Penyebab terlambat haid
Tampilkan foto dan video

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau nanya . Saya terakhir dapat mens tgl 11 maret. Tgl 15april saya keluar darahh yang banyak tapi hanya dalam semalam. 2hari berikutnya flek2 coklat dikit sekali. Dan sampe skrg saya tidak mens. Saya jerawatan dan susah tidur .

Terlambat Haid dan BAB Berdarah

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Hallo dok, saya mau nanya hari ini saya BAB keluar darah segar dan ada darah yang menggumpal kehitaman. BAB.nya Memang agak sedikit keras, terus 5 hari yang lalu saya mengalami sakit punggung dan sakit perut. Dan bulan lalu menstruasi saya tidak seperti biasanya. Memang sering telat tapi biasanya cuman 2-5 hari. Kemaren telat hampir 2 mingguan lalu yg keluar coklat kehitaman . Apakah yang saya alami itu berkaitan ? Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Penyebab Telat Haid 1 Minggu

Info penanya: wanita, 17 Tahun

hallo dok saya perempuan umur 17 tahun , saya ingin bertanya , saya telat haid hampir satu minggu , siklus haid saya memang tidak teratur , makanan saya juga tidak jelas , jarang olahraga , jarang makan sayur , penyebab nya apa ya dok ? saya khawatir sekali mohon pencerahan nya terimakasih

Terlambat Haid?

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. mau nanya, saya melahirkan bulan 10 tahun 2018 (sc), bulan 12 saya dating haid hingga bulan Maret 2019. Hingga Bulan Mei 2019 saya belum datang haid. Saya telah mencoba test pack, hasilnya negative. Saya tidak menyusui (anak sufor dan belum menggunakan KB). Riwayat haid setiap bulannya lancar. Mengapa hal ini terjadi? Apakah ada gangguan/bahaya jika seperti ini?

Terlambat Haid dan Keputihan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya, Saya sudah 13 hari telat haid tetapi hasil tespek negatif dan saya memang aktif berhubungan sgn suami, akhir-akhir ini saya sering sakit perut di bagian bawah dan disertai dengan keputihan yg berwarna putih susu dan kental,, apakah itu berbahaya dok? Dan apa ya kira-kira penyebabnya?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Assalamu alaikum, selamat siang dok. Saya ingin bertanya dan minta saran dok. Kebetulan saya sudah dua bulan ini tidak haid. Selalu melakukan tespack tapi hasilnya selalu negatif dok. Apa penyebabnya yah dok. Awal pernikahan sih BB saya 80an tapi setelah menikah dan telat haid trsebut saya mengalami kenaikan berat badan sampai 90 dok. Mohon solusinya dok.

Masalah Haid dan Vagina Kering

Info penanya: wanita, 25 Tahun

pagi dok, tanggal 6 februari 2019 saya mendapat tindakan kuretase karena keguguran setelah pendarahan selama seminggu dengan usia kandungan 8 minggu. tapi sampai saat ini saya belum juga mengalami haid padahal dokter kandungan mengatakan haid akan datang maksimal 6 minggu setelah kuretase. saya juga sering mengalami vagina kering saat berhubungan. apakh itu hal yang normal terjadi pasca kuretase? dan apa yang harus dilakukan agar haid saya normal lagi?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Mau tanya dong saya telat menstruasi 2 hari, pas saya coba pake tespeck garis merah sama apa itu bertanda kehamilan. Tapi perut saya sakit dan nyeri dan juga sakit didaerah pinggang pun terasa nyeri.

Terlambat Haid Dua Bulan

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Saya belum mens pada bulan maret ini, terahkir mens bulan februari tanggal 23 dan ini sudah memasuki bulan April... apakah itu termasuk normal/wajar? Apa solusi agar mens cepat keluar? Apa ada indikasi kehamilan?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat siang menanyakan, saya belum haid bln ini,,, ditespek negatif, itu kenapa ya dok? terimakasih
5 Penyebab Terlambat Haid Selain Kehamilan (Borysevych.com/Shutterstock)
Info Sehat
5 Penyebab Terlambat Haid Selain Kehamilan

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

malam dok gini dok saya telat datang bulan udah 1bulan dok terakhir bulan januari sampai sekarang saya sama sekali belum haid juga gimna dok cara mengatasinya??

