Silakan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Jerawat terus muncul

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok kenapa muka saya sensitif sekali , jerawat terus muncul tanpa henti . untuk obatnya apa ya

Seputar Vagina Bengkak

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok ... mau tanya rasa sakit di bibir vagina bengkak sebelah dan kalo buat kencing sakit rasa nyaa ... keputihan nyaa bau Itu kenapa yaa dok

Benjolan kecil pada leher dan perut

Info penanya: wanita, 32 Tahun

dok di leher & perut atas sy ada bbrp benjolan kecil seperti kutil hidup, itu papiloma bukan? trs apakah boleh di obati dengan hermuno? katanya papiloma itu sprt parasit yg menggerogoti bagian tubuh kita dan berkembang di sana? apakah hermuno atau intoxic boleh di konsumsi?

MengatasI Bekas Luka

Info penanya: pria, 19 Tahun

bagaimana caranya menghilangkan bekas luka di tangannya burhan ?

Seputar Xanthelasma

Info penanya: wanita, 30 Tahun

Dok cara menghilangkan xanthelasma gmn dok, dan biaya nya brp?

Keluar cairan bening sangat banyak dari vagina

Info penanya: wanita, 20 Tahun

sore dok, begini.. saya ada masalah dengan organ kewanitaan saya. kok akhir2 ini saya sering keluar cairan bening yang sangat banyak dr vagina. apakah itu normal ato tidak dok?

Cara menghilangkan jerawat dan komedo

Info penanya: wanita, 0 Tahun

bagaimana cara menghilangkan jerawat dan komedo

Bisul pada Paha

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, dok mau tanya. Saya selama 2 hari ini badan saya demam, sedikit pusing lalu sering sakit maag dan tiba-tiba 2 hari lalu paha saya muncul benjolan yg tengahnya ada nanahnya seperti bisul begitu? Kira-kira saya sakit apa ya dok? Serta minta saran obat yang harus saya konsumsi? Terima kasih

Adakah Cara Memperbesar Penis Yang Aman?

Info penanya: pria, 32 Tahun

Apa cara yang aman untuk membuat ukuran penis mnjadi besar dn panjang?

pewangi dan alkohol pada produk skincare

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok apakah produk skincare yang mengandung pewangi dan alkohol berbahaya bagi kulit remaja

Mengatasi Bruntusan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dok tanya nih. Cara menhholangkan beruntusan gimana ya??

Cara Menghilangkan Stretch Mark

Info penanya: pria, 18 Tahun

Salep buat hilangin strecth mark apa?

Benjolan pada Kelamin yang Tidak Nyeri

Info penanya: pria, 21 Tahun

Maaf dok saya memiliki keluhan pada alat kelamin saya seperti ada benjolan tapi tidak perih sama sekali seperti kulit membengkak tapi disentuh tidak sakit , apakah berbahay dok

Obat Kencing Nanah

Info penanya: pria, 30 Tahun

Ijin bertanya obat di apotik untuk kendala penis keluar nanah

Kulit Bersisik di Selangkangan

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok,saya punya kulit bersisik di area selangkangan..obatnya apa ya dok yg langsung hilangkan sma bekasnya

Gimana Sih, Cara Mengatasi Jerawat di Wajah?

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, muka saya berjerawat menahun trus saya pake produc cosmetic anti jerawat yg udd bnyak orng pake, tapi setelah 1 bulan pake jrawat'y makin banyak tapi ada yg kempes juga, itu gimana ya dok, apa karna tdk cocok atau faktor lain.? Mohon bantuan'y

Mencukur Bulu Kemaluan, Bolehkah?

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok ijin bertanya, mencukur bulu kemaluan yg benar menurut medis itu spt apa ya? dicukur sampai habis (pakai pisau cukur atau semacam krim pembersih bulu) atau tidak dicukur habis?

Jerawat

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Dokter, saya ingin bertanya dulu wajah saya ada jerawatnya tapi gak banyak saat saya pake appcale byrafliza saya jadi jerawat trus saya pindah lagi pake tje fuk jerawat saya makin banyak saya pindah lagi pake acnes obat jerawat malah gak ilang masih sama aja tetep biar bisa ngilangin jerawat dengan cepat pake apa ya dok?

kulit telapak kaki sering mengelupas

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Mau tanya dok. kulit telapak kaki saya tipis terus sering luka warna nya merah sperti infeksi . Kulit telapak jg sering ngelupas gitu . Kalau udah sembuh sakit lagi.apakah penyebabnya bisa dari sandal yg saya pakai atau kurang vitamin ya dok makasih

cara mengatasi biduran

Info penanya: wanita, 31 Tahun

saya biduran ga sembuh2 gimana cara ilanginnya ya. capek minum insidal sm ctm trus 2hr skali