Apa yang terjadi ketika terdapat 1 garis testpack yang samar?
Tampilkan foto dan video

Testpack 1 Garis Samar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok,saya mau tanya Saya tadi tespek hasilnya 1 garis tebal dan 1 garis samar,apakah saya positif hamil dok

Testpack Garis Samar

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok kemaren ibu saya tespek. Hasilnya 1 garis samar di bagian atas, apakah tetap negatif ya dok? Terima kasih

Kapan Periksa Test Pack

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau tanya. hari pertama saya haid tgl 13 maret, dan harusnya tgl 15 maret suntik kb 1 bulan. Tapi sampai sekarang gk di kb, dan sudah berhubungan juga. Apakah saya hamil. dan kapan bisa di testpack. Trmakasih

Terlambat Haid

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Mau tanya dong saya telat menstruasi 2 hari, pas saya coba pake tespeck garis merah sama apa itu bertanda kehamilan. Tapi perut saya sakit dan nyeri dan juga sakit didaerah pinggang pun terasa nyeri.

Test Pack Positif Samar

Info penanya: pria, 27 Tahun

siang dok, saya mau tanya hari pertama saya terakhir haid tgl 25 jan dan saya baru merid tgl 2 feb saya tadi pagi tes kehamilan dengan pake testpack dan hasilnya garis 2 tapi yang 1 garis kurang terang itu maksudnya gimana ya? banyak yang bilang itu saya udah positif hamill

Kapan Melakukan Testpack?

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok, saya kan lagi pasang kb suntik yg 1 bulan, berapa hari stelah brhubngan intim kah saya bisa cek kehamilan pake tespek

Pemeriksaan TestPack

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dokter, saya mau tanya? Saya sudah menikah hampir 5tahun, Saya sudah telat haid 10hari, baru kali ini saat di test peck hasilnya 2 garis merah tapi berjauhan apakah pasti dengan dua gatis merah menandakan hamil ?? Karena saya sangat berharap sekali.

Pemeriksaan TestPack

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat malam dokter. Saya mau tanya, HPHT saya tanggal 29 Oktober 2018, tanggal 20 November saya mengalami flek ringan, kemudian tanggal 22 November saya Testpack dan Alhamdulillah hasilnya positif terang sekali.. kemudian tanggal 23 November saya USG, dan masih belum nampak apapun. Karena belum telat haid, dokter yang USG saya ragu kalau saya positif, padahal saya sempat testpack hingga lima kali dan hasilnya positif semua. Menurut dokter apakah saya hamil atau tidak? Dan haruskah saya mengulangi pemeriksaan USG? Kira2 berapa Minggu lagi saya harus USG kembali? Terimakasih dokter.

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok,saya mau tanya terakhir saya haid tanggal 12 juli kmarin lalu tnggal 10 s/d 11 agustus saya mengeluarkan flek darah berwarna kecoklatan dengan jumlah yg sangat sedikit..dan sampai hari ini saya blum haid..tapi saya sudah test pack berulang kali hasil.a tetap negatif..sebenarnya apa yg terjadi ya dok ?? Apa saya salah menggunakan test pack ??

Waktu Pemeriksaan Testpack

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dokter pada tanggal 14 agustus ini saya melakukan hb dengan suami saya, kami tidak menggunakan pengaman. Dan lagi, ternyata dia ejakulasi di dalam. Setelah itu saya segera minum postinor. Lalu untuk jaga jaga baiknya saya Testpack kapan ya dok? Seminggu sesudah ini atau berapa hari lagi?

Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Siang dok.. Mau nanya dok saya kemarin beralih dr KB suntik 3 bln ke KB pil. Saya minum pil pertama sesuai jadwal suntik berikutnya. Hari ke dua setelah minum pil saya berhubungan tp tidak menggunakan kondom.. sekarang saya sdh minum pil yg berwarna putih. Tp sampai sekarang saya blm haid. Apakah kemungkinan saya hamil dok ..terima kasih

