Silakan Tap "Tanya Dokter" Untuk Mengajukan Pertanyaan

Tanya Dokter

Cairan Sperma Berwarna Cokelat

Info penanya: wanita, 25 Tahun

Siang dok Saya mau tanya perihal hubungan suami istri ini saya kemarin malam berhubungan dengan suami saya tapi kenapa yaa spermanya keluar buka putih kental seperti biasa melainkan rada coklat kental. Apa karena mainnya di luar apa kena tekanan selakangan karena saya posisi hamil takut terjadi apa2 dengan janin ya karena masih dapat 2bulan masa kehamilannya. Terimakasih

Pemerkosaan dan Keperawanan

Info penanya: wanita, 20 Tahun

Dokter, jika seseorang sudak pernah diperkosa saat berumur 5-6 tahun, apakah saat umur 20an sudah tidak perawan lagi? Saya takut tunangan saya marah dok, saya takut saya udah tidk perawan lagi

mr p lecet akibat kurang pelumas

Info penanya: pria, 21 Tahun

dok, kira2 salep/krim apa untuk mengobati batang mr p yang lecet lecet akibat kurang pelumas saat main?

Agar Tahan Lama Berhubungan

Info penanya: pria, 25 Tahun

Bagaimana cara meningkatkan ketahanan dalam berhubungan ? Dan apakah setelah berhubungan intim pertama, untuk ronde berikutnya butuh waktu berapa menit?

Cara Berhenti Onani

Info penanya: pria, 0 Tahun

dok cara berhenti onani

Warna Ujung Penis Belang, Normalkah?

Info penanya: wanita, 17 Tahun

Dok kenapa ya kepala Mr P saya warnanya belang?, dibagian atas berwarna normal sedangkan bagian bawah berwarna putih dan tidak bergradasi gitu

Cepat Ejakulasi

Info penanya: pria, 30 Tahun

Setiap berhubungan sama istri selalu sperma saya cepat keluar meskipun pakai obat. Tolong dibantu dok solusinya.

Latihan Otot Panggul

Info penanya: pria, 23 Tahun

ciri melatih otot panggul ini gmna

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: wanita, 29 Tahun

Dok, saya mau tanya kemarin saya haid selama 8 hari, setelah 2 hari saya rasa bersih tidak ada darah yg keluar lagi saya lanjut utk berpuasa. Setelah itu juga, saya kemudian bersenggama dgn suami normal seperti biasa dok, setelah bbrp jam tiba2 keluar darah lagi dr vagina saya seperti baru 2 hari haid, pdhl di hari ke delapan sy haid sdh flek sedikit2 yg keluar. Yg saya tanyakan apakah itu murni darah haid yg keluar lagi setelah 2 hari berhenti, atau darah yg keluar Krn sy telah bersenggama. Mohon penjelasannya dok trims.

Dampak Masturbasi

Info penanya: pria, 23 Tahun

Dok, apakah bahaya memaikan penis berjam jam hanya untuk membuatnya ereksi?

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: pria, 28 Tahun

Dok mau tanya, jika penis dikulum pasangan, atau di handjob pasangan, saya kok masih bisa menahan ejakulasi, namun kalau sudah masuk miss v, karena enak dan tidak longgar, saya langsung cepat keluar. Apa ini namanya disfungsi ereksi, atau ejakulasi dini ya dok?

Ereksi Tidak Maksimal

Info penanya: pria, 40 Tahun

Ereksi tidak penuh Dok, mau tanya ereksi saya sudah tidak bisa penuh seperti umur 20-an dimana ereksi saya bisa penuh sampai ujung penis. Sekarang kalau ereksi masih cukup keras tapi ujung/kepala ngga penuh. Apakah boleh mengkonsumsi obat? jika iya obat apa yang relatif aman? Kehidupan seks saya masih cukup bagus hanya saja saya ingin menikmati ereksi penuh kembali dengan aman

Benarkah Laser Therapy Penumbuh Rambut Menetralisir DHT?

