dok saya sudah tespack hasilnya Negatif tapi saya biasa muntah,haid sudah lewat dari tanggalnya ,pusing juga kadang serasa mau pingsan ,sakit di bagian belakang ! Itu kenapa yah dok
Tampilkan foto dan video

Terlambat Haid Namun Tespek Negatif

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok saya sudah tespack hasilnya Negatif tapi saya biasa muntah,haid sudah lewat dari tanggalnya ,pusing juga kadang serasa mau pingsan ,sakit di bagian belakang ! Itu kenapa yah dok

Terlambat Haid 1 Minggu

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Telat haid 1minggu

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok. Sy terakhir haid 2 jan kmrn, hgg skrg blm haid lagi, 3x tespack hasil negativ, sy sll mual dan perut sy membuncit, mdh lelah? Mgkn hamil atau penyakit? Trma kasih

Haid Terlambat, Hamil?

Info penanya: pria, 25 Tahun

Ass....dok sy mw tanya, istri sdh telat 5 hari, trus sdh test pack kok negatif ya..? itu knp ya dok? Apa punya penyakit? Terima kasih..

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Slm dok. sya bru bln ni trlmbt haid.. Tapi sya sring buang air kcil.. Knpa ya dok.. Mohon pnjlasnnya mksh.

Terlambat 1 Minggu, Hamil?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dokter , saya mau tanya .. apa mungkin saya hamil ? cerita nya .." saya menikah tanggal 15 Maret 2015, dan saya menstruasi terakhir tgl 24 Februari 2015 , tetapi sampai tanggai 31 Maret 2015 saya belum juga menstruasi ,Siklus saya haid slalu teratur 28 hari/ 30 hari gak pernah telat .. apakah saya hamil ? terima kasih

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saya terlamat haid 1 minggu, dpt berhubungn sehari sebelum mens tgl 22. mens normal 23 maret. test pack 3 kali negativ, ke dr periksa usg 3 hari setelah telat haid, hasilnya normal, tapi kenapa saya belum mens juga ya?? kata dr sebentar lagi haid, pemeriksaan endometrium 9,11mm. ini ada kemungkinan hamil atau tidak??

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 20 Tahun

saya terlambat haid 1 minggu. tepatnya mens kemarin tanggal 23 feb. dan skrg sepantasnya mens sekitar tgl 23 maret. saya sempat berhubungan sehari sebelum mens tepatnya tgl 22 maret. kira2 apakah itu masa subur, pada saat berhubungan ejakulasi diluar. sudah test pack 3 kali hasil negatif, ke dr sudah tapi dokter bilang tidak ada apa apa, dikasi obat regumen, dr bilang bentar lagi mens, endometrium saya menebal sampai 9,11 mm. pertanyaan saya kenapa sampai skrg saya belum mens juga ya dok? sudah pasti hamil atau tidakkah apa yang saya tanyakan ini? mohon dijawab.

Belum Datang Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok saya Mau tanya , tahun kemarin saya menikah , lalu saya hamil 3bulan tapi keguguran , setelah itu saya datang bulan lancar 3 bulan , tapi ini saya telat saya tes negatif , kenapa ya dok ? Tolong dijawab , trimakasih

Terlambat Haid Karena Kista?

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Selamat sore dok maaf saya mau tanya apa kah kista bisa menyebabkan terlambatnya dtng bln?

Telat Haid, Hamil Atau Penyakit?

Info penanya: wanita, 31 Tahun

Selamat sore dok,saya saya mau tanya.saya biasa dtng bln tgl24 atau 25 tp sampe skng bkm dtng bln juga dok,itu tanda2 hamil atau terganggu dari sakit kista yaa donk...?

