Silakan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Bintik Hitam di Kulit

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Halo dokter, saya remaja usia 18 tahun. Di badan saya area seperti lengan atas, paha, betis hingga pantat saya mengalami bintik bintik hitam dan pori-pori yang besar. Saya pernah baca kalau namanya itu strawberry legs dan memang sering terkena oleh remaja seperti saya. Saya sudah mengalami ini kira kira sd kelas 6 yaitu 7-8 tahun lalu dan sampai sekarang terus berlanjut. Bagaimana cara saya untuk menghilangkan bintik tersebut? Saya sungguh tidak percaya diri.

Cara Hilangkan Bekas Tahi Lalat

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Halo dok. Mau konsul sedikit, dulu saya punya tompel hidup, dan saya hilngkan dengan obat tradisional, Alhamdulillah sudah hilang sampai sekarang tapi tompelny meninggalkan bekas yang cukup besar dan menonjol ke kulit saya, bekas seperti daging tumbuh dan sering gatal. Nah, dok saya bingung sama kasus saya ini.kira2 apa yg harus saya lakukan? Kalau mau operasi untuk menghilangkan daging tumbuh itu memungkinkan tidak dok dan berapa biaya yang harus saya keluarkan?

Penyebab Timbulnya Biduran

Info penanya: pria, 19 Tahun

kenapa kaligata saya kambuh lagi padahal sebelumnya tidak pernah muncul sejak saya usia 16 tahun

Mengatasi Kulit Berjerawat

Info penanya: pria, 17 Tahun

Selamat Sore Saya mengalami jerawat batu d i bagian atas halis saya, nah kpdan pun berkurangan. Jadi bagaimana cara mengatasi, dan bagaimana cara menghilangkan, merawat muka

Penularan Penyakit Panu

Info penanya: pria, 26 Tahun

Dok, apakah penyakit panu bisa menular lewat sentuhan? Mohon penjelasannya.

Penyebab Bintik Merah pada Kulit

Info penanya: wanita, 12 Tahun

Dok sy mau tanya knp kaki dan paha sy banyak sekali bintik" merah

Kulit Gatal dan Perih, Obat Apa yang Sesuai?

Info penanya: wanita, 27 Tahun

Saya mau tanya jika sakit kulit seperti gatal dn perih gtu salep ny yg cocok apa ya?

Jerawat di Kepala

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok, di kepala saya banyak terdapat semacam jerawat dari yang kecil hingga cukup besar dan sudah berlangsung sejak lama. Apa yang menyebabkan hal tersebut ya dok? Bagaimana cara menyembuhkannya dok?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: pria, 20 Tahun

Dok wajah sering berjerawat terus cendrung berminyak kira" gimana yah cara mengatasi nya yg utama masalah jerawat dulu dok...

Kulit kepala bersisik

Info penanya: wanita, 24 Tahun

dok saya mengalami gatal pada kepala dan kulit mengelupas seperti sisik selama bertahun-tahun. pernah memakai salep inerson, sisik nya hilang tapi gatal semakin bertambah, lalu saya hentikan pemakaian tapi area mengelupas semakin luas. apakah merk salep lainnya untuk meghilangkan gatal dan kulit yang mengelupas dok ?

Mengatasi luka punggung pada penderita stroke

Info penanya: wanita, 54 Tahun

Selamat malam . . . Mau tanya . . Kalau luka di punggung belakang obatnya apa ya dok (karna stroke) Terimakasih . .

Luka punggung pada penderita stroke

Info penanya: wanita, 54 Tahun

Selamat malam . . . Mau tanya . . Kalau luka di punggung belakang obatnya apa ya dok (karna stroke) Terimakasih . .

Gatal di Lipatan Tubuh

Info penanya: pria, 47 Tahun

Kulit sy di selangkangan, tengkuk, pantat, ketiak, sela jari kaki dan dibeberapa tempat terserang gatal yg tak terperi.sdh belasan tahun sy obati dg mikoreks, cap 19 ataupun obat kalpanax.sembuh beberapa hari dg kulit yg mengelupas, namun beberapa hari kemudian timbul lagi.mohon bantuanx dan obat apa yg paling cocok utk penyakit sy?

Penyebab Bintik Merah Pada Anak

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya di kulit anak saya ada bintik merah. Kalo cuaca panas gerah sering muncul bintik merah. Dan kalo makan yg ber protein seperti telur bintiknya semakin jadi gimana ya dok. Udah pake salep menghindari makanan yg ber protein tapi tetap sering muncul

Muncul Jerawat Setelah Pakai Skincare

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok saya sudh memakai produk skincare, saya baru menggunakan kurng lebih 2 minggu, tetapi malah berjerawat, kulit saya cenderung sensitif Bagaimana cara mengatasi ?

Kulit Gatal dan Luka

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dokter, ibu saya kulitnya gatal-gatal menebal dan luka. Sekitaran kepala leher wajah dan dada. Sekarang sudah sampai bawah juga. Sudah ke dokter kulit 6 kali tapi belom sembuh juga. Kata dokter kulit, akibat mengkonsumsi obat asma yang berkepanjangan. Apakah penyakit ibu saya ini termasuk eksim atau bukan? Dan bagaimana penanganan y? Terimakasih.

Masalah Kulit Mirip Jerawat

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Sore dok. mau bertanya, saya punya masalah kulit di wajah itu sangat menganggu, dulu pernah periksa di beri obat dan kambuh lagi. Sampai sekarang masih tidak tau apa penyebab masalah kulit saya ntah karena perubahan cuaca atau karena alergi. Permasalahan yg terjadi di wajah saya yaitu timbul seperti jerawat tapi sepertinya bukan jerawat, karena ada isi airnya dan di beberapa bagian wajah bernanah gitu dok. Mohon bantuannya dok, terimakasih

Obat untuk Gatal Karena Gigitan Nyamuk

Info penanya: wanita, 16 Tahun

Di kaki saya awal nya saya kira gigitan nyamuk soalnya merah gitu kan, saya biarin aja awalnya. Tapi kok gak ilang ilang terus jd bentol kecil dan merah gt. Awalnya cuma 2 aja, eh minggu berikutnya nambah lagi tapi yg sebelum nya udah kempes walaupun masih merah. Dan ini nambah 1-2 terus dan selalu dikaki. Kalo gak diapa apa in gak gatel. Tapi kegesek apa atau emang sengaja dipegang gt malah jd gatel bgt. Obat nya apa dok kira2? Saya pake in calsinol sama scabimit ga ilang2. Dan untuk ngilangin bekas merah nya dgn apa ya dok? Makasihh

Gatal di Selangkangan

Info penanya: wanita, 45 Tahun

Apa obat yg hrs diminum utk menghilngkn rasa gatal diselangkangan dan salep yg hrs dioleskan. Terimakasih

Mengatasi Biduran

Info penanya: pria, 37 Tahun

Slamat pagi dok..langsung saja ke pertanyaan ..gini dok tiba tiba GK tau kenapa kaki tangan perut bentol bentol gatal kayak biduran dok.tapi biasanya besok pagi udah hilang sendiri dok..ini udh terjadi hampir seminggu dok?