Telat Haid, Test Pack Negatif
Tampilkan foto dan video

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Selamat malam dok, Saya mau tanya, sudah 1 minggu saya terlambat haid. Saya sudah coba tespack hasilnya negatif. Saya selama ini selalu menggunakan kondom setiap kali berhubungan dengan suami. Apakah penyebab saya terlambat haid dok? Terimakasih.

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Selamat malam ibu dokter/Pak dokter, saya mau tanya soal kehamilan. Singkat cerita saya ada promil dok, tapi bulan ini saya telat haid 6 hari saya tespeck hasil nya kok negativ yah dok? Terus di tanggal 7 saya haid. Harus nya saya haid tgl 31. Tapi sebelum nya saya ikut suntik KB satu bulanan dok. Dan berhenti di awal bulan April. Apakah saya masih bisa cepat hamil lagi kah dok. Soal nya saya sudah pengen punya momongan. Mohon pencerahan nya dok. Terima kasih

Hasil Testpack

Info penanya: wanita, 25 Tahun

telat 3 hari haasil tespack 1 garis 1 garis samar banget , 2 hari kemudian Tespack lagi negatif, ini artinya apa ya dok?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 28 Tahun

Assalamu alaikum, selamat siang dok. Saya ingin bertanya dan minta saran dok. Kebetulan saya sudah dua bulan ini tidak haid. Selalu melakukan tespack tapi hasilnya selalu negatif dok. Apa penyebabnya yah dok. Awal pernikahan sih BB saya 80an tapi setelah menikah dan telat haid trsebut saya mengalami kenaikan berat badan sampai 90 dok. Mohon solusinya dok.

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 24 Tahun

selamat siang menanyakan, saya belum haid bln ini,,, ditespek negatif, itu kenapa ya dok? terimakasih

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya. Apa obat sakit gigi mempengaruhi mens? Soalnya saya sering konsumsi obat sakit gigi racikan. Trus apa kalo lagi mens tris diKB bisa menghambat mens? Soalnya saya mens tgl 29 trus langsung diKB tgl 29 juga setelah KB mens saya berhenti. Trus bulan januari seharusnya saya tgl 29 itu mens tapi sampe skrng saya belom mens. Tapi saya test negatif. 3x test negatif terus dok. Gimana solusinya ya dok? Terima kasih sebelumnya.

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya .. sebelum menikah saya memang haid nya tdk lancar pernah sampai 3 bln telat tp setelah menikah saya perhatikan siklus haid saya tiap bln lancar , sdh pnya anak di tahun 2016 dan sekarang terakhir haid tgl 20 september sampai saat ini belum haid lagi, sudah tespack 2 x tapi hasil negatif dok tapi belum coba periksa ke dokter ataupun bidan.

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 19 Tahun

Ass. Dok saya mau tanya .saya terakhir haid klau gc slah tgl17 juli.dan anehnya smpai oktober ini saya kok belom haid ya. Saya tespek 3kali negatif tros dok. Ksih solusi

Terlambat Haid Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok, saya terlambat datang bulan dari tanggal 5 Sept. Saya sudah tes dengan tes pack hasilnya negatif. Akan tetapi sampe sekarang saya blm datang bulan. Kemarin keluar flek tp cuman sedikit. Apakah ada kemungkinan saya hamil atau tidak dok?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok saya seorang ibu yg menyusui.. anak saya usia 8 bulan.. saya tidak memakai kontrasepsi sama sekali semenjak melahirkan. Bulan2 sebelumnya saya haid normal dan teratur tetapi bulan ini sya tidak haid dan sdh sya coba tes hasilny negatif apakah itu normal??

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Saya mau tanya,, bulan kemaren saya haid tgl 6 july dan bulan agustus blm haid sampai hr ini.. Saya tespek negativ.. Kenapa ya?

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 25 Tahun

dok. saya mau tanya hari terakhir saya datang bulan tgl 21 juli 2018, dan saya sdh 3 minggu lebih blum datang bulan.. sebenarnya saya datang bulan 1 bln 1x,, setiap cek pakai tespac hasilx tetap 1.

Test pack

Info penanya: pria, 24 Tahun

Hy dok , saya mau tanya soal istri saya . Dia dulu cek kandungan pake tespek posotif ,tapi stlh 2 minggu di cek lagi ko negatif .tapi belom datang bulan lagi ? Kira2 knapa ya

Terlambat Haid Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok saya sudah hampir 4bulan tdk menstruasi..sya sudah tdk kb lagi,tapi hasil negatif trs kira2 knapa ya dok.9bulan yg lalau saya baru melahirkan scara normal.trimakasih

Telat Haid 2 Bulan, Tst Pack Negatif

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nanya... Saya sudah teLat haid 2 buLan Selama ini saya ngerasa muaL .. Pusing dan Lesu Tapi saat saya tespeck hasil nya negatif dok

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok..saya telat datang bulan 3 bulan tapi tidak trdetersi oleh testpack..pdahal saya udah ngerasa tanda2 kehamilan..soalnya ini hamil yg ke 3x nya dok

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah terlambat pms sebulan sering mual2 tpi hasil tes negatif dok , apakah saya hamil atau ada sakit lain? Karna saya sakit asam lambung juga , terimakasih sebelumnya

Terlambat Haid Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Ass,,,Saya sudah tidak haid slama sbulan ,saat dites ,hsilnya negatif,,sya trakhir haid blan mei tanggal 24 .knapa yah, sya jdi bingung, apa ada solusi untuk mngatasi terlambat haid sya???

