Sebagian besar rambut beruban dini dipengaruhi oleh faktor keturunan.
Tampilkan foto dan video

Rambut Uban di Usia Muda

Info penanya: pria, 21 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya Apakah wajar anak laki2 umur 21 sudah ada rambut putih dikepala? Apakah itu sebuah penyakit ? Bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih
Cara Praktis Mengatasi Uban di Usia Muda (PPstudio/Shutterstock)
Info Sehat
Cara Praktis Mengatasi Uban di Usia Muda
Catat, Ini Penyebab Uban Muncul Lebih Dini (Cunaplus/Shutterstock)
Info Sehat
Catat, Ini Penyebab Uban Muncul Lebih Dini
5 Alasan Rambut Beruban Lebih Cepat (Chompuu/Shutterstock)
Info Sehat
5 Alasan Rambut Beruban Lebih Cepat

Mengatasi Beruban di Usia Muda

Info penanya: pria, 24 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya, saya masih muda tapi sudah beruban, kemudian saya mencari penyebabnya di internet. Tenyata penyebabnya kurangnya produksi pigmen pd rambut... Pertanyaan saya apakah ada obat pemulih/pentembuh hormon pigmen tersebut?. Terimakasih.
Mencabut Uban Bikin Rambut Putih Tambah Banyak? (Chalermphon_tiam/Shutterstock)
Info Sehat
Mencabut Uban Bikin Rambut Putih Tambah Banyak?
Kenali Arti Kondisi Rambut bagi Kesehatan Tubuh Anda (Mysticlight/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali Arti Kondisi Rambut bagi Kesehatan Tubuh Anda
Ini Dia Manfaat Kolagen untuk Rambut (Irina-Bg/Shutterstock)
Info Sehat
Ini Dia Manfaat Kolagen untuk Rambut

Masih Muda Sudah Beruban

Info penanya: pria, 29 Tahun

Hallo Dok sy Teguh umur sy 29 thn ko sy byk uban ny yg jd pertanyaan sy adlh: 1.begimn cara ngilangin uban 2.uban d kepala bisa ngilang enggka. Tks

Masih Muda Sudah Beruban

Info penanya: pria, 29 Tahun

Hallo Dok sy Teguh umur sy 29 thn ko sy byk uban ny yg jd pertanyaan sy adlh: 1.begimn cara ngilangin uban 2.uban d kepala bisa ngilang enggka. Tks
Kenali 15 Tanda Rambut Anda Mudah Beruban (goodluz/Shutterstock)
Info Sehat
Kenali 15 Tanda Rambut Anda Mudah Beruban

Uban di Usia Muda

Info penanya: pria, 28 Tahun

dok umur saya masih 28 tp ko udah tumbuh uban ya?? 40% rambut saya putih solusinya gmn ya dok

Pertanyaan - #261195

Info penanya: pria, 24 Tahun

Apa solusi untuk uban di rambut di usia saya yang cukup muda ? Apakah mencabutnya / mewarnai dengan semir rambut apa solusi lain? Terimakasih dok
Mengulas 6 Fakta tentang Rambut Uban (Ekaterina_Minaeva/Shutterstock)
Info Sehat
Mengulas 6 Fakta tentang Rambut Uban

Uban Pada Usia Muda

Info penanya: pria, 19 Tahun

Saya mau tanya dok,Saya berumur 19 th tapi semenjak smp kelas 3 mulai muncul uban hingga sekarang

Rambut Beruban

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya.. Rambut saya beruban dan makin bertambah gimana ya dok cara ngilangin nya..

Pertanyaan Seputar Rambut Putih pada Usia Muda

Info penanya: pria, 19 Tahun

Sya mau tanya dok cara mengatasi uban di usia dini. Soalnya rambut sya muncul uban pertama kali di usia 12 tahun tambah hri tambah banyak. mohon solusinya dok.
5 Perubahan Menjengkelkan Jelang Usia 40 Tahun (Goodluz/Shutterstock)
Info Sehat
5 Perubahan Menjengkelkan Jelang Usia 40 Tahun

Masih Muda Beruban

Info penanya: pria, 38 Tahun

Rambut saya hampir penuh dgn uban.apakah ada pengaruh dgn minyak rambut dan rokok.?terima kasih.

