Silakan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Vaksin Meningitis dan GBS

Info penanya: wanita, 22 Tahun

Dok, beberapa hari lalu salah satu kerabat saya ada yang meninggal akibat GBS. Waktu sejak ia tiba-tiba lumpuh hingga akhirnya meninggal dunia hanya 2 hari. 2 minggu sebelum ia lumpuh ia sempat melakukan vaksinasi meningitis. Apakah ada hubungan antara vaksinasi meningitis dengan GBS? dan apa faktor risiko dari penyakit GBS tersebut?

Epilepsi pada kehamilan

Info penanya: wanita, 36 Tahun

Selamat pagi,saya ingin bertanya bolehkah pemakai phenobarbital hamil dan menyusui,atau bisakah pengidap epilepsi hamil dan menyusui?,terimakasih

Gegar Otak Ringan

Info penanya: wanita, 23 Tahun

dok saya bulan 10 kemarin kecelakaan katanya dokter spesialis saraf gagar otak ringan. kadang kadang kepala saya masih sakit apakah say tidak boleh mikir berat dan kecapek an. dan apakah saya tidak boleh minum as. kira kira sembuh total itu berapa bulan yaa

Pemeriksaan Saraf Terjepit

Info penanya: pria, 20 Tahun

Jika saya mengeluhkan saraf terjepit dan menginginkan untuk dilakukan X-ray atau sejenisnya apakah bisa dok

Sakit Kepala dan Sering Mengantuk

Info penanya: pria, 15 Tahun

Dok saya mau nanya , setiap saya makan siang trus sehabis mkn saya ngantuk sekali tpi sehabis tidur perut saya sakit sekali di bagian kiri, saya pernah mencoba untuk nahan ngantuk tapi kepala saya sangat pusing, kira kira apa yang terjadi sma saya

Apakah Diabetes Mempengaruhi Saraf Manusia?

Info penanya: pria, 27 Tahun

Dokter saya mau bertanya. Apakah benar anggapan bahwa kadar gula yang tinggi dapat mempengaruhi syaraf otak manusia? Suami saya memiliki penyakit kencing manis, dan sekarang syarafnya terganggu. Kata orang-orang itu disebabkan gula darah. Apakah benar demikian?

Sakit Kepala Bagian Belakang

Info penanya: wanita, 20 Tahun

dok, ibu saya sering mengeluh sakit kepala bagian belakang sakitnya suka sampai pundak biasanya bisa ilang kalo minum bodrex extra, tapi saya takut efek sampingnya soalnya sering banget minum obat bodrex extra atau farsifen plus kolesterolnya memang lagi tinggi 202, minum simvastatin yang 10mg di malam hari cuma ngilangin sakit kepala waktu malam, kalo siang gini suka bingung ngilanginnya pake apa mohon solusinya:( terimakasih sebelumnya:)

Nyeri Punggung

Info penanya: wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya, tadi pagi tiba2 tulang belikat sebelah kiri saya sakit sekali padahal perasaan gak salah tidur, tidur biasa terlentang, terus sakit nya tuh pas lagi di gerakin, sampe siang gak sembuh2 udah dikerokin udah dipakein minyak gosok, udah paket koyo masih sama sakitnya,, kira2 kenapa ya dok??? Terimakasih

Pusing Saat Naik Kendaraan

Info penanya: pria, 55 Tahun

knp ko sy kepalany ska mndn pusing bangt trs kl typ mw naik mobil sy ska muntah2 j tuh gmn y dok pdhlkn bsok sy mw diajk kejogja lg th sm orangtua gmn dong dok solusiny mhn pnjlsny y dok

Penglihatan kabur dan pusing, vertigo?

Info penanya: wanita, 23 Tahun

sering ketika berjalan atau mengendarai motor tibatiba dada sesak , penghilatan kabur,kepala pusing . sudah berlangsung 3mingguan . sempat didiagnosa vertigo tapi ketika obat habis sudah lumayan enakan. seminggu setelahnya kok pas di cfd terasa lagi

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya sering sakit kepala, rasanya cenut2 .. Dan sakitnya pasti selalu siang..trus kalo malem pasti punggungnya sama sekitar leher pegel kaya tegang gitu..

Penyebab Sering sakit Kepala

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya sering sakit kepala, rasanya cenut2 .. Dan sakitnya pasti selalu siang..trus kalo malem pasti punggungnya sama sekitar leher pegel kaya tegang gitu..

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: wanita, 18 Tahun

Dok saya sering sakit kepala, rasanya cenut2 .. Dan sakitnya pasti selalu siang..trus kalo malem pasti punggungnya sama sekitar leher pegel kaya tegang gitu..

Pemulihan Stroke

Info penanya: pria, 22 Tahun

dok, ayah saya sudah 1 bulan menderita stroke, kondisi saat ini sulit menggerakan tubuh bagian kanan akan tetapi sudah dapat berjalan (tertatih2). apakah ayah saya di izinkan bepergian menggunakan pesawat terbang selama kurang lebih 90 menit dengan kondisi seperti itu?

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: pria, 35 Tahun

halo dok mau tanya saya sering sakit kepala apa penyebabnya mhn solusinya ?

Kedutan pada Atas Bibir

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Kenapa ya di daerah atas bibir, perbatasan bibir dengan area "kumis" tiba-tiba aja seperti bergetar tapi frekuensinya sering tapi bergetarnya sebentar2.... Aku ngerasa panik karena ga berhenti-berhenti

Sakit Kepala Akibat Terpapar Panas Matahari

Info penanya: wanita, 40 Tahun

Hallo dok saya sering mengalami sakit kepala apalagi ketika terkena panas matahari Itu kenapa dok?

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: pria, 35 Tahun

dok saya sering kali merasakan kepala bahkan setiap hari saya rasakan apa penyebabnya mohon untuk solusisnya terima kasih.

Sering Sakit Kepala, Apa Penyebabnya?

Info penanya: pria, 35 Tahun

sering kali merasakan sakit dikepala

Cedera Saraf Kejepit

Info penanya: wanita, 35 Tahun

Saya bertanya untuk ayah saya, beliau 63tahun, memang ada saraf terjepit di cervical 4 dan 5. Biasanya tangan kaku sekali, terutama kanan. Kemudian jika kepala ditengadahkan, tangan bergetar dan ada perasaan mengalir di tangan kanan dan kiri. Nah, pada saat perasaan mengalir itu, apakah berarti darah sedang lancar sehingga tangan bergetar? Atau malah hal itu merupakan hal yg tidak baik? Terimakasih banyak