyeri ajaa di perut itu pun hanya sebentar, gimana ya dok? Saya takut buat nge cek ke dokter kandungan. Adaa obat khusus ga ya dok?

Telat haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Mau tnya dok haid saya tlt semingguan, hasil tespek negatif, dan tidak mengalami tnda kehamilan, mual pun tidak hnya daerah pinggang sebelah kanan trasa kaku dan nyeri kalau duduk

Telat haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya udah tlt haid satu minggu, tpi tespek hasilnya negatif, sya pun tidak mengalami mual pusing, payudara sensitif atwpun tnda hamil lainnya, kira" kenapa ya dok

Telat haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok haid saya sdh tlt 7hri, tpi tespek negatif dan ngk ada tnda mual pusing dll sprti tnda hamil lainnya, kira-kira knpa ya dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 160 Tahun

Dok saya ga mens selama sebulan dan sampe skrng belum jg mens tp saya ga melakukan hubungan seksual, cuma saya ngelakuin masturbasi, apakah ga kenapa kenapa dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 22 Tahun

Assalamu allaikum wr wb Dok, saya mau tanya saya terakhir Haid tggal 19 desember 2018 tapi sampai saat ini saya belum Haid lg.. Saya masih ragu kalau saya positif hamil karna bberapa bulan yang lalu saya pun telat 2bulan dok dan akhirnya pada tanggal 19 Desember 2018 saya Haid tp itu cuma sedikit darah yg keluar hanya 3hri saja... Bagaimana iya dok kalo sperti itu?? Sampai saat ini saya belum tespack karna kalo hasil negatif saya takut kecewa.. hehehe Soalnya saya sangat menginginkan buah hati dok.. Mohon penjelasannya dok... Wassallamu allaikum wr.wb

Telat Haid

Info penanya: pria, 25 Tahun

Sore Dokter. saya mau konsultasi bahwa saya kira2 hampir dua minggu telat haid. saya sudah coba cek kehamilan pake tespack di minggu 1 telat haid dan minggu ke 2 tapi hasilnya negtf. sejauh ini saya belum temukan ada ciri2 kehamilan atau masalah. tapi Dok, waktu minggu 1 telat haid ada lendir bening agak sedikit menggumpal yg keluar. sampai sekarang masih sedikit keluar. kawatir saya dok. mohon penjelasannya. terima kasih

Telat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Pagii dokter... !!! Sya mengalami teelambat datang bln .. N saya udh lepas suntik KB jga 1 thun.yv lalu .. dn selang bbrp bln sya aktf haid.. tp skrang macet lagi dan sdah hampir mau 1 blan lbihh dok.. tapi saya.tess smpe 4 x pke tespack tp hasl ya negatip trs... Ap solusi ya dok . Atau obat ap yg harus saya minum. Biar lancar haid ..mkasii dok

Hamil?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya... Haid saya tdk pernah teratur kadang 2-4bln sya tdk haid... Saat ini hari pertama terakhir haid saya tgl 27 september 2018 lalu.. Smpai skrang tdk haid lg sempat ada flek drah bberapa hari dan trjadi 2x saya testpact hasil negatif testpack kedua jg sama negatif... Periksa ke bidan katanya krna ketidak seimbangan hormon terua d kasih asam folat. . Skrang sdah habis asam folatnya... Hampir 2minggu terakhir payudara saya rasanya kenceng sakiittt bangett apalagi putingya... Perut bagian bawah jg sering nyeri rasanya kyak ad yg mendong kbawah.. Biasanya sblum haid payudara saya pasti sakit sekitar seminggu tp tdk prnah nyeri perut,tp ini sakitnya kok smpai hampir 2minggu ya dok..Bdan saya jg mudah lelah kaki pegel bnget pdahal saya ibu rumah tangga yg gk prnah krja capek... Apa saya hamil atau apa ya dok mohon jwbannya 😊

Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok maaf sy mau bertnya sy sudh 1bln lebh blm haid2 Tetapi akhir2 ini sy baru konsumsi obat penggemuk badan Apakah berpengaruh dok?

Telat Haid

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok, saya telat haid hampir 4 bulan tapi di cek negatif , kemarin periksa ke dokter di usg kosong , dokter bilang rahim saya kecil

Telat Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya kan sudah hampir 1 tahun suntik kb dan saya memutuskan berhenti kb pada tanggal 29 oktober dan harusnya tgl 29 oktober itu saya jadwal suntik dok tapi sampe detik ini saya ga mau suntik kb lagi tapi kenapa ya dok saya belum mens . tapi saya sudah testpeck 2 kali hasilnya negatif dok . tp waktu saya ga suntik kb lg saya sering minum kiranti dan pakai postpil dok . gmn ya dok ??

