Kelopak Mata Menurun

mata kiri kayak ngantuk sedikit, mata kanan berat dan rasanya ngantuk gitu ga normal lihatnya, tapi stabil penglihatan ga kabur

Lihat Selengkapnya
pria, 15 Tahun06 Jul 2018, 04:32 WIB

dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

Dijawab oleh:

dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

Terima kasih telah bertanya seputar kelopak mata menurun menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.com

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Kelopak mata bengkak bisa disebabkan adanya infeksi atau tergigit serangga. DIperlukan pemeriksaan lebih lanjut secara langsung untuk dapat mengetahui penyebab dari keluhan penyakit Anda.

Pada umumnya memang terdapat perbedaan ukuran antara organ tubuh kanan dan kiri, dan hal ini diangap normal bila perbedaan ukuran tersebut tidak mencolok dan mengganggu fungsi suatu organ. Sehingga bila tidak ada keluhan lain yang menyertainya, maka Anda tidak perlu khawatir mengenai kondisi Anda saat ini.

Sedangkan kelopak mata turun dapat saja menjadi pertanda gangguan saraf kranial III. Namun, bila saraf terganggu, biasanya disertai dengan keluhan lain. Sebelumnya menentukan pengobatan, tentunya perlu diketahui dulu penyebab dari kelopak mata turun. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk konsultasi secara langsung ke dokter spesialis mata atau saraf untuk diwawancara dan diberikan pengobatan yang tepat.

Demikian informasi seputar kelopak mata menurun yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

Salam,

REAKSI ANDA

PERTANYAAN TERKAIT

Kelopak Mata Turun - #250825

Dijawab oleh:dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

0 KOMENTAR

Tulis Komentar Anda

Masuk KlikDokter untuk
meninggalkan komentar

Masuk