Silakan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

KB Suntik

Info penanya: wanita, 24 Tahun

pagi dok mau tanya, sebelumya saya menggunakan suntik kb 1bln 1x sekitar bulan november 2019 saya berhenti tidak kb, lalu saya coba kb bulan maret, tetapi suami saya tidak mengizinkan saya kb lagi, dan ketika bulan april haid saya jadi ga teratur, dan seminggu haid seminggu tidak sampai saat ini. kenapa ya kira" dok

USG Kandungan

Info penanya: wanita, 24 Tahun

selamat pagi dok saya mau menanyakan untuk usg ke dokter kandungan disarankan 2 minggu keatas setelah terlambat haid tapi klu sekedar memastikan kehamilan saja setalah test hasil positif dalam waktu 1 minggu saja itu apa gpp?

Seputar Pil KB

Info penanya: wanita, 47 Tahun

Pil KB diane habis 1 strip belum datang bulan

Luka Bekas SC

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya seminggu yang lalu Sc. Jadi di sekitar perban anti air saya itu ada bintik2 putih. Apakah berbahaya dan bagaimana pengobatannya. ? Saya takut bintik2 putih itu banyak di sekitar luka sc saya. Karena sekarang lagi di perban jadi gak tahu sampai mana pertumbuhan bintik2 itu. Mohon solusinya dok. Saya kontrol ke dok 2 hari lagi. Apa saya tunggu dulu jadwal kontrol atau saya bagaimana dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: wanita, 12 Tahun

Halo dok,saya Jolin hanya berumur 12 tahun saya mau nanya saya belum mengalami menstruasi selama 2 bulan dari bulan mei sampai juni kalau sekarang bulan juli saya nggak tau itu kenapa ya dok? Saya gaada terkena penyakit apapun apa karena olahraga setiap hari selama 5 menit? Bagaimana ya?

Keluar ASI

Info penanya: wanita, 19 Tahun

dok usia saya baru 19 tahun dan belum pernah menikah,saya mau tanya dok kenapa puting saya mengeluarkan seperti cairan asi ya? kira kira normal atau tanda penyakit apa ya dok?soal nya aku tanya sama temen aku yang lain mereka tidak pernah ngalamin yang seperti saya dok.terimakasih sebelum nya dok🙏

Suntik HPV

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok mau nanya. Kalo mau suntik vaksin Hpv langsung aja, apa ada persyaratan y? Trimakasih dok

Tidak Bisa BAK Setelah Melahirkan

Info penanya: pria, 32 Tahun

Dok saya habis melahirkan gk bisa buang air kecil, itu kenapa y?

Keputihan Saat Hamil

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok, saat ini saya hamil anak pertama di trimester pertama. Beberapa hari ini saya selalu keputihan dok apa itu akan membahayakan janin?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: pria, 23 Tahun

Saya mau tanya, pacar saya baru selesai haid, ketika saya ejakulasi mngeluarkan sperma ke beberapa lembar tisu, kita saya bungkus jari saya seperti kena rembesan dari tisu tersebut sperti nyeplak basah sedikit, setelah itu jari saya, saya semprot dengan alkohol dan saya lap kering, namun saya pegang vagina dalam pacar saya, apakah akan hamil dok?

Cara mengatasi mioma

Info penanya: pria, 29 Tahun

Assalamualaikum selamatpagi dok, mau tanya dok saya hampir sebulan lebih menstruasi cuman g tllu banyak kayk mens biasa , klo mau berhenti besuk nya pasti mulai lagi bgtu strusnya,,, kdg ada rasa nyeri sedikit , pernah dusg dan dokter bilang ada miom , ukuran sekitar 4 cm, apakah miom akan bertumbuh cepat dok, dan kira2 saya harus bagaimana buat hilangin miom tanpa Operasi dan cara nya berhenti mens gmna ya dok

Sehari datang bulan belum waktunya?

Info penanya: pria, 28 Tahun

Kenapa saya hanya sehari dtg bulan padahal brlum waktunya?

Keluhan haid

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok, thn lalu saya diet, menstruasi Saya jadi gak teratur. Kadang 2 bln sekali kalau keluar darah langsung banyak banget, kadang kalau Bulan ini keluarnya darah bulan berikutnya cuma flek aja. Nah tp Saya sekarang udah berhenti dietnya, makan udah seperti biasa. Nah, kemarin sempet gak mens 2 bln Karna takut ada apa" akhirnya kedokter buat diperiksa cuma dikasih vitamin sama obat penambah darah. Trs akhir ramadhan kemarin keluar darah mens tp yang biasanya sakit perutnya di Hari pertama atau Hari sebelum haid ini sampai Hari ke 4/5 masih suka sakit perut bagian bawah, dan biasanya Saya kalau haid itu bukan cuma sakit di perut bagian bawah tp punggung juga. Ini cuma perut bagian bawah saja dan berhari Hari dok, trs pertengahan bln Juni kemarin Saya haid cuma flek, awal juli ini Saya haid keluar darah Sampai Hari ke3 perut saya masih suka sakit, tadi saya waktu BAK Saya lihat kayak daging dok. Apa itu wajar dok?

Hamil BAB berwarna hitam

Info penanya: pria, 25 Tahun

Kalau sedang hamil BAB berwarna hitam itu kenapa ya dok?

Muncul Darah, Apakah Ini Efek Samping KB Suntik?

Info penanya: wanita, 32 Tahun

Saya 2thn lebih ini pakai kb suntik 3bln.. Dan ga haid.. Tapi 2 hari trakhir ini saya ada flek... Pas pipis ada darah segar, tp ga kena celana... Kb suntik trakhir saya bulan awal bulan juni kemaren... Itu kira2 kenapa ya dok??? Trimakasih atas jawaban nya dok

Penyebab Terlambat Haid dan Ukuran Rahim

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Telat haid 4bulan giliran d tespek hasilnya negatif .. Sudah USG yg 2dimensi katanya rahimnya besar kaya org hamil 2bulan ..itu knpa yaa dok

Penyebab Terlambat Haid dan Kemungkinan Hamil

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Permisi dok,, apakah penyebab telat datang bulan beberapa hari tetapi merasakan gejala seperti akan datang bulan,, dan apakah jika tidak terjadi penetrasi dalam bisa hamil saat masa subur dok?

Penggunaan KB Suntik

Info penanya: wanita, 24 Tahun

Selamat pagy dok Sy mau mnyakan bln lalu sy kb tgl 14 mei kb yg 1 bln sekali brrati sharusya bln ini tgl 14 juni kmarin harusya sdh harus kb kmbali tp sy blm datang bln juga tp saya tes pack hasil nya negatif tdk mnunjukan tanda" khamilan juga Jd gmn klw bgtu dok.

Apakah Ejakulasi Diluar Vagina Menyebabkan Hamil ?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya, saya blm merencanakan kehamilan, kmrin tgl 15 juni itu hari terakhir saya haid, nah malam ini saya lgsg bercinta sama suami saya tanpa alat kontrasepsi namun ejakulasi diluar dekat vagina, apa itu dpt menyebabkan kehamilan dok? Apa sebaiknya saya minum pil postionor atau semacamnya agar tidak hamil?

Apakah Ejakulasi Diluar Vagina Menyebabkan Hamil ?

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya, saya blm merencanakan kehamilan, kmrin tgl 15 juni itu hari terakhir saya haid, nah malam ini saya lgsg bercinta sama suami saya tanpa alat kontrasepsi namun ejakulasi diluar dekat vagina, apa itu dpt menyebabkan kehamilan dok? Apa sebaiknya saya minum pil postionor atau semacamnya agar tidak hamil?