Penyebab Telat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok nama saya sintia usia 20 tahun saya sudah 1 bulan tidak haid dok bulan oktober kemarin say haid tanggal 05 namun tidak haid pada bulan november dan sudah bulan desember saya belum haid juga saya sudah melakukan tespek namun hasilnya negatif dan saya aktif melakukan hubungan sama suami saya dok apakah saya hamil atau bagaimana? Mohon dijawab dok terimakasih

Telat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, mau tanya saya ini sering telat menstruasi bahkan kadang sampai 2bulan sekali.. saya sudah USG 5x di 2 dokter yang berbeda, dokter pertama pas usg prtma mengatakan kalau tidak ada masalah setelah itu saya kembali usg dan ternyata ada kista 3cm, tapi dokter hanya memberikan saya obat asam folat.. dan untuk pemeriksaan didokter yg kedua bilang ada kista 2cm saya diberi obat visanne (prtma), saya datang lagi dengan kondisi belum menstruasi selama 1 bulan lebih, dan dokter memberikan obat prothyra, dokter menyarankan saya untuk kembali cek lagi kalau setelah obat habis belum menstruasi, dan sampai sekarang belum mens juga.. apa ini pertanda bahwa saya punya kelainan lain selain kista dok?

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya .. sebelum menikah saya memang haid nya tdk lancar pernah sampai 3 bln telat tp setelah menikah saya perhatikan siklus haid saya tiap bln lancar , sdh pnya anak di tahun 2016 dan sekarang terakhir haid tgl 20 september sampai saat ini belum haid lagi, sudah tespack 2 x tapi hasil negatif dok tapi belum coba periksa ke dokter ataupun bidan.

Telat Haid

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok ,saya mau tanya umur saya masih 16thn ,udh 3bulan bahkan hampir 4bulan belum heid juga padahal saya masih perawan dan sama sekali belum pernah berhubungan seksual .pertama heid itu umur 14th,dan sering stres karena memiliki banyak masalah. menurut dokter saya mengalami penyakit berbahaya atau normal sering telat heid ?

Telat Haid

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, saya telat datang bulan hampir 3 minggu sebelumnya siklus mens saya teratur tiap bulan, selain itu saya merasakan mual dan pusing (morning sickness) diminggu ini (3 minggu telat haid), dan saya sering keluar flek kecoklatan setiap hari tidak hanya 2-3 hari dari tanggal yg seharusnya saya mens saya kira flek itu tanda saya mau mens, jika memang flek kecoklatan itu sebagai tanda kehamilan saya pernah search hanya flek 2-3 hari tapi ini saya terlalu sering fleknya tapi bukan darah hanya kecoklatan. kalaupun benar saya hamil apa ada kemungkinan untuk keguguran dok? terima kasih.

Telat Haid

Info penanya: pria, 17 Tahun

Selamat pagi dok saya mau bertanya kok saya belom haid juga ya dok, padahal sudah 1bulan lebih dok, kenapa ya dok? pengaruh atau dampaknya apa yaa ? Terimakasih dok Selamat Pagi

Telat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo dok, sy pernah berhubungan intim dengan pasangan sy di hari ke3 masa menstruasi namun maaf sperma pasangan sy tidak keluar di dalam rahim sy melainkan keluar di luar, lalu setelah berhubungan haid sy berhenti padahal biasanya sy berhenti haid itu di hari ke5 atau hari ke7, dan sekarang sy telat datang bulan 4 hari dok, lalu apakah sy bisa hamil?

