Silakan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: pria, 24 Tahun

setelah menikah saya haid selalu mundur tadinya siklus haid 32 hari sekarang siklus haid sampai 40-45 hari. saya terakhir haid 30 desember 2019 selama 7hari. dan bln januari 2020 sampai sekarang saya belum haid sudah telat 23 hari. sekarang perut bawah sebelah kiri dan kanan sering terasa berdenyut hilang timbul secara bergantian.. dan saya testpack negatif dok.. Bagaimana ya dok?

Benjolan di Wajah

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Dok, Ibu saya punya benjolan besar di bagian kepala. Lama kelamaan benjolan nya turun ke bawah sampai ke hidung. Umur ibu saya 35 tahun dan tidak ada gejala apa2 selain benjolan itu. Penyakit apa yang diderita ibu saya? Dan bagaimana cara mengatasi nya?

Tulang Berbunyi Saat Digerakkan

Info penanya: pria, 24 Tahun

kenapa kaki ibu saya berbunyi saat di goyangkan

Benjolan di Mata

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya. Jadi sekitar 3 minggu yang lalu ketika saya sedang menggunakan contact lens tbtb mata saya tidak nyaman, sakit, dan merah. Kemudian saya tidur, saat bangun tidur mata kanan saya bengkak dan ada benjolan dan sakit. Lalu saya obati dengan tetes mata dan salep untuk mata dan alhamdulillah sembuh dalam waktu 1 minggu, Namun sampai skrg masih ada benjolan kecil di mata saya namun tidak sakit. Hal ini membuat saya menjadi agak sayu sebelah. Kira2 apa yg harus saya lakukan untuk menyembuhkan benjolan ini ya dok? dan apakah berbahaya?

Haid Terlambat

Info penanya: pria, 23 Tahun

Halo dok saya misbah almuhdor mau konsultasi masalah keluhan pacar saya. Pacar saya ini lama gak menstruasi selama 1tahunan. Habis 1 tahunan menstruasi cuman 2 hari. Mohon penjelasannya dok

Seputar Obat

Info penanya: wanita, 19 Tahun

komposisi, indikasi, efek samping dan kontraindikasi, serta interaksi obat dari obat digoxin eliksir dan lotion anti nyamuk soffel

Apakah Positif Menderita Diabetes?

Info penanya: wanita, 51 Tahun

tgl. 17/11'19 gula darah puasa 115 mg/cl, gula darah sewaktu 169 mg/cl, kolesterol HDL 50 mg/cl, LDL 84 ratio LDL/HDL 1,7 dan tgl. 2/2'2020 glukosa puasa 132 mg/cl, glucosa 2 jam 246 mg/cl, kolesterol total 215 mg/cl. apakan sy sdh positif menderita diabetes & kolesterol?

Penyebab Gatal di Kulit Pada Penderita Diabetes

Info penanya: pria, 60 Tahun

assalamualaikum.wr.wb, maaf mau tanya dokter saya penderrita DM sejak tahun 2006, mulai sekitar tahun 2017 muncul gatal-gatal pada kulit mulai kaki hingga lengan, bagian belakang, setiap bln sekali cek gula darah di puskesmas, setiap cek gula darah dalam keadaan puasa, hasilnya 110/dl, ke dokter kulit saya diberikan kream koloderma, ya luka dan gatal gatal sembuh, namun muncul kembali, pertanyaan saya, apakah tdk ada efek samping bila saya menggunakan kream kloderma bila saya menggunakan secara terus menerus, atau apakah saya ganti obat, mohon petunjuknya, trmaksh banyak Pak Najamuddin.

Penyebab Masuk Angin dan Cepat Lelah

Info penanya: pria, 23 Tahun

Asalamualaikum Dok ,saya mau tanya ,udah 2 hari ini kok dada saya sesak ya dok ,mau sendawa tapi tertahan di dada ..Kdang di pijitin suami sendawa sekali ,abis itu kadang kadang kambuh lagi ,padahal saya gak ada riwayat maag ,atau asam lambung .. tapi saya emang sering sekali masuk angin dok .. tolong penjelasannya penyebab dan cara mengatasi nya di rumah dok ,sama tanya saya kok sering anyang2en ya dok semenjak dulu sering banget belum menikah smpek sudah menikah, kdang kalo abis hubungan sm suami , Kdang juga kecapekan an ..gimna cara mengatasi ya dok ,biar GK minum obat terus ..makasih dok

Penyebab Benjolan di Vagina

Info penanya: wanita, 25 Tahun

saya mau tanya apakah benjolan dibawah vagina itu berbahaya?

Luka Tak Nyeri di Kepala Penis

Info penanya: pria, 34 Tahun

Kulit kepala penis luka tp tdk sakit

Kacamata Ion untuk Mata Minus

Info penanya: pria, 19 Tahun

Selamat malam dok, apakah benar kacamata K-ion bisa mengurangi minus dan silinder dimata? Kalau bisa apakah ada batas minus yang bisa dihilangkan oleh kacamata ini?

Hasil Testpack Garis 2

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok istri saya telat datang bulan , terakhir datang bulan tgl 9 januari , dan uji coba dengan tespek hasilnya garis 2 itu menandakan apa ya ?

Badan Lemas dan Bergetar Setelah Minum Obat

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum Dok saya Mita usia 23th. Mau nanya sekarang saya hamil 6 bulan saya mengalami batuk selama 1 Minggu terus saya periksa ke dokter, disitu saya dikasih obat OBH Surya,salbutamol 4 mg, sanmol Paracetamol 500 mg, methylpreednisolone 4mg, chlorphenamine maleate 4 mg. Tapi habis minum obat itu badan terasa lemas dan bergetar dok. Itu kenapa dok? Terimakasih dok

Nyeri Lutut Saat Pengobatan Paru

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saat saya pengobatan paru karena paru paru basah, sendi lutut saya kaku dan sulit di gerakan, berjalan dan berjongkok pun sangat sulit, apakah itu normal?

Merapikan Gigi Gingsul Dengan Behel

Info penanya: pria, 20 Tahun

saya mau bertanya , saya mempunyai gigi gingsul dibawah , dan membuat salah satu gigi tidak rapi kedalam , saya tidak pd dengan senyum saya karena gigi gingsul saya , saran dok , gimana saya melakukan gigi gingsul saya, jika saya cabut gigi gingsul kemudian untuk merapikan salah satu gigi tadi dengan behel apakah bisa ??

Bolehkah Penderita Chikungunya Diurut?

Info penanya: pria, 54 Tahun

penderita chikungnyua apa boleh di urut

Sakit Kepala Berkaitan dengan Serangan Jantung?

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mengalami pusing yang berdenyut, berkeringat, sensitif dengan suara, nyeri dibagian leher, mual, muntah sampai dimana saat muntah tidak dapat mengendalikan bak dan bab. Dan juga mengalami pingsan, saya takut jika ini adalah serangan jantung dok, apakah benar?

Cara Menangani Sakit Maag

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Halo bagaimana penanganan maag akut? Terima kasih

Sakit Kepala Sebelah yang Berpindah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Pada awalnya saya mengalami migrain sebelah kanan dengan rasa menusuk di mata selama 2 hari , keesokan harinya sebelah kiri. Dan pada hari ini nyeri terasa di depan dan belakang kepala ( seperti ada yang mengikat kepala dan berdenyut ). Jika bangun dari berdiri nyeri terasa lebih kuat. Sedikit mual. Kira-kira harus scan kondisi kepala kah dok?