Terlambat Mens

Info penanya: wanita, 30 Tahun

siang Dok, saya yuli sudah menikah 1.5 thn dan belum mempunyai anak. bulan kemarin saya datang bulan telat seminggu dari schedule seharus nya dok, tgl 2 maret. biasanya haid saya maju 2 sampai 4 hari. sekarang saya belum datang bulan lagi dok. dulu pernah juga telat tapi hanya 1 smpai 2 hari. apakah tidak ada masalah jika seperti itu Dok? terima kasih Dok.

Terlambat Haid dan Menelan Sperma

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Dok, sy mau tanya sdh hampir sebulan sy telat dtg bulan... Biasanya klau mau haid badan Pegal, payudara ngilu, dan emosi tdk stabil cm smpai skrang sy blum liat tanda2 sprti itu.. Sy sdh mengkonsumsi obat herbal spy haid tdk terlambat tpi smpai skrg sy blum haid jg.. Sy khawatir dok, sy jg masih single, dan tdk prnh melakukuan hub seksual, dan 1 lgi dok sy pnya prtanyaan aapakah sperma yg tertelan bsa menyebabkan kehamilan? Tolong bantuannya makasih

Apakah Terlambat Haid Berarti Hamil?

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok saya mau tya.tgl 14 mar saya ada berhubungan intim.biasa saya dtg haid sekitr tgl 20 tp saat ni tidak ada tanda haid.sudh sy tes pkai tespek hslnya negatif.mohon jwb dok

Terlambat Haid, Tespack Negatif

Info penanya: pria, 32 Tahun

Klik dokter yang terhormat,umur saya sudah 32 tahun dan isteri saya berumur 38 tahun,biasanya isteri saya mentruasi di awal atau di akhir bulan kalaupun terlambat,maju satu minggu tapi sudah seminggu lebih dia terlambat dan sudah di cek tapi ternyata negatif kemaren keluar plek darah tapi cuma sedikit dan sampai hari ini tidak keluar-keluar lagi,oleh karena itu saya mau nanya apakah yang terjadi pada isteri saya adalah penyakit dan bila memang itu penyakit apa obat nya juga solusinya.atas jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok, saya sedang program hamil dok. Bulan ini saya telat 4 hari, biasanya tidak pernah kejadian telat karena saya selalu rutin dalam haid. Ingin di TP tapi takut kecewa duluan. Gimana yah enaknya dok?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Siang dok, saya sedang program hamil dok. Bulan ini saya telat 4 hari, biasanya tidak pernah kejadian telat karena saya selalu rutin dalam haid. Ingin di TP tapi takut kecewa duluan. Gimana yah enaknya dok?

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

siang dok, saya menikah bulan oktober 2014 dan lagi program hamil dok. Disini saya sudah telat 4 hari dan gk seperti biasanya yg hanya telat 1-2 hari menstruasi..ingin di TP takut kecewa seperti sebelum2nya..ini payudara rasanya sakit sekali kalau kesentuh..apa nie pertanda hamil atau apa yah dok.. makasih sebelumnya..

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Saya trakhir mens awal bln feb,tp pd tgl 25 feb saya haid tp hny 1 hari.selama hari itu kepala saya pusing dan perut sakit sprt kram.Stlh itu bersih dan hny sempat flek kecoklatan sedikit bbrp kali.saya testpack hsl negatif.unt anak pertama saya prnh alami hal sama,hny saja haid selama 3hari. Perut saya smp skr msh sprt kram dan pinggang linu.apa saya hamil?

Terlambat Haid Tespack Negatif

Info penanya: wanita, 21 Tahun

dok,,saya telah menikah april 2014,,mulai januari 2015 sya sdah tidak mens sampai saat ini maret 2015 tapi di test negatif..padahal saya rutin minum prenagen esensi coklat..apa perlu USG??

Terlambat Haid: Hamil?