Tanda Kehamilan Pasti dan Tidak Pasti

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya terakhir haid tanggal 19 Oktober kmrin. Dan beberapa hari ini badan terasa lemas dan pegal di bagian punggung . Apakah itu pertanda hamil. Trimakasih
5 Alasan Telat Haid Selain Kehamilan (Odua Images/Shutterstock)
Info Sehat
5 Alasan Telat Haid Selain Kehamilan

Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Slmt pagi dok, saya mau tanya knp akhir2 ini saya merasakan pinggang yg sangat sakit d tambah payudara saya yg nyeri dan rasa mual. Setiap di isi nasi slalu muntah kaya tdk mau terima asupan nasi. Dan saya sdh telat haid 5hari saya mengira ini karna saya hamil tp saya tkt perkiraan saya salah. Kira2 gejala yg saya alami itu knp ya dok. Terimakasih

Telat haid?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Sore dok,saya mau nanya terakhir saya menstruasi 30 sep sampai dnengan 6 okt.dan sampai sekarang belum dapat menstruasi lagi,apa kah bisa dikatakan telat dok? Terimakasih

Belum Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dokter.bulan kemarin tgl 15 septmber saya datang bln.kok bulan skrng belum datang bulan .sampai lewat tgl haid.biasa haid saya teratur kdang tngah.akhir.ini mau hbis bln oktber dok.ters tgl 25 oktober test trnyta negatif dok.tapi perut saya sakit yg haid n punggung belkang Bwah trsa skt.knp ya dok....saya sudah lepas kb slma 1thn

Penyebab Telat Haid dan Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Assalamualaikum doktor. saya berusia 30tahun. saya tidak keluar haid tetapi mengalami beberapa simptom PMS ataupun hamil. saya last haid pada 25/8/2018. bulan 9 hanya keluar sedikit berwarna coklat selama 3 hari. bulan 10 pula saya langsung tidak keluar haid. gejala yang saya hadapi seperti saya mengalami banyak stress sejak kebelakangan ni. selera makan saya mengurang tetapi sentiasa merasa lapar yg berlebihan di waktu mlm dan kadang kala diwaktu pagi dan petang. ada kalanya saya rasa mual tetapi tidak pernah muntah. saya juga menghidap sakit kepala. perut saya buncit tetapi dapat ditekan kedalam. cuma saya terasa perut saya penuh di bahagian bawah pusat. kadang kala saya mengalami cramps perut dibahagian bawah pusat. payudara saya mengalami sensitiviti tetapi tidak membesar. puting saya sentiasa dalam keadaan menonjol timbul. saya membuang air kecil seperti normal (tiada kesakitan dan tidak sering ketandas) tetapi saya mempunyai masalah sembelit. kadang kala saya merasa mudah letih. jika saya makan, saya mudah terasa kenyang. tetapi masih lapar. kali terakhir saya melakukan hubungan badan pada 13/9/2018. oleh kerana saya keliru dengan simptom-simptom di atas, saya telah melakukan ujian PT pada 23/10/2018 5.30 pagi. hasilnya mnunjukkn positif hamil dengan tanda 2 garis. saya melakukan ujian PT sekali lagi pada 25/10/2018 5.50 pagi dengan dua PT yang berbeza. hasilnya juga positif. untuk pengetahuan doktor, saya mengalami keputihan yang banyak sebelum ini. saya telah melakukan ujian std dan hasilnya negative. saya juga telah mlakukan ujian pap smear pada bulan 4 tahun ini untuk mengesan ketumbuhan kanser di dalam rahim oleh kerana saya sering mengalami pendarahan ketika sex dan sakit selepas sex. hasil ujian pap smear menunjukkan tiada sebarang kanser ditemui. saya telah diberikan obat untuk yeast infection sebelum ini. persoalannya. 1. apakah keluarnya warna coklat yang sedikit selama 3 hari itu dikira haid atau spotting? 2. saya keliru dengan perbezaan simptom PMS dan juga hamil? 3. apakah stress punca saya tidak keluar haid? 4. jika disebabkan stress, kenapa hasil ujian PT saya menunjukkan positif? 5. apakah ujian PT ini disebabkan oleh suatu kesilapan? atau kemungkinan ianya disebabkan oleh sesuatu penyakit di dalam rahim atau perut? 6. jika benar saya hamil, apakah saya berkemungkinan mengalami hamil ektopik atau kehamilan yang berbeza dari normal? 7. apakah pemeriksaan yang akan dibuat bagi mengesan punca dari gelaja di atas jika saya hadapkan ke hospital? 8. apa berkemungkinan saya mengalami kista ovarium? mohon penjelasan dari doktor di atas kekeliruan ini. terima kasih.

Penyebab telah haid

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, saya heni umur 20 th, saya bulan september kemarin telat haid seharusnya saya dtng bln tgl 5 september karna telat jadi tgl 13 september, skrng bln ini saya telat lagi dok hari ini udah masuk 40 hari tpi saya masih belum datang , tdi sore saya lihat ada bercak merah dan nyeri di perut saya , apa ya dok penyebab saya telat, apakah berbahaya ?