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Selamat siang dokter.. Nama saya triana sari, gini dok, saya selepas melahirkan langsung pasang kb UID, sudah memasuki 4bln, 3bulan pertama haid lancar, tp bulan ini kok belom haid ya dok? Apakah ada kemungkinan hamil dok? Saya blm coba tespeck karna saya msh trauma untuk melihat tespeck soalnya anak saya msh kecil usia 4bulan.. Mohon pencerahannya dok, trimaksih..

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 12 Tahun

Maaf, saya mau tanya ini sudah akhir bulan tapi saya belum mens, dan sering BAK , PD saya agak membesar. Dan saya terus menerus memikirkan itu. Apa yang harus saya lakukan?. Terima kasih...

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 41 Tahun

Selamat malam dok...saya mo bertanya saya sudah telat haid kurang lebih 2 bulan terakhir haid tgl 28 desember bln febuari tgl 12 saya tespack hasil nya negatif tapi yang saya rasa kan pinggang sama badan saya pada sakit dan mulut terasa asem nafsu mkn berkurang apakah saya hamil atau tidak...terima kasih

Terlambat Haid dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Hallo dok... Dok saya mau tanya, saya telat haid udah 1 bulanan pas saya cek pake tespek hasil nya negatif terus, akhir" ini saya sering ngerasain sakit pinggang, puting payudara sakit, sering pusing dan ngerasa mual, badan juga lemes, perut sempet keram seperti mau haid tapi tidak haid haid seperti hamil tapi tidak hamil, terakhir saya haid desember tgl 15 lalu, Terimakasih dok...

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya. Apa obat sakit gigi mempengaruhi mens? Soalnya saya sering konsumsi obat sakit gigi racikan. Trus apa kalo lagi mens tris diKB bisa menghambat mens? Soalnya saya mens tgl 29 trus langsung diKB tgl 29 juga setelah KB mens saya berhenti. Trus bulan januari seharusnya saya tgl 29 itu mens tapi sampe skrng saya belom mens. Tapi saya test negatif. 3x test negatif terus dok. Gimana solusinya ya dok? Terima kasih sebelumnya.

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

dok mau tanya saya kan telat menstrulasi udah 2minggu perut sakit kadang sering mual kalo udh makan .bdan cpet lemes cpt cape ga sperti biasanya . tp pas d Tp negatif .

Terlambat Haid

Info penanya: pria, 16 Tahun

Dok , saya mau nanya saya telat haid selama satu minggu cuman tanda tanda haid nya udh sering keluar tapi kok haid nya nggk keluar , trs klo itu mag sya suka kambuh , jadi itu gimna Dok

Telat Haid

Info penanya: pria, 25 Tahun

Sore Dokter. saya mau konsultasi bahwa saya kira2 hampir dua minggu telat haid. saya sudah coba cek kehamilan pake tespack di minggu 1 telat haid dan minggu ke 2 tapi hasilnya negtf. sejauh ini saya belum temukan ada ciri2 kehamilan atau masalah. tapi Dok, waktu minggu 1 telat haid ada lendir bening agak sedikit menggumpal yg keluar. sampai sekarang masih sedikit keluar. kawatir saya dok. mohon penjelasannya. terima kasih

Penyebab Terlambat haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dokter, mau tanya kenapa ya dokter aku sering terlambat datang bulan, terlambatnya berbulan bulan, terakhir ini aku terlambat datang bulan udah 5 bulan, minta solusinya dokter

Nyeri Pada Perut Bawah Setalah Pemasangan IUD

Info penanya: wanita, 24 Tahun

malem dok ,kenapa ya sy nyeri dibagian bawah perut setelah 2 tahun pemasangan kb sepiral,pipis terasa nyeri dan dibawah perut kaya ada yg mengganjel menjepit,payudara sy juga nyeri udh seminggu lebih,tapi kok kalo misalkan mau haid,knpa udah seminggu lbih ga haid