Info penanya: pria, 28 Tahun

dokter saya mau bertanya saya berhubungan intim dengan istri sy nah padahal tidak di keluarkan di dalam dan kami juga sudah cek TP dan hasilnya negatif kok terlambat haid ya?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Pagi dok, saya mao tanya. Saya sudah telat datang bulan 1 minggu lebih. Beberapa hari lalu ada bercak darah keluar saya pikir menstruasi ternyata darah tidak keluar lagi. Hanya bercal dikit. Lalu beberapa hari ini punggung saya n perut berasa keram gtu. Apakah saya hamil dok ? Datang bulan terakhir saya 24 januari. Saya biasa ny siklus haid 35 hari. Kalau emang hamil, uda berapa minggu dok ? Terima kasih

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya udh telat mens selama 1 bulan lebih terakhir saya mens tgl20januari,sebelum terakhir mens saya sakit asam lambung dan kurang nutrisi apa ada hubungannya sama riwayat sakit saya dok?dan sampai saat ini saya jarang makan teratur Terimakasih dok

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dok, mens saya teratur tiap bulan maju 3-5 harian, bulan ini pas jdwl mens hanya kluar darah sedikit serta bercak selama 4 hari, biasanya mens banyak dan 7 harian, priksa dokter divonis infeksi jamur, testpack tgl 10 negatif, seminggu kontrol infeksi sembuh, tes urin tgl 14 negatif, td pagi saya testpack juga negatif, tp punggung kiri terasa pegal, pusing, kadang mual muntah, payudara juga terasa sedikit membesar tp tidak ada rasa nyeri, mens bulan ini tgl 1 feb, terakhir HB 20 januari, sperma kluar di luar, apakah ini tanda hamil atau tanda mau mens?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya nikah oktober 2014, umur 24 tahun.. sy memiliki siklus haid kadang maju 2-3 hari dan mundur paling lama 10 hr, haid terakhir 28 des - 2 jan hingga saat ini 24 februari belum haid, sdh tp 4 kali hasil ttp negatif, hari ini sy sudah ke dokter tp d usg blm ada tanda Kehamilan. Sy dikasih obat penguat kandungan, falovit, eurol. Kata dokter klo dua minggu sy blm haid sy disuruh kembali.. Yang sy tanyakan: 1. Apakah selama mengkonsumsi obat penguat kandungan diperbolehkan berhubungan? 2. Apa penyebab keterlambatam haid yg panjang? 3. Jika haid sudah datang, obat manakah yg boleh tetap sy konsumsi... Terimakasih dokter,...

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya. Hr pertama haid terakhir 12januari 15, sampai tgl 24februari nie Lum haid. Haid bln desember ke januari cm mundur 2hr, tp nie dah 12hr. Di test pack tgl 20 negatif. Dan saya jg tdk merasakan apa2. Klw seperti ini saya knp ya dok? Mohon dijawab. Mksh.

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Saya pengantin baru menikah bulan Desember, Bulan Kemarin Saya M, Selesai M saya melakukan hubungan suami istri dengan suami saya, Bulan ini harusnya saya M tapi kok belum ada tanda-tanda mau M malah yang ada rasa gak enak badan pegel-pegel,pusing,berat badan naik dari 40 jadi 43,lemas,pusing, apakah saya hamil? Saya M tanggal 10.

Haid Terlambat dan Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya terakhir haid tgl 4 januari kemarin, skrng sya sering merakan sakit keram diperut, dan inggang sakit, ini udah 3 hari, apa itu pertanda hamil? tpi saya udah TP hasilnya negatif

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok haid pertama saya bulan desember lalu tanggal 28.siklus haid sy tdk teratur kadang 25,26,27,28.tanggal 11 januari saya berhubungan tanpa pengaman dan walau di cabut saat orgasme tapi sepertinya ada yg masuk sebagian.tanggal 23 januari saya melakukan usg dan dokter menyatakan saya tidak hamil karena tidak terlihat kantung lahir.dan test peck pun satu garis.tapi sampai sekarang tgl 24 saya belum mendapatkan haid.saya sebenarnya was2 karena anak yang kedua masih berusia 1thn.bagaimana dok apa ada kmungkinan sya hamil?apa yang mesti saya lakukan supaya saya mendapat haid.karena saya belum siap kalau mesti hamil lagi karena ada 2 balita di rumah.anak saya yang pertama masih berusia 4 thn.tolong solusinya dok.