Telat 4 bulan

Info penanya: pria, 17 Tahun

dok, saya mau nanya kenapa saya belum dapat halangan padahal udah telat 4 bulan saya juga udah test pact tapi hasilnya juga negatif, apa ini saya kena penyakit dok? tolong dijawab yahh... terima kasih

Perdarahan Setelah Telat Haid

Info penanya: wanita, 21 Tahun

selamat pagi dok, saya mau bertanya, sayakan setiap tgl 11 selalu rutin dapat menstruasi terakhir saya dpt itu tgl 11 september kmarin dan harusnya tgl 11 bln oktober saya dapet lgi, tpi sampe 4 hari saya blm dapet juga dok, tapi saya mengalami keram perut seperti gejala biasanya namun kadang suka mual dan pusing dan kluar bercak merah kecoklatan itu pun hanya terjadi satu kali dlm beberapa jam dan keesokan harinya saya mengalami keram perut yg lebih sakit dri biasanya dri sepanjang malam sampai menjelang pagi dan ternyata setelah saya lihat saya mengalami pendarahan dok seperti menstruasi dan ada gumpalan merah seujung ibu jari , jdi itu kenapa ya dok saya takutnya ada masalah dlm rahim saya dok, terimakasih

Telat Haid

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Bulan kmren saya telat datang bulan, lalu saya minum obat trlambat datang bulan, nah bulan ini saya telat lagi...yg mau saya tanyakan, apa kasus saya ini normal? Terimakasih...😊

Telat Haid

Info penanya: pria, 40 Tahun

Istri saya sudah dua bulan lebih tidak datang haid, tapi setelah dites pakai alat tes kehamilan belum juga positif. Kira2 apa penyebabnya dok.

Telat Haid

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Siang Dok.. Saya wulan sudah berkeluarga dan mempunyai 1 anak 7th. Begini dok, sekitar awal tahun 2016 saya lepas kb suntik 1bln. Setelah lepas kb suntik kurang lebih 1,5th saya memakai alat kontrasepsi saat berhubungan dgn suami. Tp hampir sebulan lebih ini saya sudah telat haid, dan sekitar 4 hari yg lalu sya berhungan dgn suami tanpa alat kontrasepsi/sperma dikeluarkan didalam. Dan skrg sya merasa aga sedikit kembung dan sedikit mual tp tdk smpai muntah. Dan sya tdk merasa keram dibagian perut atau keluar flek. Saya pun blm mengecek dgn tespek. Sya ingin tahu apa kemungkinan sya hamil besar atau tdk dok karna setelah cukup lama memakai kondom dan baru sekali mengeluarkan sperma didalam disaat telat haid? Mohon jawabannya, trma kasih dok

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 19 Tahun

Ass. Dok saya mau tanya .saya terakhir haid klau gc slah tgl17 juli.dan anehnya smpai oktober ini saya kok belom haid ya. Saya tespek 3kali negatif tros dok. Ksih solusi

Penyebab Telat Haid

Info penanya: pria, 20 Tahun

Mlam dokter,,,, Gmna iya klo telat haid, sering pusing kplaa,dan kadang mual2,kadang tidak mual dokter,,,, krna apa penyebab nya dokter Terima ksih dokter

Belum haid post melahirkan

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok , saya baru melahirkan anak pertama saya 5 bulan yang lalu . tapi saat ini saya belum juga haid . saya menyusui anak jarang jarang dok . dikarenakan saya bekerja dan asi saya keluar sedikit maka dari itu dibantu dengan susu formula . itu wajar atau tidak kalau belum haid sampai sekarang ? dan kebetulan akhir akhir ini saya juga merasa mual mual dan belum testpack . dan saya tidak kb . mohon dijawab , trimakasih

Telat haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya telat haid seminggu. Haid terakhir saya tgl 15 agustus, saya melakukan hubungan tgl 28 agustus tapi sepermanya gk masuk ke saya hanya menetes di celana saya di 1/³ paha atas dekat selangkangan. Bagimana dok?