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok. Saya wanita berusia 24 tahun, belum menikah. Sebelumnya saya mengalami siklus haid yg teratur. Tapi bulan ini saya belum juga haid, sebelumnya saya mengkonsumsi obat alergi dexchloropheniramine maleate, ketoconazole, dan loratadine.. Apakah obat yg saya konsumsi tersebut berpengaruh terhadap siklus haid? Terima kasih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Pagii dokter... !!! Sya mengalami teelambat datang bln .. N saya udh lepas suntik KB jga 1 thun.yv lalu .. dn selang bbrp bln sya aktf haid.. tp skrang macet lagi dan sdah hampir mau 1 blan lbihh dok.. tapi saya.tess smpe 4 x pke tespack tp hasl ya negatip trs... Ap solusi ya dok . Atau obat ap yg harus saya minum. Biar lancar haid ..mkasii dok

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok Saya wanita berusia 19 tahun , saya ingin tanya soal siklus men , saya kemarin haid tgl 28 November dan seharusnya haid lagi tgl 28 Desember , tapi sampai skarang tgl 11 Januari saya belum haid dan tidak ada tanda-tanda saya akan haid. Saya setelah selesai haid tgl 5 Desember vagina saya terkena cairan pra ejakulasi pria dalam jumlah sangat sedikt cuma setetes , yang saya ingin tanyakan apakah wajar dengan saya telat haid selama ini , dan sebelum-sebelumnya saya juga setiap bulan selalu telat haid tapi tidak selama ini apakah wajar dok? Apakah saya hamil? Apa hanya telat haid saja? Saya takut dok Terimakasih

Tidak haid 2 bulan

Info penanya: pria, 23 Tahun

dok mau tanya sudah 2 bulan ini saya tidak haid, terakhir haid tgl 18 oktober 2018.sampai saat ini belum haid lagi. 2 hari kemarin kayak ada flek darah warna coklat tapi cuma sedikit.

Terlambat Haid Satu Bulan

Info penanya: wanita, 25111996 Tahun

permisih,Dok saya sudah 1 bulan gk jeluar Had..saya gk tau kalau saya hamil muda .. kemarin saya minum seprit1 botol kecil..ke esokan harinya saya makan nanas 1 buah..saya mau tanya gimana janin di kandungan saya apa masih hidup atau gimana tolong jelaskan ?

Berbagai Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 33 Tahun

Dokter, bulan ini saya belum haid.biasanya saya haid di tanggal2 belasan.kebetulan saya baru saja menikah yaitu di tanggal 16 des. Setelah menikah, selama 1 minggu full saya berhubungan setiap hari. Namun sampai dengan sekarang ( saat ini tgl 26) saya belum haid juga. Kondisi fisik saya menunjukkan tanda2 spt akan haid, seperti puting payudara saya terasa sakit jika disentuh seperti mengeras. Apakah saya hamil,dok? Atau ada yg bermasalah dg siklus menstruasi saya?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dok,,saya lia mauenanyakan saya sudah telat haid 2 hari tpi selama 2 hari itu perut saya terasa kembung dan bawaan nya ingin BAB terus itu knp ya dok? Terima kasih

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, saya pernah melahirkan tp anak saya meninggal. Setelah lahiran pertama saya paki kb suntik 3bulan. Setelah 1 tahun saya gajti kb suntik 3blan ke kb pil selama 6 bulan. Sudah hampir 2 tahun ini saya lepas kb. Tp belum juga ada kehamilan. Bulan november kemarin saya masih haid tgl 6 sudah berea. Bulan ini saya blom datang haid, udh tgl 20 blom haid. Sekarang ada kekuhan pada payudara saya, rasanya sakut dan saya rasa sedikit lebih membesar,tp saya tes pek ko hasilnya negatif. Kira2 saya hamil atau tidak Dok ? Sudah 2x TP tapi masih negatif.

Telat Haid, Tanda Hamil?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Assalamu'alaikum dok saya mau bertanya saya udah telat haid selama 7 hari , saya kira saya hamil soalnya sering kram perut trus juga sering BAK, terus kadang suka mual , dan tiba2 gak nafsu makan , tapi pas d test menggunakan tespeck hasilnya negatif ,jadi penyebab saya tidak haid apa yah dok ? Apakah pola makan mempengaruhi siklus haid ?