Terlambat Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok. Sy terakhir haid 2 jan kmrn, hgg skrg blm haid lagi, 3x tespack hasil negativ, sy sll mual dan perut sy membuncit, mdh lelah? Mgkn hamil atau penyakit? Trma kasih

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya sudah telat menstruasi 16 hari,,saya sudah cek menggunakan tes kehamilan sebanyak 2 kali,tapi hasilnya negatif,apakah saya benar hamil atau ada penyakit lain?? mohon jawabannya.. terimakasih

Terlambat Haid dan Hasil Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 26 Tahun

saya terakhir haid 16 des 14,smpai skrg sy blum haid tp hsil test pack ngatif.apakah hbs bhubungn pngruh thdap hsil test pack

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Sore dok , untuk masalah haid saya yang tidak kunjung haid slama 2 bulan ini apakah meyebabkan penyakit kanker atau sejenisnya dok ? Ada tanda apa sajakah jika saya mengalami itu. Terimakasih

Haid Terlambat dan Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 22 Tahun

periode haid terakhir saya 27-29 desember 2014, dan januari 2015 sampai sekarang saya belum haid, tetapi badan saya perut saya rasanya seperti mau haid dok saya sudah minum pil tuntas dan minum jeruk nipis tapi sampai sekarang belum haid tolong solusinya dok.

Haid Terlambat dan Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 22 Tahun

dok 1bln setelah sya brhubungan intim saya haid dengan periode terakhir haid sya 27-29 desember 2014, dan sampai saat ini saya belum haid dok saya test hasilnya negatif, saya sudah minum jamu terlambat datang bulan tp ttp belum haid dok, padahal pinggul saya sudah sakit seperti mau haid dok, tolong solusinya dok

Tes Kehamilan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya mau tanya, saya terakhir haid taggal 4, apakah saya hamil? terakhir kali berhubungan seminggu yang lalu dok, tapi saya sudah tes hasilnya negatif, tapi belum dapet juga sampai sekarang, terimah kasih dok

Haid Terlambat dan Kehamilan

Info penanya: pria, 28 Tahun

Slmt sore dok,, sy mw tanya dok,, istri sy sudah telat haid 3 hari biasanya 3 bln terakhir ini dia haid lancar stiap tgl 6 tp ini sudah tgl 9 tp ko blm haid jg ya dok? Sdngkan wktu itu sy melakukan hubungan intim tp sy tidak smpai ejakulasi(tdk kluar sperma) tp sy sempat melakukan penetrasi hanya 2x sj dok tp tdk smpai kluar sperma, dan sy malakukan oral vagina istri sy dgn lidah sy dok,, apakah dgn itu semua bisa menyebabkan kehamilan ya dok? Dan bila hamil apakah tanda-tanda gejala fisiknya sudah bisa kliatan dari sekarang dok? Mohon penjelasannya dok, terimakasih dokter.

Haid Terlambat dan Keluhan Nyeri

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya saya haid sudah terlambat terakhir haid tanggal 5 desember tapi sampai sekarang belum mengalami haid kembali tapi seminggu ini perut bagian bawah saya terasa nyeri dan punggung saya nyeri serta bagian dada saya nyeri itu kenapa ya dok?

Haid Terlambat 1 Bulan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

mau tanya dok, saya mensturasi kadang suka terlambat 1 bulan, apakah itu tidak apa-apa? dan bagaimana cara melancarkan haid dok? trms

Haid Terlambat dan Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 25 Tahun

Mau tanya dok , istri saya kan telat haid selama 3minggu , setelah ditest pack hasil negatif terus , apakah hamil atau tidak ? Mohon solusinya dok

Haid Terlambat dan Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 27 Tahun

Mau tanya dok , istri saya kan telat haid 3minggu , setelah testpack hasilnya negatif terus , apakah hamil atau tidak ?