Tumbuh Uban Pada Usia Muda

Info penanya: pria, 24 Tahun

Dokter, dirambut saya sudah tumbuh banyak uban. Padahal umur saya masih Muda. Dan keluarga saya tidak ada yang mengalami ini selain saya. Bagaimana mencegah dan mengobatinya. Trims

Uban Di Usia Muda

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Apakah uban yang tumbuh pada usia dini di sebabkan faktor keturunan atau shampoo apa juga karena stres atas jawaban nya terima kasih dokter

Menghitamkan Rambut

Info penanya: pria, 17 Tahun

Saya mau tanya dok, gimana cara menghitamkan rambut yang udah putih padahal umurnya masih muda ?

Uban dan Ketombe

Info penanya: pria, 21 Tahun

Dok. Sya masih 21thn tapi ko' ad uban nya ya dok... Gimna biar rambut saya hitam dan sehat... Karna klo pake minyak rambut passti ketombean..dan saya punya ketombe gak ilang2 walaupun pake shampo anti ketombe tiap hari

Rambut Beruban

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Selamat sore, maaf kategori yang sya pilih tidak ad tentang masalah rambut, begini dokter, saya umur 26 th, tpi mengapa sudah tumbuh uban banyak banget ya, gimana solusinya dan obatnya, terima kasih
Belum Tua Kok Sudah Beruban?
Info Sehat
Belum Tua Kok Sudah Beruban?

Uban di Usia Muda

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya perempuan 22 taun sejak smp rambut saya sudah beruban, semakin lama saya merasa uban saya semakin banyak, bagaimana cara mengatasinya dok? Jika disemir menurut saya akan percuma karna akan tumbuh lg uban. Kakak saya jg mengalami hal yg sama namun tdk separah yg saya alami. Terimakasih sebelumnya

Penanganan Rambut Beruban

Info penanya: wanita, 49 Tahun

Selamat sore Dokter, Saya mau tanya dok, apakah cat rambut cukup aman untuk menutupi rambut beruban. Yang biasanya dipakai setiap 2 bulan sekali.

Uban, Dibiarkan atau Dicabut?

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Dok, di pergelangan tangan sebelah kanan, tiba2 saya sadar bahwa ada rambut tumbuh berwarna putih seperti uban dan panjangnya sekitar 1 cm. rambut yg biasa tumbuh di tangan sy halus dan pendek. produk yang saya gunakan seperti biasa. sy mau tanya: 1. Indikasi apa ya? 2. Rambutnya dibiarkan atau dicabut?

Uban Di Usia Muda

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok, umur saya 22th,tp kenapa saya sudah banyak uban ya? apakah penyebabnya? solusinya gimana yaa dok biar uban nya berkurang atau hilang?? tolong d jawab yaa, karena saya malu rambut saya banyak uban. terimakasih.

Mengatasi Rambut Rontok Dan Uban Di Usia Muda

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok saya baru berusia 24 tahun tapi rambut saya sudah mulai rontok dan mulai beruban. pertanyaan saya apa penyebabnya dan apa solusinya?

Mengatasi Rambut Rontok Dan Uban Di Usia Muda

Info penanya: pria, 24 Tahun

dok saya baru berusia 24 tahun tapi sudah mulai keluar uban/rambut berwarna putih dan rambut saya mulai rontok. pertanyaan saya apa penyebabnya dan apa solusinya?, trimakasih,

Timbul Uban Di Usia Muda

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya, rambut putih (uban) itu di sebabkan dari apa ya ? Kan kalo uban katanya sih gatal. Tapi rambut putih saya enggak dok. Mulai saya umur 16 udah mulai ada rambut putih. Saya wktu itu sering gonta ganti shampoo. Gara gara sering berketombe. Apa itu dari itu penyebabnya ?