Flek Kecokelatan Setelah Pakai Nystatin 06 November 2018 - Tanya Dokter Klikdokter.com
search

Flek Kecokelatan Setelah Pakai Nystatin

Saya mau bertanya apabila keluar flek kecoklatan ketika penggunanan nystatin itu perlu dihentikan dlu pemakainnya apa lanjutkan sampai 1 minggu ?

Lihat Selengkapnya
wanita, 27 Tahun06 Nov 2018, 10:00 WIB

dr. Sepriani Timurtini Limbong

Dijawab oleh:

dr. Sepriani Timurtini Limbong

Terima kasih telah bertanya tentang flek kecokelatan setelah pakai nystatin melalui fitur Tanya Dokter. 

Apakha nystatin yang Anda maksud digunakan melalui vagina (ovula)? Nystatin ovula umumnya digunakan untuk mengobati keputihan. efek samping yang dapat terjadi biasanya adalah sensasi panas atau gatal di vagina. Bila terjadi flek cokelat, sebaiknya Anda konsultasi dulu dengan dokter atau bidan yang memberikan obat tersebut untuk evaluasi lebih lanjut. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Salam. 

REAKSI ANDA

PERTANYAAN TERKAIT

Keputihan Kuning dan Berbau

Dijawab oleh:Klikdokter

Seputar Keputihan

Dijawab oleh:dr. Sara Elise Wijono MRes

Tidak Haid 3 Bulan

Dijawab oleh:dr. Sara Elise Wijono MRes

Keputihan Berbau Saat Hamil

Dijawab oleh:dr. Dyan Mega Inderawati

Mengatasi Keputihan

Dijawab oleh:dr. Atika

0 KOMENTAR

Tulis Komentar Anda

Masuk KlikDokter untuk
meninggalkan komentar

Masuk
livechat