Info penanya: pria, 22 Tahun

Dok apakah benar laser therapy penumbuh rambut bisa menetralisir DHT? Dan juga adakah cara untuk membedakan laser therapy asli dan tiruan?

Sperma Keluar Sendiri saat Sedang Diurut

Info penanya: pria, 410 Tahun

Hallo doc.. Sering kali klo sy lagi urutan knapa slalu sperma sy kluar dgn sendiri apabila sy merasakan sakit karna d pijit...

Cairan Sperma Berbau Busuk, Normalkah?

Info penanya: wanita, 43 Tahun

Kenapa sperma suami bau busuk kayak udang busuk

Obat Perangsang Seks

Info penanya: pria, 22 Tahun

Mw tanya obat potenzol itu apa yah ? Apakah aman untuk digunakan

Risiko Menggunakan Benda untuk Masturbasi

Info penanya: wanita, 23 Tahun

Info saya benar, saya perempuan, danberat badan saya emang ringan sekali, saya kurus. Golongan darah tidak yakin. Dok sebelumnya mohon maaf sekali, sebenarnya ini agak darurat, saya mau ke puskesmas tapi takut ketularan virus corona.. jadi waktu saya sakit saya tanganin sendiri dengan liat2 informasi yang saya baca di internet.. Tolong sekali dok kalau bisa jangan di posting, tolong dijawab ke email saya? Alishavindya@gmail.com Jadi begini dok, mohon maaf ya, saya pernah suka masturbasi dengan terong mulai satu / 2 bulan lalu, setelah sekitar seminggu saya terinfeksi saluran kemih, ke puskes, di resepkan cipro beres, ilang infeksinya Terus bodohnya saya balik lagi masturbasi pakai terong, saya pikir kali ini, kalo bersihiin terong itu lebih menyeluruh ngga akan kena apa2. Nah sekitar 2 setengah minggu lalu, saya merasa sakit persis di sebelah kanan pusar saya, sakitnya tajam dan menusuk, cuma beberapa detik aja tapi terasa beberapa kali dalam sehari setelah itu menghilang. Nah pada waktu ini kalo ngga salah sudah kuarantina corona apa beberapa hari sebelum di suruh kuarantina. Saya pikir ah paling ilang sendiri, soalnya ngga ada gejala lain cuma itu saja. Saya tunggu sekitar 5-7 hari masih begitu juga.. Saya google gejala2 saya pikir bisa appendix, panik, bisa gawat Tapi ngga disertai mual/muntah ataupun demam, sampai sekarang pun ngga pernah mual/muntah atau demam sama sekali. Terus sakitnya menyebar, sekitar 7 hari dari awal kerasa sakit itu, kemudian di kiri pusar sakit, terus di daerah abdomen bawah kiri sampai persis dibawah buah dada saya sakit dan berasa kembung.. Terus di bagian paling luar abdomen kanan kiri ototnya berasa ketat dan sakit kalo saya stretching ke kanan kiri, kerasa banget (tightness in the abdomen ngga yakin bahasa indonya apa) Terus abis itu mulai sakit persis di bawah buah dada saya kanan dan kiri Kalo saya tekan bagian yang sakit ngga berasa sakitnya, dulu sakit dikanan pusar cuma kadang2 aja, sekarang semua sakit yg saya jelasin diatas itu konstan, kerasa terus seharian dok, menyiksa rasanya.. Itu aja dok gejalanya ngga pernah mual / muntah ngga ada demam sama sekali, Nah karna udh didiemin sekitar 2 minggu makin parah aja, saya pikir paling infeksi bakteria dari terong itu menyebar, saya 23 tahun ngga pernah ada infeksi / sakit begini soalnya, infeksi saluran kemih pun ngga pernah.. cuma beberapa minggu setelah masturbasi pakai terong itu...bisa sampe begini.. Jadi saya pikir daripada kedokter langsung mau coba dulu tanganin sendiri pake antibiotik, saya pilih azythromycin karna membunuh banyak bakteri yg berbeda (wide coverage). Saya lumayan yakin pada saat itu, bahwa abis treatment pake azy itu bakal sembuh.. Terus untuk dosis saya liat2 untuk berbagai macam infeksi dosis yg paling sering diresepkan adalah 500mg hari pertama setelah itu 250mg hari kedua sampai kelima. Jadi saya putuskan itu. Beli azy satu strip merk kimia farma. Hari pertama setelah 500mg ngga begitu kerasa membaik, tapi abis dosis kedua (250mg) kerasa baikan, saya pikir obatnya bekerja, jadi semakin yakin akan sembuh, hari ketiga 8 jam setelah minum 250mg lagi jadi kerasa jauh lebih baik, sakitnya hampir hilang semua, bener bener dok... Nah hari keempat kerasa balik lagi sakit2nya dok, ga separah sebelum minum azy, tapi tetep sakit. Kemudian 6 jam setelah minum azy 250mg hari itu jadi membaik lagi tapi masih beneer2 terasa sakitnya. Nah saya panik gimana ini, padahal tinggal sehari lagi dosis 250mg, malah balik sakit2nya. Saya pikir mungkin begini karna antibiotik azythromycin aja ngga cukup untuk membunuh semua bakteri penyebab sakitnya, atau dosisnya kurang besar, ngga tau.. jadi setelah beberapa hri bakteri yg tidak terbunuh berkembang biak dan sakitnya kembali lagi. Sori sok tahu dok.. Kalo abis dosis terakhir ngga baikan saya akan ke dr yang masih praktek, soalnya puskesmas ruang tunggunya banyak orang sakit kemungkinan corona kan.. Masalahnya saya pikir kalopun kedokter, akhir2nya pasti mesti rontgen / ct scan, tes darah, tes urin atau feces dan keluarga saya benar2 ngga punya uang dok, jadi mestri antri pake bpjs, bulak balik, lama..saya bener2 ngga mau nyusahin ibu saya gitu dok.. makanya itu saya coba azythromycin dulu. Asal asalan. Mohon maaf panjang sekali, supaya jelas aja..tolong sekali dok kalo bisa balas via email ke alishavindya@gmail.com dan jangan dipublish di web jawabannya, kalo nama dan email saya ngga ditulis ngga apa sih.. Tolong dok dijawab saya takut sekali akan menyebar ke organ dan bisa fatal :'( Terima kasih sekali telah membaca pertanyaan saya ya dok :-)

