Tangan Membengkak setelah Lama Tidak Kontrol Patah Tulang 05 Maret 2021 - Tanya Dokter Klikdokter.com
search

Tangan Membengkak setelah Lama Tidak Kontrol Patah Tulang

Selamat malam dok, saya mau bertanya Saya 2 tahun lalu mengalami patah tulang tangan kanan bagian siku. Nah bulan ini tepat 2 tahun dan saya belum lepas platina. Saya mau tanya kok kemarin tiba²siku saya ada pembengkakan ya dok ? Padahal tidak terbentur atau bagaimana. Rasanya tangan itu kaku dan seperti awal²pasang platina. Solusinya bagaimana ya dok ? Karena memang saya belum kontrol lagi setelah operasi 2 tahun lalu dan awal tahun lalu mau ke RS tidak berani karena awal²covid

Lihat Selengkapnya
wanita, 26 Tahun05 Mar 2021, 01:28 WIB

dr. M. Dejandra Rasnaya

Dijawab oleh:

dr. M. Dejandra Rasnaya

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. menurut kami, solusinya adalah pergi kontrol ke dokter yang memeriksa anda sebelumnya untuk memastikan apakah ada masalah atau tidak pada tempat bekas patah tulang dan pemasangan pen tersebut, karena bagaimanapun dokter anda yag mengetahui kondisi anda dari sejak kejadian sampai selesai operasi. selama menerapkan protokol kesehatan yang tepat anda dapat menghindari tertular covid-19.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melalui PlayStore/ Android: https://www.klikdokter.com/download dan untuk App Store  https://app.adjust.com/n01yug7 kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

REAKSI ANDA

PERTANYAAN TERKAIT

Patah Tulang dan Urut Tradisional

Dijawab oleh:dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

Pasca Patah Tulang pada Lansia

Dijawab oleh:dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

Tulang Patah Dan Menyambung Tidak Sempurna

Dijawab oleh:dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

Tulang Retak Masih Sering Sakit

Dijawab oleh:dr. Astrid Wulan Kusumoastuti

Pen Tulang

Dijawab oleh:dr. Valda Garcia

0 KOMENTAR

Tulis Komentar Anda

Masuk KlikDokter untuk
meninggalkan komentar

Masuk
livechat