Silakan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Haid Hanya Dua Hari

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok bbrp bulan trakhir saya menstruasi hanya 2 hari di hari ke 3 sudah beraih. Apakah ini normal? Atau adakah penyakit lain? Apa kah ini mempengaruhi kesuburan wanita?

Haid Memanjang setelah KB Suntik

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok, saya sudah melakukan suntik kb 3 bulan, selama sudah disuntik dua hari setelahnya saya mulai haid smpai sekarang, bagaimana solusinya dok?

Telat Haid

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya ini kan saya belum pernah haid sama sekali terakhir haid itu bulan 11 kemaren terus sampai sekarang kok belum haid-haid ya dok? Terimakasih

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Mau bertanya, mengapa saya belum mens padahal sudah siklus ke 44 hari, trakhir mens tanggal 2 april, dan sampai skrg belum mens. Sempat berhubungan tanggal 19 april, tetapi tidak sampai ejakulasi. Dan hasil trspack pun negatif, itu bagaimana ya?

Durasi Haid Normal

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Kakak saya baru buka KB spiral, dan haidnya beberapa bulan semenjak buka spiral tsb dalam 1 bulan itu hanya 2 hari saja. Apakah itu normal dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya siklus haid saya 42hr haidnya selama 6 hari ini sdh telat 8hr bagaimana cara haid bisa normal siklus haid? Karna siklus haid saya berantakan seperti itu apa mungkin saya PCOS? Apa saya haru melewati tes2 tertentu untuk mengetahui apa yg saya alami ini hingga mempersulit saya untuk hamil lagi? Setelah keguguran?

Mual Muntah Saat Haid

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dok, kenapa kalau sedang dismenore suka tiba tiba mual dan muntah?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok perut bagian kanan bawah itu terasa linu dan sampai sekarang masih terasa linu seperti di tusuk" , linunya itu hilang timbul, kenapa ya dok,apakah kurang minum? Kira kira linunya dari sebelum mens sampai sekarang mens sudah hampir seminggu, tidak biasnya seperti ini dok

Haid Selama 2 Bulan

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Selamat pagi dok. Sudah hampir 2bulan ini saya menstruasi . Kira2 penyakit apa yang saya derita dok? Terimakasih

Nyeri Haid, Tapi Haid Tidak Kunjugn Datang

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya sudah 3 hari nyeri perut seperti nyeri mens biasanya.ini memang tanggal seharusnya saya datang bulan.tapi darah haid tidak muncul hanya saja ketika saya BAK air seni merah dan juga hitam.Di bulan lalu juga seperti ini dok lalu 2 hari kemudian haid saya keluar.Tp bulan ini nyeri haidnya semakin sakit dok.Selama ini siklus haid saya tidak pernah ada masalah dok.Ini kira" kenapa ya dok?

Telat Haid dan Nyeri Perut

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Sudah telat haid 7 hari ... Tapi ini rasanya seperti mau haid . Biasa nya gk telat kaya gini ...

Penyebab Keputihan Setelah Haid

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Malam dok, saya wanita umur 27 tahun belum menikah,siklus mens saya teratur, tapi sejak beberapa bulan terakhir, beberapa hari setelah mens selesai muncul keputihan bercampur darah yang berlangsung selama beberapa hari, itu kenapa ya dok?2 tahun lalu saya pernah mengalami hal yang mirip dan saya sudah priksakan waktu itu ke dokter,dokter bilang itu karena hormon yang tidak stabil, apakah kali ini juga sama karena hormon yang tidak stabil dok?bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih

Keluhan PMS

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok saya skrg kalo mau datang bulan ngerasa sakit kepala,mual berat banget sakit kepalanya sebelumnya cuma sakit perut (mules) dan sakit badan aja

Penyebab Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Permisi dokter... Jadi 1 bulan lalu saya sudah haid selama kurang lebih 9 hari. Lalu 2 minggu kemudian saya haid lagi, kurang lebih ini hari ke 9. Dan darahnya berwarna hitam tapi tidak berbau, juga darah haidnya tidak banyak. Kira- kira apa yang harus saya lakukan dok? Apa tidak apa2?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 21 Tahun

halo dok, jadi saya mengalamin menstruasi yang tidak teratur sejak SMP. sudah kedokter beberapa kali. pertama saya konsult ke puskesmas namun pihak sana bilang ini hanya wajar dikarnakan siklus hormon lalu saya diberi obat tp tetap tidak lancar. lalu saya kembali kedokter yang berbayar, namun dokternya hanya bilang ngga apa2 dan seperti biasa saya dikasih obat untuk memancing menstruasi ( dan berhasil ) namun menstruasi terjadi saat saya harus minum obat tersebut, selama saya tidak minum obat tersebut saya tidak menstruasi lagi. saya sudah mnta dirujuk kerumah sakit yang berfasilitas lengkap namun dokter hanya bilang tunggu proses lanjutnya, ini sudah 6 tahun saya alami dan tidak ada kemajuan.

Belum Haid Setelah Nifas

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Saya setelah nifas langsung haid berjalan selama 3 bulan, dan dan ksninya belum haid lagi, wajar nggk dok?

Darah Menstruasi Berwarna Gelap

Info penanya: wanita, 27 Tahun

dok bolehkah saya bertnya,kenapa yaa darah menstruasi saya wrnanya merah agk gelap

Nyeri Saat Haid

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Siang dok, mau bertanya kan sekarang saya haid hari ke 5 , waktu haid hari ke1-2 disminore terus hari ke 3-4 nya sudah ga diminore lagi dan sekarang hari ke 5 disminore lagi apakah itu masih dalam keadaan normal atau bagaimana?

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: wanita, 19 Tahun

Halo dokk, saya bulan kmrn haid pada tgl 1, lalu haid lagi tgl 25 di bulan yg sama. Sekarang saya haid lagi tgl 8 april. Jaraknya sangat pendek untuk haid lagi dok. Kira2 ada apa ya? Saya jadi agak panik karna sebelumnya tidak pernah seperti ini. Dan penanganan apa yg harus dilakukan? Terimakasih dok

Flek Setelah Berolahraga

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok, kenapa sehabis olahraga keputihan saya berubah jadi coklat ? Coklat muda gitu dok, tapi tidak berbau aneh. Dan itu ngeplek dicelana dalam saya seperti bercak coklat. Kira kira kenapa ya dok. Dulu bahkan pernah saya sepedaan trus capek sampai lemes keputihan coklat itu ada bercamour darah sedikit, tapi hal itu tidak terjadi terus menerus. Yang saya heran kenapa setiap saya olahraga berat sampai keram perut keputihan coklatnya ngeplek jdi bercak walauoun gak banyak dok tapi saya takut itu tidak normal. Gimana dokter?