Memperbesar Penis Dengan Menyuntik Minyak 04 Juli 2018 - Tanya Dokter Klikdokter.com
search

Memperbesar Penis Dengan Menyuntik Minyak

Mau tanya dok,apa ya obat agar kantung buah zakar saya bisa kempes lagi,kemarin saya coba suntik buat besarkan penis,dan ternyata cairan untuk membesarkan penis tersebut tidak tertampung di batang penis sehingga turun ke kantung buah zakar saya,posisi sekarang cairan tersebut sudah mulai mengeras sehingga ketika penis saya ereksi mengakibatkan ereksi tidak sempurna dikarenakan pembengkakan yang terjadi di kantung buah zakar saya tadi menahan penis saya ereksi secara sempurna. Mohon bantuannya ya dok,terima kasih.

Lihat Selengkapnya
pria, 33 Tahun04 Jul 2018, 11:44 WIB

dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons

Dijawab oleh:

dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sebenarnya, belum ada cara yang diketahui benar-benar dapat memperbesar ukuran penis tanda memberiksan efek samping yang negatif. Untuk itu sebaiknya anda jangan mudah percaya pada cara-cara atau produk yang serupa.

Saat ini kami tidak dapat memberikan saran terapi karena tidak mengetahui dengan pasti kondisi penis karena tidak dapat melakukan pemeriksaan secara langsung. Untuk mendapatkan penanganan yang optimal, sebaiknya anda memeriksakan diri kepada dokter spesialis urologi. Dan mungkin saja akan dilakukan terapi pembedahan untuk mengatasi keluhan yang Anda rasakan saat ini.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

REAKSI ANDA

PERTANYAAN TERKAIT

Memperbesar Penis

Dijawab oleh:dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons

Memperbesar Penis

Dijawab oleh:dr. Resthie Rachmanta Putri. M.Epid

Minyak Kemiri Untuk Pijat Penis

Dijawab oleh:dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons

0 KOMENTAR

Tulis Komentar Anda

Masuk KlikDokter untuk
meninggalkan komentar

Masuk
livechat