Setelah Hasil Testpack Positif, Harus Bagaimana?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hallo dok, umur saya 25tahun 10bulan. Saya menikah bulan september tahun 2017. Bulan ini saya haid tgl 6juli. Saya pertengahan juni lalu melakukan program hamil di malaysia dan sedang mengkonsumsi vitamin asam folat dan vitamin D. Tanggal 23juli saya melakukan tespack. Dan hasilnya garis 2 samar”. Kemudian saya melakukan TP setiap hari dengan merk yg berbeda sampai hari ini tgl 27juli. Hasilnya masih sama (garis 2 samar”). Sedangkan tanggal haid saya msh tgl 6agustus nanti. Dan saya membaca petunjuk di testpack, kalau sedang mengkonsumsi obat tertentu, akan mempengaruhi hasil TP nya. Apakah obat yg saya konsumsi mempengaruhi TP saya dok? Lalu baiknya saya cek ke dokter kandungan segera atau nunggu jatuhnya tgl haid saya? Mohon dijawab. Terima kasih Dokter

Setelah Hasil Testpack Positif, Harus Bagaimana?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Hallo dok, saya dengan Tia. Umur saya 25tahun 10bulan. Saya sudah menikah bulan september 2017. Bulan ini saya haid tanggal 7 Juli. Tanggal 23 Juli kmarin saya iseng testpack, dan hasilnya positif. Saya ulang TP setiap hari sampai hari ini dengan merk yg berbeda. Hasilnya masih sama dok. Namun saya baca di kertas petunjuk testpack, jangan meminum obat yg mengandung (kalau tdk salah APL). Tapi saya sedang program hamil dan meminum vitamin asam folat dan vitamin D. Apakah mempengaruhi dr hasil TP nya dok? Dan sebaiknya kapan saya cek ke dokter kandungannya? Mohon dijawab. Terima kasih Dokter

Tanda- tanda Awal Kehamilan

Info penanya: pria, 21 Tahun

maaf sebelumnya saya ingin bertanya. Saya berhubungan intim pertama kali dengan pasangan saya sehari setelah dia selesai mens. setelah sperma saya keluarkan diluar saya lap dengan tisu kemudian melanjutkan berhubungan. beberapa hari kemudian muncul bercak darah selama 1-3 hari diikuti keinginan untuk BAK lebih sering apa itu tanda kehamilan dok?

Hasil Testpack Samar

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Selamt siang dok, saya mau konsultasi nih , saya trkhr haid tgl 28mei-2juni , tpi kmrn tgl 28 juni saya tidal haid smpe skrng. Saya udh coba pke TF Hasilny garis 2 cuma yg stu agak smar garisny, itu kira2 saya fositif hml gak dok, trus klo fositif usia kndungn saya brp? Terimakasih

Pemeriksaan Test Pack

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, dari seminggu yang lalu sampai sekarang , saya ngalamin mual trus setiap saya coba makan malahan muntah, pinggang pegel, ada bercak darah kecoklatan tapi bukan kaya bercak haid, dn mual juga klo nyium bau bauan yg aneh, sering buang air kecil, sering engap, sering gampanng capek, sering kram perut,. Sya aneh, kenapa tiba tiba sya mengalami itu semua, trs saya searching, ternyata tanda kehamilan, trus saya beli tespek, dn nespek seminggu lalu, krna pas di usia 1 minggu stlah berhubungan intim,. Setelah saya sendirian test yg pertama hasil nya positif 2 garis yg 1 garis samar,... Nah keesokan hari nya saya test lagi bareng suami, karna ingin memastikan... Tapi pas saya test lagi, malah hasil nya negatif,.. Dan saya ingin tanya, kira kira kenapa bisa begitu ya dok? Dan sebaiknya kapan wktu yg tepat untuk melakukan tespek dirmh ? / tes kehamilan di dokter?.. TERIMA KASIH dokter, dimohon jawabannya yaaa🙏🙏🙏🙏

Kehamilan Tertunda

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Apa mungkin kehamilan tertunda selama 3 bulan? ( misal, melakukan hubungan pd bulan k-1 dan positiv hamil pd bulan k-4)

Tanda Kehamilan dan Seputar Testpack

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok Saya mau tanya, bulan kemarin saya haid tgl 26 mei, untuk juni saya sudah telat 3hari. Namun saya cek hasil negatif, dan saya usg juga blm tampak tapi disisi lain perut bagian bawah sering kram sampai kaki pegal dan payudara nyeri. Kl seperti itu tanda positi atau negatif dok? Kemudian saya cek pakai testpack, saya baca dlm 1 menit hasilnya strip satu, namun kemudian lebih dr 5menit menjadi strip 2. Untuk yg valid yg mana ya dok? Kemudian saya harus cek lagi kira2 berapa lama lagi ya dok? Terima kasih