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat pagi dok,, mau tnya ni dok saya sudah sebulan terlambat haid apakah itu pertanda hamil ap ada gejala lain ?? terus saya juga merasa mual, lemas, gliyer apkh itu jga disebabkan krn itu dok ??

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Halo dok, saya akan menanyakan keluhan saya.Dok saya telat haid,usia saya 16 tahun.Terakhir haid bulan oktober tangal 20 dok.Dan perut saya buncit agak mengeras.Selain itu perut saya dibagian bawah ukuh hatipun mengeras. Saya khawatir dok,saya tidak pernah melakukan hubungan intim sama sekali.Apakah telat haid dapatmembuat perut buncit?Apakah telat haid jangaka waktu seperti itu tidak apa apa? terimakasih dok,

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Salam dok. Saya berumur 24 tahun. Sampai skrg mens saya belum teratur. Untuk tahun ini saya baru 3 kali menstruasi dan terakhir tgl 11-17 oktober. Tgl 2/3 november saya mengalami flek sekali ketika pipis. Kemudian tgl 15 & 17 saya melakukan hubungan pertama kali dgn pasangan saya. Sebelum melakukan hubungan saya jg sudah masuk angin dan bersendawa cukup sering. Setelah berhubungan esoknya saya mengalami diare. Namun tgl 18 dan 19 november saya melihat cairan vagina saya berwarna putih telur menandakan saya sedang ovulasi. Setelah berhubungan badan saya sakit, perut kram, payudara sakit dan skrg pinggang saya juga sakit. Tidak ada mual namum perut saya msh berangin. Tgl 20an ketika saya pipis saya melihat seperti keputihan coklat tp tipis dan sedikit sekali. Apakah itu efek karna saya baru berhubungan? Kemarin keputihan saya berwarna putih susu ketika pipis. Saya tdk bisa melihat perubahan aerola saya karna sama saja dan saya tdk mengalami mual. Hanya sakit kepala 1 hari. Apakah ink tanda2 saya mau mens atau hamil dok? Karna prediksi di aplikasi haid, saya mens tgl 1 des. Makasih dok

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok.sya mau tnya .sy tgl 15 sptmbr kn haid.knp bln oktber bln haid smpai lwt tgl nya.n mau msuk bln november.knpa dok.kmrn tgl 25 oktbr sya test trnyta negatif.saya jg tdk pke kb slm 1 thn.mnta srn dok.cpt d bls dok.trmh ksh

Terlambat Haid, Tanda Kehamilan?

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok mau tanya , istri saya sekarang telat haid baru satu hari biasanya haid sekitar tanggal 23 an. Apakah memungkinkan kalo istri saya hamil? Padahal saya berhubungan menggunakan kondom tanggal 12 okt. Yg dirasakan istrisaya sekarang lemas dan nafsu makan jadi agak berkurang dan kadang puting terasa sensitif kadang hilang dan muncul . Bagaimana tanggapan dokter ? Terimakasih

Terlambat Suntik Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malam dok, saya mau nanya nih dok saya kan kb suntik yg 3 bulan seharusnya saya balik tgl 16 september kmren tapi saya belum suntik lagi sampai sekarang dan saya kok gak haid2 ya dok , tapi kadang sya ngerasain perut kayak mau haid tapi gak haid2 dok .. tolong dok saya mau minta solusinya makasih dok ..

Mual Muntah: Apakah Hamil?

Info penanya: pria, 30 Tahun

Salam. Dok bulan lalu saya melakukan hubungan intim bersama pasangan saya dengan bersenggama putus akhirnya pada tanggal 18 september pasangan saya mengalami haid. Tanggal 14 oktober kami melakukan lagi dengan cara yang sama bersenggama putus, karena saya khawatir pasangan saya hamil.. pada tanggal 15 oktober pasangan saya meminum postinor 2 (1 butir di jam 9 malam dan meminun kembali 1 butir jam 9 pagi). Dan esok harinya dia mengalani muntah dipagi hari sampai 3 kali, tetapi hanya hari itu saja. Dan sekarang pasangan saya masih belum haid, biasa pasangan saya haid tanggal 22, tapi bulan kemarin haid lebih awal pada tanggal 18 Yang saya tanyakan. 1. Apakah bisa setelah haid pasangan saya hamil tanpa melakukan hubungan lagi. 2. Apakah muntah itu disebabkan postinor? 3. Apakah telat haid disebabkan oleh postinor?