Terlambat Haid tapi Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya mau.tanya saya kan sudah telat seminggu . saya tes pakai tespek hasilnya negatif tidak hamil. saya bingung hasil tes negatif tpi kok bisa telat seminggu ya? saya pakai kb suntik 1 bulan sih dok. mohon jawabannya

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok saya kan menstruasi terakhir itu tgl 21 bulan mei kemaren, trus bulan juni belum jg menstruasi , krn udah telat jadi sy inisiatif tes tp hasilnya negatif , dan stelah 3 hari tes kehamilan sampai hari ini belum jg menstruasi apakah sy hamil atau hanya krn telat menstruasi sj ? terima kasih sebelumnya dok

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Mlm dok.. Saya ibu dr 1 anak yg masih umur 5 bln... Saya udah seminggu lbh telat haid...pdhal 27 mei kmrn saya haid... Setelah saya TP 2x hasilnya ngtv.. Kira" kenapa ya dok? Mohon penjelasannya....

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya nih, apakah saya positif hamil?? Tapi saya sdah melakukan tespek 2hri dan hasinya negatif, tapi saya sudah terlambat menstruasi selama 8 hari.. Apakah itu bertanda saya hamil atau bgmn dok.. Trimakasih

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Mlm sy mega dok.. Mau Tanya saya sudah menikah Dan sdh punya anak 1 lahir tahun 2015 nah saya setelah melahirkan tdk pernah yg nama nya KB selama 2 tahun lebih sampai skg. Nah saya selalu berhubungan dgn suami sya. Nah kejadian di bulan mei sya biasa nya menstruasi itu di tanggal 10. Sya tunggu engga dtang" sampai saya cek negative nah dtg bulan di tgl 25 mei dok.. Nah skg pun sama namun sdh lewat di tanggal 25 Juni dok.. Sya cek tadi pagi hasil nya negative dok.. Kira" kenapa ya dok mohon di jawab ya dok makasih

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 22 Tahun

Pagi dok saya mau tanya... Saya terahir halangan tgl22 blan 4 sampai saat ini saya blom halangan lg.. Saya sempet tes tpi di sore hari dan hasilea negatif Mulay kmaren sore saya muntah dan kluar ea air.. Pait bnget... Kira kira saya harus gemana ya dok..

Telat Haid 2 Bulan, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, sya terakhir datang bulan 17/04/2018, pd bulan mei sya tdk datang bulan. Hingga bulan juni tgl 20 jg tdk kunjung menstruasi. Sdh sya coba tes urin hsilnya negatif.

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok, sy terakhir mens 29 april, lalu sy dan suami bersenggama ditanggal 13 mei (puncak masa subur) dan dilakukan penetrasi, sy sudah terlambat mens satu mingguan dok, tp hasil testpack negatif. Stiap pagi sya mual, perut terlihat membesar. apakah saya hamil dok ?

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok,maaf mau nanya saya sudah 2hari telat haid tapi pas tespek hasilnya negatif semua,saya sudah 2x tespek HPHT nya tgl 3 Mei 2018 apa ada kemungkinan untuk saya hamil?

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 19 Tahun

assalamualaikum ... dok... 8 feb lalu sya melahirkan anak prtama sya secara SC.. masa nifas sya selama 60 hari atau 2 bln dok.. skrg anak saya sdh umur 3 bln hampir 4 bulan tp kok sya blum haid ya dok ... sejak bln april akhir sya HB dg suami dan suami ga sengaja kluarin d dlm to sya buru* buang air kecil biat sperma nya kluar lgi.. sya sdh tespack bbrpa hari lalu tp negatif dok ... tp smpe skrg blm jg haid... apa saya hamil lg dok ?? mohon d jawab dok trims
Test Pack Negatif, Apa Masih Mungkin Hamil? (Alliance/Shutterstock)
Info Sehat
Test Pack Negatif, Apa Masih Mungkin Hamil?

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Malam dok.. Saya mau tanya.. Saya usia 19 tahun sudah menikah. Saya sudah telat haid sekitar 90 hari. Sebelumnya saya sudah pernah melakukan hubungan seksual. 3 bulan yg lalu haid masih lancar tapi 3 bulan kedepan ini tidak haid itu gimana ya dok? Saya sudah lakukan testpack hasilnya negatif dan tidak ada rasa mual . Itu gimana ya dok? Mohon penjelasannya

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Menstruasi saya beberapa bulan terakhir sering terlambat, kadang 1-2 minggu. Dan bulan ini saya juga terlambat 1 minggu, namun sudah hampir dua minggu saya mengalami kram perut seperti sedang haid, namun sakitnya hilang timbul, bahkan sakitnya seperti pendaharan ketika haid. Mohon solusinya dokter, dan terakhir saya berhubungan dg pasangan saya tgl 26 april, namun pasangan saya ejakulasi diluar. Dan 8 hari setelah itu, tgl 5 mei saya TP, hasilnya juga negatif. Mohon solusinya dokter, apakah saya menderita suatu penyakit atau gimana ya?

Terlambat Haid Namun Test Pack Negatif

Info penanya: pria, 26 Tahun

Selamat siang, saya ingin bertanya. Saya baru menikah dan masih 2 minggu. Saya seharusnya tanggal 23 September ini sudah menstruasi, kemarin tgl 22 saya cb test tapi hasilnya masih negatif, padahal saya sering mual, kram dan pusing . sampai tgl 25 ini saya belum juga menstruasi. Kira- kira saya kenapa ya dokter?

Haid Terlambat dan Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok saya terakhir haid tgl 4 januari kemarin, skrng sya sering merakan sakit keram diperut, dan inggang sakit, ini udah 3 hari, apa itu pertanda hamil? tpi saya udah TP hasilnya negatif

Terlambat Haid dan Hasil Test Pack Negatif

Info penanya: wanita, 26 Tahun

saya terakhir haid 16 des 14,smpai skrg sy blum haid tp hsil test pack ngatif.apakah hbs bhubungn pngruh thdap hsil test pack