Nyeri Perut Saat Berhubungan.

Info penanya: wanita, 21 Tahun

Dok kenapa di saat Berhubungan suami istri perut bagian bawah sebelah kiri saya Terasa nyeri tertekan?

Petting dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

gini dok, 9 hr yg lalu saya terpaksa berhubungan badan dengan pacar saya, tapi hanya anal seks saja. pacr saya hanya memasukan penisnya kedalam lubanf anus diya. dia tidak kuat dn terasa sakit bgt, dan saya lsg melepasnya, tapi ujung penisnya terkena vagina dia dbagian yg dkt dgn penis, namun penisnya belum samasekali mengeluarkan sperma. saya khwatir dgn cairan percum yg mungkin sudh keluar, apakah penis yg terkena vagina bisa menyebabkan kehamilan tanpa adanya penetrasi didalam vagina dan cairan percum bisa menyebabkan kehamilan?

Petting dan Kehamilan

Info penanya: wanita, 18 Tahun

gini dok, 9 hr yg lalu saya terpaksa berhubungan badan dengan pacar saya, tapi hanya anal seks saja. pacr saya hanya memasukan penisnya kedalam lubanf anus diya. dia tidak kuat dn terasa sakit bgt, dan saya lsg melepasnya, tapi ujung penisnya terkena vagina dia dbagian yg dkt dgn penis, namun penisnya belum samasekali mengeluarkan sperma. saya khwatir dgn cairan percum yg mungkin sudh keluar, apakah penis yg terkena vagina bisa menyebabkan kehamilan tanpa adanya penetrasi didalam vagina dan cairan percum bisa menyebabkan kehamilan?