Bintik Merah di Telapak Kaki

Info Penanya, pria 19 Tahun

Dok saya mau nanya, habis saya bangun tidur ada bintik bintik merah di telapak kaki saya dok..kiri kanan...tidak sakit dan tidak gatal dok..saya dah sempat rendam pakai air panas campur bubuk teh..dan bintik bintik merah nya mulai pudar dan tiga hari selanjutnya sudah hilang.. dan seminggu nya lagi bintik merah nya muncul lagi dok..dan dibagian leher saya ada benjolan gitu dok...itu kenapa ya dok? Mohon penjelasannya dok

15 Jul 2019, 00:14 WIB
dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons
dijawab oleh: dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons

Terima kasih telah bertanya tentang Bintik Merah Pada Telapak Kaki melalui fitur Tanya Dokter

Halo, kami memahami kekhawatiran Anda

Dikarenakan sangat banyak sekali penyebab dari keluhan bintik merah pada kulit seperti alergi, gigitan serangga, infeksi virus, pelebaran pembuluh darah kapiler, dll. Oleh karena itu sangat dibutuhkan wawancara medis yang mendetil dan pemeriksaan fisis secara langsung untuk menentukan penyebab dari keluhan yang Anda alami. Kami menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter secara langsung guna dilakukan wawancara medis dan pemeriksaan fisis untuk menentukan diagnosis dan penanganan yang paling sesuai bagi Anda.

Jika menetap kami sarankan Anda segera memeriksakan diri ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan fisik scara langsung dan mendapat tatalaksana yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar Bintik Merah Pada Telapak Kaki, semoga bermanfaat

Salam Sehat

15 Jul 2019, 00:14 WIB