Terlambat Haid, Apakah hamil?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Sya mau tanya dok, sebelmnya haid sy lancar setiap bulan tp knp pas sya setelah berhubungan (menggunakan kondom) haid saya jd tdk lancar, apa saya hamil atau tdk ya dok soalnya sampai saat ini blm haid. Terimkasih

Terlambat Haid, Apakah hamil?

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Apakah telat mens dan adanya flek coklat pertanda hamil?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Jadi gini dok saya terakhir haid awal bulan september tapi sampe sekarang belum haid lagi harus nya pertengahan bulan saya harus sudah haid tapi belum juga, saya sudah coba testpek tapi hasilnya negatif jadi apakah itu penyakit ataw memang telat aja dok?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Malam Dok... Saya terlambat datang bulan sudah 1 minggu, sementara saya tidak pingin hamil, bagaimana cara mengatasinya ya dok...

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 22 Tahun

saya lepas pil kb sudah 2 bln , saya sudah punya anak 1 umur 4thn tadinya lepas kb pingin punya lagi dari tanggal 11agustus sudah d lepas itu jgg baru beres haid ,tapi sampe skarang blm haid jga saya kira hamil pas tes ehh negatif apakah hal yang normal ,

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Malam dok, saya mau bertanya... Saya kan KB 3 bulan terus habis tanggal 12 Agustus lalu, terus saya lupa dok... Terus saya berhubung an sama suami . Terus sampai sekarang belum haid2 dok. Tolong kenapa ya dok Terimakasih

Tidak Menstruasi dan Keputihan

Info penanya: pria, 16 Tahun

permisi dok, saya ingin bertanya, Sudan 1 bulan tidak menstruasi tapi saya terus menerus mengalami keputihan. bagamiana ya dok? itu gejala gejala apa ya dok? terimakasih.

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: pria, 32 Tahun

Tulis Pertanyaan... istri saya pake KB yg 3 bulan.. dan dia telat selama 1 minggu.. tapi selama telat saya tidak BHB denagan istri.. apa bisa hamil dok... terimakasih..

Terlambat Haid

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok, saya sudah 4 bulan tidak haid, saya menikah dr bulan maret, sebelum menikah bb saya 60 an, dan haid normal, dan setelah menikah bb saya naik dan terakhir haid bulan mei, knpa sampai saat ini saya blm heid ya dok, apakah saya bisa hamil tanpa heid dok ? Bagaimana cara menentukan siklus kesuburan saya ?

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau bertanya dok, beberapa hari ini saya mengalami flek coklat, saya bingung apakah flek itu merupakan keputihan yg berwarna coklat atau tanda tanda haid, karna saya tidak mersakan rasa kram perut. Tapi bulan ini memang saya belum mendapatkan haid, saya cari info di internet hasilnya tanda tanda hamil padahal saya belum pernah melakukan hubungan suami istri, saya jadi khawatir dok, saya baru mengalami hal ini pertama kali, bagaimana yaa? Jumlah flaknya pun sedikit dengan intensitas yg jarang, tapi pasti dalam sehari flak itu ada

Telat haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya telat haid seminggu. Haid terakhir saya tgl 15 agustus, saya melakukan hubungan tgl 28 agustus tapi sepermanya gk masuk ke saya hanya menetes di celana saya di 1/³ paha atas dekat selangkangan. Bagimana dok?

Terlambat Haid, Hamilkah?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Pagi dok.. Maaf mengganggu. Saya mau tanya.. Saya terakhir haid tgl 5 bulan agustus. Sekarang udah tgl 15. Berarti saya telat 10 hari. Apa saya hamil? Tpi payudara saya akhir2 ini sering sakit udah 4hri. Perut juga kadang sakit kadang ngga.. Klo misal saya hamil. Saya tidak mengalami mual. Pusing. Atau ngidam..