Pertanyaan - #261585

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok sy mau tanya , sy sdh 8 hari telat dtg bulan . Sblm nya sy diet ketat .. stlah itu sy pernah mengalami bab keluar darah banyak sekali . Apa yg terjadi dengan sy dok ? Dan apa yg harus sy lakukan supaya sy keluar darah menstruasi nya . Sy stres sekali mikirin nya dok

Telat Haid

Info penanya: wanita, 34 Tahun

Assalamualaikum dok... Saya melahirkan Oktober 2017 dan anak saya saat ini berusia 10 bulan, dan selama itu juga saya tidak haid sama sekali, apa solusinya dok? Kenapa bisa seperti itu. Terimakasih penjelasanya dok....

Telat Haid

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Dok saya telat haid seminggu..tp sy tak merasakan gejala hamil..saya hamil atau tidak dok..silkus haid sy tidak teratur..mksh dok

Pertanyaan - #260860

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya saya 4bulan terakhir telat haid 2bulan 1 kali dan darah haid hitam pekat durasi haid cuma 3 hari. Disertai nyeri di perut bagian kanan bawah. Itu kenapa ya dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok,24 Agustus kemarin saya baru menikah dan kebetulan pada saat itu saya datang bulan, selesai datang bulan tgl 26 Agustus,dan setelah itu saya dan suami melakukan hubungan badan.. apakah saya bisa langsung hamil dok?

Telat Haid dan Keluar Flek

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya nih, saya harusnya haid tanggal 19 tapi sampai sekarang belum juga haid, sudah saya testpack namun hasil negatif. . Kemudian hari ini muncul flek kecoklatan berwarna muda. . . Saya bingung dok, apakah saya hamil atau tidak

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sudah telat haid sekitar 1 minggu. Tapi saya cek pakai testpack hasilnya negatif. Apa yang menyebabkan terjadinya seperti itu ya dok? Terimakasih

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok istri saya telat haid tapi emang biasanya suka telat haid,saya berhubungan tgl 30 kemaren dan haid akhir seharusnya kemaren tgl 22 23 24 tetapi sampe sekarang istri saya belum haid,tapi anehnya kenapa istri saya mual pusing,dan kata istri saya dia ga merasa dia itu ga hamil, setelah kemaren di cek menggunakan test pack dan menggunakannya sesuai aturan cara pakainya, jadi begini dari keterangan aturan pakainya itu celupkan testpack selama 3 detik dan angkat lalu diamkan selama 3 jika selama 3 menit itu hasilnya negatif dinyatakan kamu tidak positif jika di diamkan atau setelah diatas 3 menit sampai 5 menit akan timbul garis baru menandakan positif,dari keterangan itu apa istri saya dalam keadaan hamil?

Telat Haid Tapi Testpack Negatif

Info penanya: pria, 23 Tahun

Doc, saya mau nanya istri saya telat haid 5hari, tapi di tespack 3x negatif, itu bagaimna ya???

Nyeri Payudara dan Telat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok , Saya mau tanya nih . Perihal hamil atau tidaknya seseorang karena terlambat haid . Jadi saya mempunyai teman . Dia melakukan hubungan seksual karena dia menunda momongan karena dia ingin skripsinya selesai dulu akhirnya di memakai pengaman . Saat ejuklasi pun pasangan tersebut tidak mengeluarkan dalam mulut vagina nya . Akan tetapi dia mengalami keterlambatan haid dan payudaranya terasa tidak enak di sekitar bagian luar payudara saat di tekan terasa sakit . Akan tetapi dia sudah cek dengan menggunakan testpact 2 kali hasil nya negatif . Terima kasih dok :)

Telat Haid dan Nafsu Makan Menurun

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dokter saya mau nanya saya sudah tidak haid selama sebulan,, dan saya mengalami sensi terhadap mknn,, ketika saya makan berlebihan saya selalu muntah dan saya kadang lebih ke malas mkn

Telat Haid dan Perut Membesar

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Dokter, sy ingin bertanya... Sebulan belakangan ini sy mengalami denyutan di perut yg berpindah-pindah, terkadang di kiri, terkadang di kanan, bahkan di tengah, sy jg merasa perut sy lebih buncit dan jika berjalan terasa bagian perut bawah agak sakit. Sy jg sudah telat haid 3 bln an. Apakah ini sebuah penyakit? Dan bagaimana cara mengatasinya? Terima kasih

Penyebab Terlambat Haid 4 Bulan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau bertanya, saya telat haid selama 4 bulan, sebelumnya sama minum kiranti karna saya takut hamil karna tidak haid-haid, nah sekarang saya belum haid-haid, itu karna penyakit atau karna apa ya dok? Terus bagaimana caranya supaya haid saya bisa kembali normal