Testpack Positif Samar Tetapi Ada Flek

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Malam Dok.. Saya mau bertanya ttg telatnya haid saya. Terakhir haid tgl 8 Mei, ternyata tgl 8 juni ini saya belum haid jg. Dan saya coba untuk taspack hasilnya 2 garis merah satunya samar (3 hari dari tgl 8 juni). Dan Saya tes lagi dg merek taspack berbeda hasilnya pun sama 2 garis merah (setelah 1 minggu dari tgl 8 juni). Tapi tgl 20 sore ini saya mengeluarkan darah. Seperti darah haid dok, dan perut saya jg seperti kram orang lagi haid. Yg jadi pertanyaan apakah saya benar hamil dg hasil 2x taspack, 2 garis merah (positif)? Dan untuk darah yg keluar itu kenapa ya dok? Apakah darah haid atau bukan? Mohon penjelasan dok🙏

Testpack

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok saya melakukan respek setelah berbuka puasa ...apakah boleh menggunakannya pada satu itu....dan apakah hasilnya bisa sangat akurat

Testpack Positif Tetapi Ada Flek

Info penanya: pria, 19 Tahun

Dok nama saya rizka sudah menikah 2bulan yang lalu saya mau bertanya . Minggu kemarin saya telat datang bulan sekitar 10 hari setelah haid . Saya cek dengan testpack dan hasilnya positif tetapi agak samar. Karena saya ragu saya kasih jeda 4hari lalu saya cek lagi hasilnya tetap positif tetapi garis 2nya agak lebih jelas dr yg pertama. Tetapi setelah itu saya kok pagi2nya nyeri seperti mau haid rasanya. Ternyata benar saya mengeluarkan darah warnanya merah terang ,kadang juga merah muda , volume darahnya juga cukup banyak dok.saya bingung dok sebenarnya saya hamil atau bagaimana? Saya takut terjadi sesuatu . Terimakasih saya tunggu jawabannya dok .

Tanda Kehamilan

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Dok, saya mohon izin saya bertanya saya berhubungan jarak jauh (LDM) dengan suami, terakhir mens sekitar tanggal 26 April dan saya bertemu suami saya tanggal 10-13 Mei. saat ini tanggal 22 Mei saya merasakan mual selama 3 hari, pusing, payudara nyeri, perut kram sedikit dan ngos2an atau cepat kelelahan adakah gejala tsb merupakan tanda kehamilan? dan kapankah waktu yg paling tepat saya tes pack jika saya ingin mengetahui kehamilan saya sedini mungkin? Terimakasih dok.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Selamat sore dok. Saya terakhir berhubungan intim 7 hari yang lalu namun saat itu bertepatan dengan hari ke5 haid saya. Suami saya tidak menggunakan pengaman dan sperma suami keluar di dalam. Yang ingin saya tanyakan adalah 1) apakah ada kemungkinan untuk hamil? 2) bila ada, berapa persen kemungkinannya? 3) saya ingin cepat2 mengecek kehamilan menggunakan testpack, kira2 sudah bisa saya gunakan testpacknya kapan ya dok? Terima kasih

Hasil Testpack Positif Samar

Info penanya: pria, 24 Tahun

ass, dok saya mau tanya,, kemaren saya tespek dok hasil ny 2 garis tp masih samar2 dok.. apakah tu bisa positif hamil atw bisa jd halangan ntr ny dok,, mksih dok

Hasil Testpack Samar

Info penanya: pria, 24 Tahun

ass, dok saya mw tnya dok,, td pagi saya tes pkai tespek dok,, muncul nya gris 2 tp yg gris 1 ny lg tu msih samar2 dok,, tu knpa y dok,, ap kh sya ud positif hamil atw belom y dok,, mkish dok wss

Benarkah Saya Hamil

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok,terakhir mens 27desember16 sampai hari ini saya blm mens,apakah tandanya saya hamil? Saya menikah 15januari17. Setelah menikah saya sering merasakan keram di sekitar area bawah perut,badan cepat lelah,setiap pagi merasa dingin tp badan saya hangat dan agak mual.terima ksh dokter...