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau nanya, mengenai siklus haid saya, Terakhir saya haid tanggal 24 July dan selesai 28 juli, namun di bulan agustus saya tidan haid, dan ini suda masuj bulan 9 saya blum juga haid. Saya tidak takut Hamil dok karna saya tidak ada melakukan Hubungan Sek dengan suami saya, krna terakhir saya berhubungan intim itu di awal Bulan Juli, dan saya kan sudah haid di akhr bln Juli, Tolong jelaskan ya dok, yang saya takutkan apakah nanti jadj ada penyakit tidak ya? Saya bekerja di kantoran memang tidak capek tenaga tapi pikiran saya yang ikut Lelah, apakah berpengaruh?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya seorang ibu yg menyusui.. anak saya usia 8 bulan.. saya tidak memakai kontrasepsi sama sekali semenjak melahirkan. Bulan2 sebelumnya saya haid normal dan teratur tetapi bulan ini sya tidak haid dan sdh sya coba tes hasilny negatif apakah itu normal??

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dok....tepat tgl ini siklus mens...tp blm jg dateng..saya testpack hsil nya negatif...tp smla 2mggu ini sring mrsakan skit pgang..bla klamaan dduk trs ingin bgun rsanya sakit bgtupun sblik nya ...sring mrsakn sakit kpla. Trkdang jg d area perut bwah sring kedutan smacam ketarik gtu....tu knpa ya dok?? Makasih sblmnya

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya udah 2bulan lebih tidak haid saya masih perawan dan belum pernah berhubungan seks dan menajalani hari dgn kepusingan mual mod makan naik turun

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Mlm dok...saya dah telat 2hari.. Pas saya testpack hasil negatif.. 2mggu blkng ini saya sering mengalami sakit pinggang sperti mau patah..srta di area sekitar bwah perut ada yang berdenyut trkadang kedutan dan itu sering terjadi...mata jg sering kunang2 sering sakit kepala.. ..apakah itu brtanda hamil muda... Apa saya hati2 dalam braktifikas...mhon saran

Pertanyaan - #262381

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Terhitung smpe hari ini saya sudah telat haid hari ke 11 dok , wktu telat hari ke 9 dan 10 saya berhubungan intim tapi keluar darah saat lgi berhubungan , saya kira saya haid , saya pakai pembalut setelah berhubungan tpi ga keluar darah d pembalut nya dok , trs hari ke 10 saya cba berhubungan lagi , berdarah lgi wktu lagi berhubungan , sebelumnya saya ga perna ngalamin kejadian kaya gini dok , tapi payu dara saya udh seminggu ini keras bgt dok

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat pagi dok.. Saya mengalami terlambat menstruasi. Terakhir menstruasi kmrn tgl 29 juli sampai 6 agustus. Tetapi pd tgl 18 ada flek seperti awal menstruasi selama 2 hari. Dan sampai sekarang blm menstruasi lagi. Apakah tidak apa2 seperti itu dok? Mohon penjelasannya Terimakasih

Telat Haid dan Hasil Testpack Negatif

Info penanya: pria, 27 Tahun

Selamat Siang Dok.. saya sudah terlambat haid terhitung 3 minngu dari tanggal seharusnya haid. Dan Minggu lalu saya telah melakukan tes kehamilan dengan TesPek Senstif dan hasilnya negatif. tapi kemudian hingga saat ini elum juga alami haid dok.. apa saya lakukan tes kehamilan lagi atau harus bagaimana dok? sedangkan ukuran perut saya terasa membuncit, berbeda dengan ukuran sebelumnya. terimakasih Dok..

Pertanyaan - #261577

Info penanya: wanita, 25 Tahun

pagi dok, saya wanita usia 25th , saya kan terakhir haid tanggal 22 juli sampai 26 juli 2018 , tapi sampai sekarang tanggal 3 september 2018 saya masih blm haid juga, dan payudara saya kadang terasa sakit tapi kadang tidak , awalnya saya kira saya hamil , tapi tadi pagi saya tespack hasilnya negatif , itu kenapa ya dok ?

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok .. saya Sifa .. saya baru saja menikah 1 bulan yg lalu sekitar 1 Minggu yang lalu saya berhubungan badan .. namun skrng saya merasakan tidak nyaman di area bawah perut dan pinggang terasa sakit seperti ingin mens .. bahkan saya mengalami keputihan yg berwarna putih susu namun tidak berbau .. apa itu pertanda kehamilan dok?