Petting dan Kehamilan

Tentang Petting Jdi gini dok, saya 3 hari yg lalu bercumbu dengan tunangan saya, disitu kami melakukan interaksi sexual, kemudian melakukan petting.. Nah.. Kan saat petting ini saya ttp dlm kondisi mengenakan celana dalam dan celana, namum pasangan wanita saya hanya mengenakan celana dalam saja dok. Saya tidak ejakulasi, hanya mengeluarkan cairan pra-ekulat sehingga celana dlm sedikit basah, dan sdkt merembes ke celana saya... APAKAH ADA KEMUNGKINAN KEHAMILAN DOK.? BERAPA PERSEN KEMUNGKINAN NYA? TERIMA KASIH.

Lihat Selengkapnya
pria, 18 Tahun05 Jun 2018, 11:45 WIB

dr. Reza Fahlevi

Dijawab oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih telah bertanya di fitur Tanya Dokter

Kami mengerti kekhawatiran Anda. Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, sangat terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan. Dalam kasus ini, aktivitas perangsangan seksual seperti petting, jika tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar liang vagina, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Jika memang telah terjadi ejakulasi di dalam liang vagina dari penis, maka untuk memastikan hamil atau tidaknya diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan Anda dan pasangan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang ada

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat

REAKSI ANDA

PERTANYAAN TERKAIT

Petting dan Kehamilan

Dijawab oleh:dr. Anita Amalia Sari

Petting, Apa Bisa Hamil?

Dijawab oleh:dr. Anita Amalia Sari

Tidak Ada Cairan Semen Keluar, Dapatkah Menyebabkan Kehamilan

Dijawab oleh:dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

Apakah Petting Menyebabkan Kehamilan?

Dijawab oleh:dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons

0 KOMENTAR

Tulis Komentar Anda

Masuk KlikDokter untuk
meninggalkan komentar

Masuk