Haid Terlambat Setelah Sakit

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, Saya mau tanya masalah haid, kenapa haid saya g lancar sampai 6bln - 7bln bahkan lebih belum bisa haid ? Sejak habis dirawat di rumah sakit padahal sebelumnya teratur paling lambat cuma 2 bulan

Maag dan Terlambat Haid

Info penanya: pria, 23 Tahun

saya mau tanya,,istri saya sering mual dipagi hari terutama habis maem,sebelumnya punya maag. kedua istri saya telat haid udah 1 bulan,,padahal kita belum melakukan hubungan intim maklum pengantin baru.. itu kenapa ya dok???

Haid Terlambat: Kehamilan?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

selamat pagi,.. saya mau bertanya mengenai kehamilan, saya menikah sudha 8 bulan, dan biasanya saya menstrurasi di tgl 10 ,pas di bulan januari di tgl 6 saya spti haid dan hanya sdkt tetapi sampai malam tidak keluar lagi dan di tgl 7 nya di pagi saya haid hanya smapi jam 12 , stlh itu sampaindi tgl 17 haid saya tidak keluar, sya melakukan test melalui test pack , tapi hasilnya negatif

Terlambat Haid dan Keputihan Kental Berbau

Info penanya: wanita, 25 Tahun

dok sudah sebulan ini saya terlambat haid, tetapi sudah saya coba test kehamilan 6x hasilnya negatif. Tiap saya berhubungan keluar lendir yg agak berbau. Apakah normal dok?

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok sya mau tnya istri saya sdh telat haid 1 mnggu tpi setlah di tes pakek task pack hsl nya negatif apakah istri saya hamil atau ada kemuduran waktu haid saja terimakasi.

Penyebab Haid Terlambat dan Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Nama saya Melda dok..umur saya 27 tahun..Saya mau nanya dok..knapa haid saya terlambat sekarang dok..Saya terakhir haid tanggal 10 november kemaren dok..3 hari sesudah haid tersebut,,saya dan suami saya melakukan hubungan intim dok..Biasanya telatnya 3 atau 4 hari paling lama dok..tp sekarang hampir masuk 1 bulan dok..Saya udah coba pake test pack,,hasilnya negatif..Kira-kira penyebabnya apa dok..Mohon Bantuannya dok..terima kasih.

Haid Hanya Sekali Datang

Info penanya: wanita, 18 Tahun

dok saya mau bertanya begini adik saya haid di umur 12 tahun tapi sampai sekarang belum haid haid juga , solusinya gimana ya dok, atau apa masalahnya dok kenapa hanya sekali datang?

Terlambat Haid dan Keputihan Kental Seperti Susu

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Asalam dok..... lgsung aj ya... haid sy bln 9 msuk tgl 20.... in di bln 10 smpai tgl 27 in sy blm dpt mens.... trus di vagina sy ad cairan sperti susu kental tp tdk lengket.... sy mrasa cpt cpek, pusing tp tdk mual, trus prut sy kmbung trus dok... knp ya dok?

Terlambat Haid 2 Bulan

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya sudah telat haid selama 2 bulan, saya tidak merasa berhubungan bada dengan seorang pria, apakan itu berbahaya atau tidak? Kira kira seperti itu normal atau tidak? Terimakasih

Haid Terlambat, Apakah Hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok.. sya mw tanya, saya sharusnya sudah wktunya untuk haid, tapi tamu bulanan saya tak kunjung dtang, apakah saya hamil? Krna sblum'a sya mlakukan hubngan suami istri 2 mnggu sblum tgl haid. Dan 4 bulan trakhir ini saya sring telat haid stiap bulannya.. sya mohon pnjelasanya dok..